Jumat, 27 November 2020

Paula Verhoeven Makan Mie Lemonilo saat Lapar Mengasuh Kiano di Malam Hari


Kelaparan di malam hari agaknya sudah menjadi kebiasaan, entah esensi apa perut selalu merasa lapar saat malam, padahal perempuan kan jaga makan banget ya, apalagi makan di malam hari bisa jadi salah satu alasan menambah berat badan.


Seperti yang dialami Paula Verhoeven, model sekaligus istri Baim Wong ini ternyata juga sering kelaparan pada malam hari dan gak ragu untuk tetap makan, karena Paula punya santapan andalan saat lapar di malam hari.


Ternyata Paula sangat suka makan Mie Lemonilo, dalam unggahan di media sosial Instagram maupun kanal YouTube Baim Paula, Paula sering membagikan aktivitas sehari-harinya bersama sang buah hati Kiano Tiger Wong. Salah satu video terbaru di kanal YouTube Baim Paula memperlihatkan Paula yang asyik menyuapi Kiano dengan makanan favoritnya.


Dalam video tersebut, Paula terlihat selalu bersemangat menemani segala aktivitas Kiano dan mendampingi tumbuh kembang anak semata wayangnya. Asyiknya, Kiano yang usianya belum genap satu tahun tampak lahap menyantap makanan kesukaan yang telah disiapkan oleh Mama Paula.

Paula yang merasa lapar karena mengasuh Kiano di malam hari, jadi ikutan makan. Paula pun menyiapkan sepiring mie instan Lemonilo dengan telur rebus untuk makan malamnya. Mie instan Lemonilo adalah makanan favorit Paula karena menurutnya Mie Lemonilo ini praktis, enak, dan nyaman dimakan setiap hari.

“Terus yang bagusnya lagi karena mie ini tanpa penguat rasa, pengawet, dan juga pewarna buatan,” ujar Paula.

Jika biasanya mie instan tidak seharusnya dikonsumsi setiap hari, mie sehat Lemonilo justru nyaman dikonsumsi setiap hari karena kandungannya yang aman. Proses pembuatan mie instan Lemonilo pun tidak melalui penggorengan sehingga air rebusan mie Lemonilo tampak jernih, tidak keruh seperti air rebusan mie instan lainnya. Karena diproses dengan pemanggangan, proses memasak mie instan Lemonilo harus sedikit lebih lama, yaitu sekitar 5 menit.

“Jadi, warna hijaunya ini dibuat dengan saripati bayam sehingga seratnya lebih tinggi,” kata Paula.

Paula pun tak mempermasalahkan harga mie Lemonilo yang sedikit lebih mahal karena ada lebih banyak manfaat dan kebaikan yang terkandung di dalamnya. Mie instan Lemonilo ini juga tidak sulit didapat. Berbagai minimarket dan supermarket di banyak wilayah di Indonesia telah menyediakan mie Lemonilo sehingga tidak lagi sulit dicari.


Usai menghabiskan mie instan Lemonilo, Paula melanjutkan kegiatannya bersama Kiano dengan bermain sekaligus belajar menggambar dan mewarnai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar