Sabtu, 21 Januari 2023

Kenzo Givency One, Tipe Rumah Idaman untuk Cari Cuan


Sebagai beauty blogger, aktifitasku sebagian besar banyak dilakukan dalam rumah, didukung dengan kepribadian yang introvert menjadikanku tidak suka lingkungan ramai dan berisik. Aku butuh lingkungan rumah di Medan yang tenang dan nyaman untuk bekerja dari rumah. Salah satu tipe hunian idaman yang cocok untuk cari cuan adalah KENZO “The Living Of Now” salah satu perumahan dari Givency One, developer ternama Wiraland.


Jika pernah kecewa karena gak kebagian salah satu rumah di 3 cluster yang sold out, tenang aja karena Givency One kini menghadirkan cluster terbaru Kenzo The Living Of Now. Ini adalah hunian eksklusif dengan unit terbatas, pastinya mewah. Meski tergolong perumahan dengan nuansa tenang, bukan berarti letaknya 'jauh di ujung kulon' tapi lokasinya justru sangat strategis berada di Jalan Gaperta Ujung, Medan. Lokasi yang super strategis untuk dijangkau dari berbagai sudut kota Medan. Lokasinya hanya hitungan menit dari Mall Manhattan, area ringroad, dan sangat dekat dengan pintu Toll Helvetia Medan.


Selain itu, sangat beruntung bila memiliki tipe ini karena sangat dekat dengan Gerbang Utama, fasilitas Danau, Gazebo dan Clubhouse. Karena jika memiliki fasilitas pun kalau lokasinya jauh dari tipe rumah kita, agak mager ya mending di rumah saja, alhasil fasilitasnya tidak terpakai, nah tipe Kenzo ini sudah jadi pilihan yang paling tepat.


Rumah tipe Kenzo dari Givency One ini memang dirancanag untuk work from home, dengan fasilitas baru seperti danau dan gazebo tentunya memberikan suasana baru untuk bekerja. Jika bosan bekerja dari dalam rumah, bisa bawa laptop anda ke Gazebo sambil menikmati suasana asri dan nyaman sembari melihat pemandangan danau yang indah, dengan begitu fikiran akan relax dan menambah suasana nyaman dalam bekerja.


Fasilitas type Kenzo Givency One


1. Danau & Gazebo

Memperlihatkan suasana yang Indah, Nyaman & Family Friendly (Bisa santai memberi makan ikan di Danau dan menikmati suasana di Gazebo) 



2. Exterior & Interior Kenzo

Dengan konsep hunian pasca pandemic, memiliki area khusus yang didesain untuk Work From home dan Work at Home. Rumah 3 lantai dengan luas yang maksimal, exterior yang dibangun khusus dengan konsep carport seperti basement (Tanpa butuh penambahan kanopi dll) 


3. Fasilitas Eksklusif

Club house, kolam renang, children park sampai lapangan basket memberikan environment yang sehat


Kalau kalian butuh rumah dengan suasana yang tenang, damai dan asri. Rumah type Kenzo di Givency One Medan bisa jadi solusi.


Untuk penawaran menarik bisa hubungi hotline dan social media Givency One (0853 7300 8800 dan Instagram : @Givency.one) atau website GivencyOne.com

2 komentar:

  1. Awak bantu doakanlah supaya dikau punya yg beginian satu ya kan sist.. Aamiin..

    BalasHapus
  2. Kita yang suka dapat cuan gini pastinya harus banget punya hunian yang nyaman ya. Selama seharian di rumah aja pun menjadi betah deh kalo rumahnya bener-bener idaman gini.

    BalasHapus