Senin, 13 November 2017

# HEALTHY

Multivitamin Terbaik untuk Daya Tahan Tubuh Semua Usia

Langsing dan Awet Muda dengan K-Vit C Plus Teavigo

Akhir-akhir ini aku menjalani aktifitas yang lebih padat daripada biasanya, waktu seolah saling berkejaran, semua kegiatan rasanya berlomba-lomba ingin diselesaikan. Terkadang ingin mengeluh agar diberi waktu lebih dari 24 jam sehari, tapi apa daya semua harus benar-benar dijalani. Tanggungjawab harus dikerjakan, tidak ada alasan untuk mengindar apalagi menunda. Tapi, pemikiran terkadang tidak sesuai dengan kondisi badan. Hati menggebu ingin mengerjakan sesuatu, tapi tubuh ternyata juga butuh multivitamin terbaik agar tetap fit.
Ditambah lagi musim sedang labil *seperti hati* kadang hujan, kadang panas, suhu tubuh pun tak kuasa menahan diri untuk tetap pada porsinya dan tetap menjalani aktifitas seperti biasanya. Kita sebagai manusia biasa ya tidak mungkin melawan musim, apalagi mencemooh hujan yang hakikatnya adalah rezeki, harus tetap disyukuri dan dijalani. Jadi, cara terbaik agar tubuh tetap sehat dan aktifitas tetap lancar ya tergantung pada diri kita. Apakah kita ingin tetap menjalani atau berdiam diri menunggu hujan reda kemudian membiarkan agenda berlalu begitu saja?

Untuk menjalani aktifitas yang padat di tengah musim yang bagai "akrobat", aku berusaha untuk menutrisi diriku dengan makanan yang sehat, buah dan tentunya multivitamin terbaik biar tubuh enggak panik meskipun kurang piknik ._. karena sejatinya kita haruslah paham, bahwa 4 sehat saja tidak sempurna, harus dibarengi dengan 5 yang melengkapinya. Jadi, 4 sehat 5 sempurna.

Multivitamin Terbaik dari K-Link Indonesia


K-Link Indonesia mengeluarkan mutivitamin terbaik untuk tubuh kita yang menjalani aktifitas super padat, aku sudah membuktikan khasiatnya. Multivitamin adalah K-Vit C Plus Teavigo. Multivitamin yang memadukan antara vitamin C dengan ekstrak teh hijau yang aman dikonsumsi untuk semua usia. Nah, karena kelebihan tersebutlah K-Vit C Plus Teavigo menjadi multivitamin terbaik yang wajib kamu konsumsi setiap hari.

Kandungan K-Vit C Plus Teavigo


Langsing dan Awet Muda dengan K-Vit C Plus Teavigo

Vitamin C berfungsi sebagai antioksidan dan meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi sel-sel kulit dari radikan bebas dan zat berbahaya, meremajakan kulit hingga mencegah anemia. Vitamin C sangat pas dipadukan dengan Teavigo yang merupakan ekstrak teh hijau dengan fungsi membakar lemak, baik untuk pencernaan dan meremajakan kulit karena kandungan EGCG (Epi Gallote Chin Gallate) yang terkandung sebesar 94 %. K-Vit C Plus Teavigo menjadi suplemen pertama yang menggabungkan keduanya.

Selain itu, K-Vit C Plus Teavigo tidak mengandung bahan kimia dan kafein, bebas dari Pestisida dan Herbisida. Nah, dengan begitu manfaat K-Vit C Plus Teavigo bagi tubuh bukan sekedar sebagai multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh dan stamina, bahkan juga sekaligus berkhasiat untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, mengurangi resiko kanker, menjaga kesehatan sel saraf dan memperlambat proses penuaan.

Langsing dan Awet Muda dengan K-Vit C Plus Teavigo

Nah, tidak perlu meragukan K-Vit C Plus Teavigo, karena sudah terbukti mampu menjaga daya tahan tubuh untuk siapapun yang memiliki segudang aktifitas namun ingin jauh-jauh sama yang namanya 'Sakit' cukup mengkonsumsi satu tablet yang dilarutkan ke air satu kali sehari. Cukup instan, maka daya tahan tubuh pun semakin tak terkalahkan.

Dimana Beli K-Vit C Teavigo?


K-Vit C Plus Teavigo bisa dibeli secara online di http://www.k-net.co.id/ dengan harga 72k (harga distributor) dan 84k (harga konsumen) dengan harga tersebut kita akan mendapatkan produk dengan packaging tube yang isinya 10 tablet.

Anniversarry K-Link Indonesia ke-15 Tahun

Bisa juga memperolehnya secara online, apalagi sedang ada promo gratis ongkir loh hingga 30 November 2017. Promo ini berhubung menyambut Anniversarry K-Link yang ke-15 tahun. Wow. sudah lama banget, 15 tahun menyehatkan Indonesia dengan produk-produk andalannya. Jika tertarik, beli di sini ya.    

7 komentar:

  1. Kalau tubuh panik karena kurang piknik.. Minum multivitamin terbaik... Agar gak berkunjung ke klinik. Eh��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi enak dibaca gitu ya kalimat kakak hahah

      Hapus
  2. Manfaat memperlambat proses penuaan tuh yang kusuka 😃

    BalasHapus
  3. Cuaca ekstrem skrg ini bikin kita butuh vitamin yg lebih ya. termasuk vitamin C.

    BalasHapus
  4. Wah ternyata ada vitamin C yang tidak bikin sakit lambung ya, biasanya kan vitamin C itu asem.

    BalasHapus
  5. Sebenarnya aku tipe yg takut banget minum vitamin C krna punya sakit lambung, tapi butuh asupan Vit C juga, jdi bingung.

    BalasHapus