Senin, 30 Mei 2022

Review – SNP Prep Peptaronic Serum for Hydrate Skin


Beberapa orang beranggapan bahwa 'enak ya punya kulit kering' katanya gak mudah jerawatan, padahal kulit kering itu punya permasalahannya sendiri, mulai dari kulit bersisik, ketarik bahkan sampai bikin kulit keliatan lebih cepat tua karena keriput loh. Gak nyaman banget kan, makanya harus pakai skincare untuk kulit kering, guna menghidrasi kulit jadi lebih lembap dan terhidrasi.


Aku punya satu rekomendasi serum untuk kulit kering yaitu SNP Prep Peptaronic Serum. SNP Prep Peptaronic adalah skincare range made ini Korea yang diformulasikan untuk kulit kering dan normal.  Mengandung 6 Peptide dan 5 Hyaluronic Acid berfungsi untuk meningkatkan kelembapan kulit, meningkatkan elastisitas kulit dan menyegarkan kulit


Baca Juga: [Review] SNP Prep Salironic Serum for Sensitive & Acne Prone Skin


So, langsung aja kita review. Stay scroll dont skip! 


Kemasan SNP Prep Peptaronic Serum 



Dikemas dalam kotak berwarna dusty pink dan putih, terdapat informasi yang lengkap seputar nama produk, klaim, kegunaan, cara penggunaan, ingredients, Exp dan BPOM No. NA26190105913. Meski pada produk dominan bahasa Korea dan Bahasa Inggris, tapi karena produk ini sudah resmi di Indonesia, terdapat sticker tambahan berupa penjelasan dalam bahasa Indonesia.



Untuk serumnya sendiri dikemas dalam bentuk botol plastik transparan berwarna dusty pink yang solid dan tebal, tutupnya mode flip top. Informasi pada botolnya tergolong clean, hanya berupa nama produk, klaim dan di belakangnya terdapat informasi dalam bahasa Korea, ini memang ciri khas skincare korea banget yang punya konsep clean design pada produk skincare, jadi terlihat lebih minimalis. Isi 220ml  karena isi lebih banyak sehingga bisa digunakan pada seluruh bagian tubuh (Head to toe serum). 



Ingredients  SNP Prep Peptaronic Serum 


Water, Dipropylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Betaine, Carbomer, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Arginine, Caprylyl Glycol, Hydroxyethylcellulose. Honey Extract, Centella Asiatica Extract, Hydroxyacetophenone, Xanthan Gum, Adenosine, Butylene Glycol, Fragrance, Disodium EDTA, Pentylene Glycol, Gardenia Florida Fruit Extract, Polyglyceryl-10 Laurate, Maltodextrin, Sodium Hyaluronate, Sodium hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hyaluronic Acid, Ethylhexylglycerin, Hydrolyzed, Sodium Hyaluronate, Hexapeptide-9, Palmitoyl Pentapeptide-4, Palmitoyl Tripeptide-1, Tripeptide-1, Hexapeptide-11. Copper Tripeptide-1.


Top Ingredients SNP Prep Peptaronic Serum 


5 kinds of Hyaluronic Acid: meningkatkan kelembapan kulit secara intensif.

6 kinds of Peptides: meningkatkan elastisitas kulit dan menyegarkan kulit.


Tekstur dan Aroma SNP Prep Peptaronic Serum 



Tekstur SNP Prep Peptaronic Serum ini gel bening transparan dengan buble, karena botolnya dusty pink transparan maka teksturnya dapat terlihat dari luar botol. Uniknya meski teksturnya gel tapi ketika diblend ke kulit akan melting seolah cair dan sangat mudah diratakan, meski ada rasa lengket di awal tapi setelah meresap akan terasa nyaman dan sangat lembap serta menghidrasi kulit. 



Aromanya segar seperti wangi jeruk muda, serasa relax tapi menurutku terlalu strong di awal karena ternyata memang mengandung fragrance. Mungkin akan nyaman bagi kalian yang suka skincare wangi.


Cara Pakai dan Urutan Skincare Menggunakan SNP Prep Peptaronic Serum:


1. Bersihkan wajah dengan facial wash

2. Pakai toner dengan kapas atau dengan tangan

3. Tuang Serum ke tangan, ambil secukupnya ditangan, lalu pijatkan ke wajah hingga merata, tepuk- tepuk wajah secara lembut untuk penyerapan produk yang lebih baik. 

4. Lanjut ke moisturizer

5. Terakhir gunakan sunscreen jika pagi/siang

Serum yang menghidrasi kulit dengan ekstra dan menutrisi kulit, 


Hasil Pemakaian SNP Prep Peptaronic Serum



Hyaluronic Acid jadi salah satu ingredients andalan di kulitku, makanya aku happy banget pakai serum ini dan cocok. Kulitku yang mudah kering di bagian pipi terasa jauh lebih lembap dan tekstur lebih lembut, soalnya kalau kulit terhidrasi tuh bikin tekstur lebih halus loh. Meski aku merasa teksturnya agak lengket di awal dan butuh beberapa waktu hingga meresap tanpa meninggalkan rasa lengket lagi, no problem karena setelahnya kulitku jadi super lembap dan bounce. Apalagi kalau bangun tidur tuh rasanya plumpy banget. Highly recommneded untuk siapapun yang punya kulit kering kerontang dan saranku jangan lupa tetap konsumsi air dengan cukup.

 

Harga: IDR 160,000


Dimana beli SNP Prep Peptaronic Serum? kalian bisa beli toko online resmi SNP dengan link berikut:


a. Shopee: https://shopee.co.id/snpofficialshop

b. Tokopedia: https://www.tokopedia.com/snpofficialstore

c. Lazada: https://www.lazada.co.id/shop/snp/

d. Jd.id : https://www.jd.id/search?keywords=snp



Tidak ada komentar:

Posting Komentar