Kamis, 09 Februari 2023

Makin Untung Transaksi dengan Virgo, Ini Kelebihannya!

 


Seringkali kita mengabaikan  uang kembalian belanja yang kita dapatkan, padahal jika dikumpulkan secara konsisten uang kembalian tersebut bisa kita gunakan kembali untuk bertransaksi. Uang kembalian dari Rp1 sekalipun kini bisa kamu simpan dalam bentuk e-money untuk kebutuhan masa depan. Aplikasi Virgo menyediakan fitur andalan ini, yang dinamakan dengan fitur top up kembalian. 

Aplikasi Virgo mendapat banyak respon positif dari penggunanya sehingga aplikasi ini bisa kamu gunakan tanpa khawatir. Yuk, intip apa saja keuntungan yang bisa kita dapatkan dari aplikasi Virgo ini!

Alasan Aplikasi Virgo Jadi e-Money Andalan

Virgo merupakan aplikasi e-money yang dapat menyimpan uang kembalian belanja dalam bentuk uang digital atau e-money. Kamu bisa melakukan top up kembalian di merchant yang bekerjasama dengan Virgo yaitu Alfamart, Alfamidi serta Dan+Dan.  Fitur top up kembalian tersebut menjadi fitur unggulan aplikasi Virgo. 

Jika kamu berbelanja di Alfamidi dan Dan+Dan, maksimal top up kembalian yang bisa kamu lakukan adalah Rp1.999 per transaksi. Sedangkan di Alfamart, kamu bisa top up kembalian dengan maksimal nominal Rp 99.999 per transaksi. Setelah saldo terkumpul di Virgo, kamu bisa gunakan kembali untuk berbelanja di Alfagift sebagai metode pembayaran pilihan  sehingga memudahkanmu untuk membeli kebutuhan sehari-hari.

Dalam sehari, kamu bisa top up kembalian maksimal 3 kali untuk semua pengguna, top up kembalian tersebut tak memiliki biaya tambahan maupun potongan admin. Seru, kan? Tak heran aplikasi ini serba praktis bagi setiap penggunanya dalam bertransaksi.

Jika kamu baru menggunakan Virgo, maka kamu perlu registrasi akun dengan mengisi nomor ponsel dan nama lengkap untuk login

Kelebihan Aplikasi Virgo 

Dibanding layanan keuangan lainnya, banyak keunggulan yang dimiliki oleh Virgo ini untuk memudahkan kamu dalam bertransaksi. Berikut diantaranya:

1. Mengumpulkan Recehan

Kebiasaan baik bisa kamu mulai terapkan dari hal kecil seperti mengumpulkan recehan di aplikasi ini, meski sepele nyatanya mengumpulkan recehan di Virgo jadi hal menarik karena kamu bisa dengan mudah mengumpulkan uang dalam bentuk digital yang dapat kamu gunakan kembali untuk bayar tagihan listrik hingga membeli pulsa.

 Virgo dijamin aman digunakan karena aplikasi ini dirancang dengan sistem dual keamanan  dan bisa dipastikan saldo kamu yang tersimpan akan terjaga dengan aman. Cara top up kembalian pun mudah, kamu perlu berbelanja terlebih dahulu dengan uang tunai lalu informasikan kasir Alfamart, Alfamidi maupun Dan+Dan bahwa kamu ingin melakukan top up kembalian dan informasikan nomor handphone akun kamu kepada kasir sehingga kasir langsung memasukkan kembalianmu ke Virgo.

2. Memudahkan Berbagai Transaksi 

Aplikasi Virgo dapat digunakan untuk bertransaksi lainnya, lho! Kemudahan ini menjadi kabar baik pengguna layanan keuangan karena kamu tak perlu repot untuk membeli kebutuhan sehari-hari.

Dengan aplikasi ini, berbagai jenis transaksi bisa kamu lakukan seperti membayar tagihan listrik bulanan, membeli token listrik, membayar pulsa hingga membeli paket data secara real time.

Uang recehan yang kamu kumpulkan, bisa digunakan kembali untuk transaksi hingga dicairkan ke bank. Jadi kamu tak perlu khawatir menggunakan aplikasi ini, selain praktis banyak kemudahan akan kamu peroleh dari Virgo.

Kamu juga bisa menggunakan Virgo sebagai metode pembayaran di Alfagift dan juga bisa digunakan sebagai metode pembayaran di semua toko yang menyediakan sistem QRIS.

Semakin kamu rajin mengumpulkan uang, maka semakin banyak saldomu untuk kamu gunakan dalam bertransaksi maupun untuk ditransfer ke sesama pengguna Virgo maupun bank lain. Namun, biaya transfer bank lain akan dikenakan tarif Rp2.500.

Karena rajin top up kembalian, kamu bisa lebih hemat dalam pengeluaran dan tak perlu keluar rumah untuk membayar tagihan listrik, membeli token listrik, membeli pulsa hingga paket data. Dengan duduk manis di rumah, kamu bisa membayar kebutuhanmu dengan cepat dan praktis.

Banyaknya kelebihan dan manfaat dari aplikasi Virgo sangat menguntungkan bagi setiap orang, karena itu kamu bisa download aplikasi ini di Google Play Store dan App Store sekarang juga. 

Kelebihan Virgo dalam memanjakan penggunanya, keberhasilan bermitra dengan perusahaan ritel ternama  dan rating baik dari para pengguna, mengantar Virgo berhasil meraih penghargaan Google sebagai Google Play Best of 2022 untuk kategori Aplikasi Harian Terbaik (Best of Everyday Essentials) di membuat aplikasi Virgo perlu kamu pilih sebagai layanan e-money untuk melengkapi kebutuhan dengan mengumpulkan recehan. Yuk, download aplikasi Virgo sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar