Rabu, 02 Maret 2022

Perbarui Televisi Kamu ke Smart TV dengan Kredit Tanpa Jaminan


Jika kamu mulai bosan dengan televisi lama yang masih belum mumpuni akses digital, coba upgrade televisi kamu dengan bantuan kredit tanpa agunan. Meskipun saat ini penggunaan TV analog masih cukup diminati oleh masyarakat, namun tidak ada salahnya jika kamu membeli TV dengan fitur yang lebih canggih.


Hal yang Harus Diperhatikan saat Membeli Televisi Digital pakai KTA


Memilih smart TV ternyata tidak semudah memilih smartphone. Pasalnya, smart TV memiliki beberapa fitur yang jauh berbeda dengan smartphone. Karena itu, agar kamu tidak salah pilih pada saat membeli smart TV, cobalah perhatikan beberapa hal berikut. 

  1. Merk

Merk TV merupakan hal pertama yang harus kamu perhatikan pada saat akan membeli smart TV. Kamu bisa browsing merk smart TV apa yang menawarkan kualitas yang bagus dengan harga yang bisa dijangkau dengan kredit tanpa agunan dan besar cicilannya sesuai dengan kemampuan kamu.

Jangan lupa untuk mempertimbangkan garansi, kualitas layanan purna jual, jaringan pusat layanan, hingga tambahan lainnya seperti proses instalasi dan aksesori. Sebaiknya, pilihlah merk TV berdasarkan ulasan dari para pengguna dan hindari memilih berdasarkan saran dari eksekutif penjualan.

  1. Ukuran Layar

Hal yang tidak kalah penting untuk dipertimbangkan pada saat membeli sebuah televisi pakai kredit tanpa agunan ialah ukuran layar. Cobalah pertimbangkan ukuran TV yang sesuai dengan tempat dimana kamu akan meletakan TV tersebut. Sesuaikan dengan ukuran ruangan, jarak pandang, hingga berapa banyak orang yang akan menonton.

Jika jarak pandang kurang dari 150 cm, pilihlah TV dengan ukuran 32 inchi. Jika jarak pandang berkisar pada 150-180 cm, kamu bisa memilih TV berukuran 43 inchi. Sementara itu, televisi dengan ukuran 46 atau 50 inchi akan cocok digunakan untuk ditonton pada jarak 6-7 kaki. 

  1. Resolusi Layar

Perhatikan resolusi layar saat membeli smart TV pakai kredit tanpa agunan. Resolusi layar pada televisi akan menentukan ketajaman gambar dari TV tersebut. TV yang menawarkan resolusi lebih tinggi akan membawa lebih banyak piksel dan menghasilkan gambar yang lebih tajam.

Saat ini, kamu sudah tidak disarankan lagi membeli smart TV dengan resolusi HD. Jika memiliki anggaran yang cukup, kamu bisa memilih smart TV yang sudah mendukung tampilan full-HD atau 4K.

  1. Refresh Rate

Kecepatan refresh sering didefinisikan sebagai Hertz (Hz), yaitu kemampuan tampilan menyegarkan konten yang ditampilkannya setiap detik. Sebuah TV setidaknya harus memiliki kecepatan refresh standar sekitar 60Hz. 

Jika ingin versi yang lebih baik, kamu bisa memilih televisi dengan refresh rate yang lebih tinggi seperti 90Hz, 120Hz, 144Hz, atau lebih sehingga gerakan film yang akan diberikan menjadi lebih halus.


Beli Smart TV Pakai Kredit digibank KTA



Sayang sekali jika niat kamu memiliki smart TV terpaksa harus diurungkan karena belum memiliki tabungan yang cukup. Tenang, digibank KTA akan datang membawa solusi untuk kamu. digibank KTA merupakan salah satu produk keuangan dari digibank by DBS yang akan memberikan layanan pinjaman KTA untuk menunjang gaya hidup kamu. 

Sudah menjadi kewajiban bagi DBS Indonesia untuk senantiasa memberikan layanan digibank sebagai digital banking terbaik. Karena itu, digibank KTA menawarkan beberapa kelebihan diantaranya sebagai berikut.

  • Proses Apply yang Fleksibel

Proses pengajuan digibank KTA tidak akan membuat kamu berjamur menunggu panggilan nomor antrian. Pasalnya, proses pengajuan bisa dilakukan secara online dari mana saja dan kapan saja.

Cukup miliki Aplikasi digibank by DBS, kamu sudah bisa mengajukan kredit tanpa agunan untuk membeli smart TV impian. Selain itu, kamu juga bisa melakukan pengajuan dengan mengakses website resmi digibank KTA di go.dbs.com/kta. 

  • Disetujui dalam 60 Detik

Siapa yang tidak suka dengan proses persetujuan yang lama? siapapun pasti tidak menyukainya. digibank KTA akan memanja kamu dengan proses approval yang cepat. Hanya dalam waktu 60 detik saja, pengajuan kamu akan disetujui.

  • Dana Cair hingga Rp80 Juta

Kamu bisa membeli smart TV merk apa saja yang kamu inginkan dengan lebih leluasa tanpa perlu mencemaskan harganya. Mengapa? Karena digibank KTA menawarkan limit pencairan pinjaman KTA hingga Rp 80 juta. Silahkan dipertimbangkan, smart TV seperti apa yang bisa kamu dapatkan dengan nominal yang besar ini?

  • Bunga Mulai dari 0,95%

Tenang pemirsa, tidak perlu panik. Meskipun limit yang ditawarkan cukup tinggi, bunga yang ditawarkan justru rendah. Dengan batas limit Rp 80 juta, kamu hanya perlu menanggung bunga flat mulai dari 0,95% saja.

  • Aman dan Tepercaya

digibank KTA aman atau tidak ya? Tentunya aman! digibank KTA sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Artinya, semua transaksi akan berada dalam naungan aturan OJK. Jadi, semua proses kredit tanpa agunan yang kamu lakukan bersama digibank KTA akan berjalan lebih aman dan terpercaya.


Pengajuan Calon Nasabah digibank KTA

Proses pengajuan untuk calon nasabah atau nasabah baru, kamu bisa melakukan beberapa langkah berikut ini.

  1. Buka go.dbs.com/kta, lakukan pengajuan di sana. Jangan lupa isi dan lengkapi data yang diminta sebagai syarat pengajuan.

  2. Tunggu pengajuan disetujui selama 60 detik.

  3. Jika belum memiliki Aplikasi digibank by DBS, kamu akan diminta untuk mengunduhnya. Lalu, lanjutkan transaksi di sana.

  4. Lakukan verifikasi biometrik bersama agen digibank by DBS.

  5. Kini kamu bisa mengajukan kredit tanpa agunan hingga Rp80 juta ke rekening kamu.


Pengajuan Nasabah digibank KTA

Untuk nasabah digibank by DBS, kamu bisa melakukan pengajuan dengan mengikuti langkah di bawah ini.

  1. Masuk ke menu utama Aplikasi digibank by DBS, pilih menu Personal Loan.

  2. Silahkan lengkapi data diri yang diminta.

  3. Tunggu persetujuan 60 detik.

  4. Tentukan limit dan tenor kredit tanpa agunan.

  5. Dana akan cair secara real time hingga Rp80 juta.

Dengan cara pengajuan yang mudah, tunggu apalagi? Mari ajukan kredit tanpa agunan digibank KTA dan dapatkan smart TV idaman kamu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar