Jumat, 27 November 2020

Aksesoris Laptop Ini Wajib Kamu Bawa ke Kampus


Anak SMA saja pasti butuh laptop, apalagi seorang mahasiswa, ya kan? Yap laptop adalah salah satu benda yang paling wajib dimiliki oleh setiap mahasiswa. Tapi rasanya laptop saja pasti kurang, sama seperti gadget yang butuh aksesoris pelengkap, laptop pun juga butuh beberapa aksesoris laptop untuk menunjang kenyamanan kamu saat di kampus.

Laptop memang alat teknologi yang paling banyak digunakan orang. Terkhusus mahasiswa, laptop digunakan untuk mengerjakan tugas yang diberikan oleh dosen. Tidak hanya digunakan di rumah saja, tapi laptop pun sering dibawa ke kampus. Walaupun laptop dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, tapi tetap saja kamu memerlukan beberapa aksesoris laptop pendukung agar pengerjaan tugas menjadi lebih mudah.


Aksesoris Laptop yang Wajib Dimiliki Mahasiswa

Merk laptop apa yang kamu punya? Lenovo, hp, atau Apple? Apapun merk laptop kamu, semua aksesoris laptop di bawah ini bisa kamu gunakan untuk semua merk laptop. Jadi kalau kamu mencari aksesoris laptop Lenovo, aksesoris laptop Dell, aksesoris laptop hp, aksesoris laptop Apple semua macam-macam aksesoris komputer atau laptop di bawah ini bisa kamu pakai.

1. Pengisi Daya Portabel

Karena jadwal kuliah seharian mungkin bikin kamu khawatir laptop kamu akan kehabisan daya. Apalagi stop kontak di kampus yang terbatas membuat kamu tidak bisa mencharge laptop. Nah aksesoris laptop ini akan sangat membantu sebagai daya cadangan untuk laptop kamu.

2. Mouse Portable

Meskipun setiap laptop memang dilengkapi touchpad untuk menggerakkan kursor, tapi tetap saja banyak orang yang lebih nyaman menggunakan mouse. Aksesoris laptop ini akan sangat membantu kamu menyelesaikan tugas dengan cepat. Sebaiknya kamu mencari mouse portable yang tidak memiliki kabel agar lebih simple dan tidak mengganggu.

3. Tas Laptop

Tas laptop adalah aksesoris yang wajib ada agar memudahkan kamu membawa laptop kemanapun. Tidak cuma laptop saja tapi dengan tas tersebut kamu bisa menampung semua barang-barang bawaan kamu. Aksesoris laptop ini bisa kamu dapatkan di toko aksesoris laptop terdekat atau kamu bisa membelinya secara online.

4. Flashdisk

Flashdisk juga termasuk aksesoris laptop yang harus kamu miliki. Apalagi sebagai seorang mahasiswa pastinya kamu membutuhkan sebuah alat untuk menyimpan semua data atau dokumen tugas kamu. Meskipun sekarang sudah ada penyimpanan online, tapi tempat penyimpanan fisik akan jauh lebih aman.

5. Headphone

Meskipun headphone tidak harus ada, tapi untuk menemani waktu luang kamu di kampus bisa dibilang aksesoris ini sangat worth it. Dengan headphone kamu tetap bisa mendengarkan musik di taman atau perpustakaan kampus tanpa terganggu dan juga tidak mengganggu orang lain.

Itulah beberapa aksesoris laptop yang wajib dimiliki mahasiswa seperti kamu. Apalagi untuk membelinya juga tidak sulit karena banyak tersedia di toko aksesoris laptop terdekat. Kamu juga bisa membelinya secara online, apalagi di toko online kamu bisa mendapatkan berbagai macam aksesoris untuk semua jenis laptop baik itu aksesoris laptop Lenovo, aksesoris laptop Dell, aksesoris laptop hp, aksesoris laptop Apple dan semua jenis aksesoris bisa kamu dapatkan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar