Selasa, 10 Mei 2022

Sepeda London Taxi Bike, Pilihan Tepat untuk Si Kecil yang Aktif Bergerak

Saat menginjak usia hingga 5 tahun adalah waktu yang tepat untuk mengenalkannya dengan sepeda London Taxi Bike. Ya, merek sepeda terbaik ini akan mendukung kegesitan si kecil untuk bergerak aktif dalam mengeksplorasi banyak hal di sekitarnya.

Mengapa harus memilih sepeda ini sementara ada banyak sepeda murah di pasaran? Sebenarnya tidak salah, namun London Taxi Bike memiliki banyak kelebihan yang baik untuk tumbuh kembang si kecil.

Temukan keunggulan sepeda London Taxi Bike di bawah ini sebagai pertimbangan saat memilih sepeda yang tepat untuk si kecil.

Apa itu Sepeda London Taxi Bike?

Sebelum mengetahui keunggulannya, kenali lebih dulu apa itu London Taxi Bike (Sepeda merk London Taxi) hingga sering disebut-sebut sebagai salah satu merek sepeda anak terbaik.

London Taxi merupakan merek yang banyak digemari oleh para orang tua Indonesia dalam memilihkan anak sepeda, terutama untuk usia 2-5 tahun. Desainnya yang unik dan khas menjadi salah satu alasan mengapa London Taxi Bike masih menjadi best seller hingga saat ini. Lekukan gaya serta varian warna sepeda sangat tepat merepresentasikan berbagai karakter anak.

Penasaran dengan kelebihan lainnya? Mari simak selengkapnya di bawah ini sebagai pertimbangan referensi sebelum memilih sepeda terbaik untuk anak.

Kelebihan Sepeda London Taxi Bike untuk Anak

Selain desain yang cute dan elegan, sepeda dari merk London Taxi juga menawarkan kelebihan lain, seperti,

1.      Memaksimalkan Perkembangan Motorik Si Kecil

Inilah alasan utama mengapa London Taxi merupakan sepeda anak terbaik di kelasnya. London Taxi Bike bukanlah sepeda biasa. Ada fungsi khusus di balik susunan struktur sepeda gemas ini. Yakni, bermanfaat untuk membangun dan mengembangkan keterampilan motorik anak.

Saat menggowes sepeda, anak akan mudah mengatur keseimbangan, koordinasi hingga kemudi sekaligus.

2.      Anti Pegal

Perbedaan sepeda biasa dengan London Taxi Bike begitu terasa pada bagian ini. Sepeda dibuat dengan material terbaik dan berkualitas, namun tetap ringan untuk dibawa anak. Inilah yang membuat anak betah berlama-lama menaiki sepeda London Taxi.

3.      Rem yang Pakem Terjamin Keamanannya

Selain ringan, sepeda telah dilengkapi dengan rem yang memiliki daya henti cukup aman. Sangat cocok untuk anak Anda yang sedang aktif-aktifnya bergerak. Secara tidak langsung, fitur ini membangun kepercayaan diri anak dalam menembus kecepatan.

4.      Merupakan Sepeda Bergaya

Judul dari poin ini jelas tercermin dari modelnya yang berkarakter. Begitu melihat anak Anda menaiki sepeda London Taxi, orang sekitar akan beranggapan, “Wah, sepedanya keren.” atau “Wah, sepedanya unik.”

5.      Memiliki Spesifikasi Terbaik di Kelasnya

Berikut adalah spesifikasi sepeda anak London Taxi Bike yang memiliki kualitas terbaik di levelnya.

       Memiliki rangka baja yang saling terintegrasi dengan kuat

       Bahan ban dari polimer EVA yang tahan lama

       Ketinggian kursi 28-41 cm

       Dilengkapi dengan 2 tone warna yang menghasilkan tampilan vintage

       Roda Ultralight

       Bobot sepeda hanya 2,9 kg

       Model dudukan klasik yang nyaman

Pilihan Sepeda London Taxi Bike Terbaik

Ada banyak pilihan varian warna yang bisa dipilih. Dari daftar berikut, mana yang paling sesuai dengan karakter si kecil di rumah?

       London Taxi Kick Bike White, sangat cocok untuk memberikan kesan elegan

       London Taxi Kick Bike Black memancarkan eksklusifitas sepeda

       London Kick Bike Red mencerminkan keberanian anak

       London Taxi Kick Bike Light Green menularkan kesan lembut yang kalem

       London Taxi Kick Bike Yellow, warna yang tepat untuk si kecil yang ceria

       dan masih banyak lagi pilihan lainnya hanya di Mothercare

Setelah mengetahui keunggulan sepeda London Taxi, apa lagi yang ditunggu? Terlebih lagi, dengan banyaknya varian warna yang tersedia. Segera pesan di Mothercare untuk mendapatkan harga terbaik.

Mothercare sendiri merupakan toko perlengkapan bayi ternama yang sudah tersebar di banyak kota besar seluruh Indonesia. Khusus untuk pembelian sepeda London Taxi ini, berlaku potongan diskon 10% dengan checkout sekarang juga di website Mothercare.

Demikian informasi mengenai sepeda London Taxi Bike yang merupakan pilihan tepat dalam mendukung perkembangan di kecil.

Yups, dengan spesifikasinya yang unggul, bersepeda bukan lagi menjadi kegiatan menakutkan dan melelahkan bagi anak. Justru bersepeda jadi kegiatan paling menyenangkan dan membuat candu. Alhasil, perkembangan motorik anak pun akan semakin sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar