Kamis, 10 Maret 2022

The Obonk Steaks Medan, Tempatnya Makan Steak Bakar Beneran Since 1997


Pecinta steak, mari merapat. Aku punya rekomendasi satu tempat makan steak bakar beneran yang sudah berdiri sejak 1997 di Yogyakarta, wow legend banget kan? namanya The Obonk Steaks yang kini kembali buka di kota Medan, setelah dulu pernah tutup dan sekarang hadir dengan nuansa baru tapi tetap bikin pengunjungnya ingat dengan kenangan dulu.



The Obonk Steaks Medan beralamat di Jalan T. Amir Hamzah No.17-49, Sei Agul, Kec. Medan Barat, Medan Indonesia. Dengan nuansa gedung baru, meski dulu The Obonk Steaks memiliki tempat seperti warung, kini The Obonk Steaks telah menjadi gedung yang luas dan kekinian, ruangannya ber-AC agar menambah kenyamanan pengunjung dan parkirannya pun luas, The Obonks Steaks Medan memiliki rasa yang sama seperti dulu, lewat menu khas steak & ribs, dengan metode pembakaran pakai arang yang sangat melegenda dan pemilik The Obonk Steaks Medan masih sama seperti yang dulu tentunya.



Meskipun The Obonk Steaks sudah berdiri sejak 1997 tapi ini menjadi pengalaman pertamaku berkunjung dan aku sangat terkesima melihat nuansa merah dan putih dari gedung baru The Steaks Obonk Medan, warna ini tentu memiliki ciri khas tersendiri. Tempat parkirnya sangat luas, bisa menampung banyak pengunjung yang mengendarai mobil dan sepeda motor. Gedungnya pun luas memiliki banyak ruang yang ber-AC maupun yang tidak. Aku memilih ruangan ber-AC agar lebih nyaman karena saat itu di luar ruangan sangat terik sekali.


Selain gedung yang kekinian, ternyata para pelayan pun menyambun dengan sangat santuy bukan tipe pelayan yang kaku, seru sih bahkan mereka menyebut nama kita layaknya teman akrab, pengunjung jadi tidak merasa canggung. Aku memesan Steak Premium Lokal Sirloin dan minuman Chocolate yang terlihat dari menunya saja sudah sangat menggiurkan.



Ketika pesananku datang, aku mencium aroma daging yang sangat lezat dan berciri khas. Ternyata saos BBQ The Obonk masih sama seperti yang dulu, benar-benar bikin pengunjungnya bernostalgia. Menyantap danging yang juice, memberikan kenikmatan tersendiri karena daging The Obonk dimasak dengan cara dibakar pakai arang, kalian akan sulit menemukannya lagi di era modern ini kecuali di The Obonk Steaks.



Dengan rasa steak Sirloin senikmat ini, dagingnya lembut banget dan tidak alot. Aku tercengang dengan harganya yang sangat affordable, jujur benar-benar nikmat di lidah. Ini beneran defenisi tempat makan steak rasa bintang lima, harga kaki lima pada masa lalu, bayangkan deh semewah ini harganya hanya 60ribuan. Benar-benar sangat terjangkau kan? pantes aja The Obonk Steaks Medan menjadi tempat makan steak favorit tahun 90 sampai 2000an, karena meskipun tampilan bangunan tidak seperti Obonk yang dulu, tapi ternyata harga dan rasa masih tetap sama. Luar biasa.



The Obonk Steaks & Ribs Medan sangat cocok menjadi tempat berkumpul keluarga, teman dan pasangan, kita tidak perlu khawatir dengan harga, karena sangat affordable dan sesuai, apalagi disertai ruangan indoor ber-AC dan outdoor yang luas, bahkan juga ada mushola serta kamar mandi yang sangat bersih. Cocok nih untuk ajak kumpul acara keluarga seperti perayaan ulang tahun atau makan malam bersama, bahkan untuk kaum millenial nongkrong bersama rekan-rekan pun sangat cocok.



Gimana, kalian tertarik untuk makan steak bakar beneran di The Obonk Steaks Medan? tentunya ingat Obonk, ingat kenangan dulu. Yuk nostalgia bersama Obonk.


Lokasinya ada di sini ya: https://g.page/theobonksteaksmedan?share 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar