Rabu, 03 Mei 2017

# BEAUTY # EVENT

Sophie Paris Resmi Buka di Medan


Sophie Paris buka di Medan?
Bukannya sudah banyak ya cabangnya di Medan?
Pasti pada nanya gitu kan?

Nah loh, aku juga sepemikiran kok sama kalian. Selama ini aku juga mengira kalau Sophie yang merupakan brand bersistem Multi Level Marketing ini sudah buka cabang di mana-mana. Tapi ternyata bukaaaan, hei ini loh baru dibuka cabang resminya.


Jadi yang kita lihat dimana-mana itu apa ya? Iya itu beneran Sophie kok, tapi itu dealer ya. Jadi mereka itu belanja dari luar Medan lalu buka toko sendiri, jadi sudah tau lah ya hehe.

Atau sebenarnya sudah tau? Ah aku aja yang kudet kali ya.

Selama ini cabang resmi Sophie Paris ada di Jakarta dan Makasar. Kini hadir di Medan, tapatnya di Jalan Iskandar Muda No. 79 B, Pringgan Kecamatan Medan Baru.


Grand Opening yang diadakan Sabtu 29 April 2017 lalu ini dihadiri langsung oleh Founder Sophie Paris yaitu Mr. Bruno Hasson.


"Setelah membuka cabang kami di Makassar pada awal tahun 2017, kami sangat senang untuk mengumumkan pembukaan cabang di Medan. Kami tahu bahwa di Medan terdapat banyak orang yang mencintai mode dan menyukai produk kami,  maka dari itu kami berharap kami bisa memberikan kebutuhan mereka terhadap mode yang modern dan stylish. Kami akan menampilkan produk-produk yang baru setiap bulannya dan kami juga sangat antusias untuk mengenal lebih dekat para member Sophie Paris yang ada di Sumatera Utara." Sambut Bruno Hasson.



Selain acara pemotongan tumpeng, penerbangan ratusan balon ke udara dan pemotongan pita sebagai simbol resmi Sophie Paris di Medan. Acara yang bernuansa Pink ini dimeriahkan dengan diskon besar-besaran yang bisa dinikmati pengunjung. Mulai dari tas, dompet, sepatu hingga keperluan rumah tangga, semuanya diskon 80%


Kalau pengunjung dapat diskon 80% maka undangan Blogger dapat beberapa produk gratis, yeaaay. Berkah jadi Blogger ya.

Aku dapat beberapa produk, diantaranya ransel, tas sling bag, baju, shampoo, dan beberapa alat makeup lainnya. Waah senang sekali. Terimakasih Sophi Paris.


Untuk kamu yang pengen tampil kece dengan Sophie, bisa langsung datang ke Sophie Branch Medan di Jalan Iskandar Muda No. 79 B, Pringgan Kecamatan Medan Baru. Tidak jauh dari Ramayana Pringgan. Happy Shoping guys.


7 komentar:

  1. Aku kenal Sophie Paris sejak namanya masih Sophie Martin, emang bagus nih produknya tapi ya harganya sesuai kualitas lah ya. Ada harga ada barang hehe

    BalasHapus
  2. Produk wanita tapi foundernya pria, JUARA! hahah

    BalasHapus
  3. Baju kelelawarnya cakkeeeep :)

    BalasHapus
  4. Kece-kece banget deh ini Blogger Medan

    BalasHapus
  5. Eh btw ada lomba dri Shopie tuh, cek deh akun mereka.

    BalasHapus
  6. Waw mantaf bisnis sophie paris
    tambah berkembang aja nich. Temen2 medan jadi lebih mudah bertransaksi

    BalasHapus
  7. Masi ada tokonya?
    Ada jam tangan laki2 dewasa?

    BalasHapus