Jumat, 30 Desember 2022

YUKnyanyifest: Kompetisi Musik Pelajar Indonesia dengan Hadiah Jutaan Rupiah dan Penghasilan Virtual Gift di GoPlay


Sudah siap untuk menunjukkan bakat bermusikmu di depan ribuan pemirsa? YUKnyanyifest, kompetisi musik yang diselenggarakan oleh GoPlay, memberikan kesempatan bagi pelajar Indonesia untuk meraih prestasi dan menghasilkan uang dari bakat bermusik mereka. Dengan hadiah hingga jutaan rupiah, serta penghasilan dari virtual gift di GoPlay.


YUKnyanyifest adalah sebuah kompetisi musik pelajar Indonesia, kompetisi ini bertujuan untuk wujud dari gerakan sosial moral anti pembajakan karya cipta, dan diharapkan dapat memberikan peluang bagi pelajar Indonesia untuk mendapatkan penghasilan dari bakat bermusik mereka. Kompetisi ini dapat diikuti secara gratis oleh siswa/i aktif yang terdaftar resmi di SMP, SMA, atau SMK di Indonesia.


Untuk mengikuti YUKnyanyifest, peserta harus memiliki aplikasi dan akun GoPlay dan GoPlay Studio, serta harus membuat akun di website YUKnyanyi. Peserta hanya diperbolehkan membawakan lagu ciptaan sendiri atau pilihan cover lagu yang tersedia di halaman https://yuknyanyi.com/. Selama periode kompetisi, peserta juga akan mendapatkan pendapatan dari virtual gift yang diterima di GoPlay.


Hadiah yang ditawarkan untuk YUKnyanyifest cukup menggiurkan, dengan total hadiah hingga jutaan rupiah. Selain itu, peserta juga akan mendapatkan penghasilan dari virtual gift yang diterima di GoPlay.


Untuk mendaftar, peserta harus mengikuti syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan, seperti harus memiliki akun di GoPlay dan GoPlay Studio, hanya diperbolehkan membawakan lagu original, dan tidak diperbolehkan membuat konten yang mengandung fitnah, kebohongan, atau hasutan. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.


Jadi, jika kamu merupakan seorang siswa/i aktif di Indonesia yang memiliki bakat bermusik, segera daftar untuk ikut serta dalam YUKnyanyifest di GoPlay. Dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah hingga jutaan rupiah dan mendapatkan penghasilan dari virtual gift di GoPlay. Info selengkapnya  kunjungi blog.goplay.co.id




Tidak ada komentar:

Posting Komentar