Rabu, 29 November 2023

Review LVN – Lovana Acne Serum, Meredakan Jerawat tanpa Menyisakan Bekasnya


Sejak pindah ke Riau yang dikenal dengan panasnya yang luar biasa, tidak bisa dipungkiri semakin banyak polusi yang menyebabkan munculnya jerawat. Bahkan wajah jadi semakin kusam dan kering karena terlalu sering terpapar sinar matahari. Karena itu juga wajahku jadi cenderung sensitif dikarenakan skin barrierku terganggu. Kali ini jerawatku muncul di berbarengan di dagu, jujur ganggu banget dan perih, jadi aku antisipasi dengan pakai serum dari L.V.N Lovana Acne Serum. 


 


Serum ini dikemas dalam box berwarna putih dengan aksen gold yang terkesan mewah. Informasi pada kemasannya pun lengkap mencakup ingredients unggulan, full ingredients, manfaat produk dan cara pakainya. Tidak lupa juga produk L.V.N sudah terdaftar BPOM ya dengan nomor BPOM NA 18230105745, juga logo-logo informasi seperti PAO 12 bulan setelah produk dibuka, termasuk logo halal Indonesia.

 

Sedangkan botol serumnya sendiri dikemas dalam botol kaca bening dengan mode pipet kaca. Isi teksturnya berwarna cream bening yang kental, aromanya datang dari natural ingredients, tidak mengganggu sama sekali.



Kandungan Unggulan L.V.N Acne Serum

 

Kandungan Utamanya ada Centella Asiatica (CICA) ingredients ini dikenal paling banyak digunakan dalam skincare korea karena dikenal menenangkan kulit, apalagi kulit yang berjerawat. Menjaga elastisitas kulit, mencegah kerusakan sel kulit bahkan sekaligus bisa membantu meredakan bekas jerawat. Double kill gak itu, merekan jerawat + bekasnya.

 

Ada CM Acnatu dan Aloe Vera Extract, ingdredients ini dikenal baik mencegah timbulnya jerawat yang disebabkan oleh bakteri dan merawat peradangan di kulit yang berjerawat. Nah, kandungan inilah yang bantu kulit berjerawat tidak tambah meradang. Nah CM Acnatu ini ternyata juga memiliki kandungan Daun Lotus, Teh Hijau, Jambu Biji dan Angelica.

 

Mengandung Allantoin yang menenangkan dan bantu meregerasi kulit wajah dan Niacinamide yang meningkatkan kadar ceramides pembentuk skin barrier kulit. Kandungan juga dikenal baik sebagai oil control.





Meski tekstur serum ini kental tapi tidak lengket berlebihan dan tidak greasy di kulit. Mudah diratakan dan meresap di kulit, finishnya setelah meresap kulit jadi terasa lebih lembap dan plumpy. Gak bikin kering meski ini adalah serum untuk jerawat. Sistem kerja serum ini menenangkan jerawat sehingga jerawat tidak jadi meradang, dengan begitu nantinya jerawat tidak menyisakan bekasnya, dengan catatan jerawat jangan dipencet ya. Jerawat itu sebenarnya juga ingin loh disayang-sayang.



Di kulitku, serum ini tidak menyebabkan cekat-cekit di jerawat. Rasanya seperti pakai hydrating serum karena kandungan Centella Asiatica dikenal baik untuk menenangkan dan menghidrasi kulit. Untuk jerawat di dagu, aku butuh waktu dua minggu hingga jerawatnya benar-benar tidak tersisa di permukaan kulit, karena tidak ada yang skincare yang instan.

 

Selain jerawat reda, efek lain yang kulitku rasakan tentu jadi terasa lebih plumpy, terhidrasi dan skin barrier jadi lebih sehat, karena skin barrier sudah sehat, hasilnya kulit jadi tidak mudah berjerawat, tidak mudah kemerahan lagi. Apalagi kulikut ini sensitif.




So, untuk teman-teman yang punya permasalahan kulit berjerawat sepertiku, tipsnya agar jerawat tidak menyisakan bekas makan jerawatnya jangan dipencet, cukup dirawat dengan acne serum ini.

 

Belinya di sini ya  https://shopee.co.id/lovanastory

Tidak ada komentar:

Posting Komentar