Selasa, 20 Desember 2022

Review SNP Vacation Kit (SNP Air Cool Sun Cream + Soothing Gel)


Tidak terasa ya sudah akhir tahun, time to holiday, yeaaay. Selain outfit, saat liburan kita wajib loh bawa skincare basic seperti facial wash, moisturizer dan sunscreen, jangan sampai niat liburan yang inginnya happy malah bikin kulit sunburn karena terbakar matahari bahkan kering karena kurang nutrisi, hiiiii.


Nah, aku punya rekomendasi skincare yang wajib dibawa saat traveling yaitu SPN Vacation Kit, dua produk ini bundling khusus loh untuk liburan akhir tahun, ada SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel dan SNP UV Perfect Air-Cool Sun Cream SPF 50+ PA++++


So mari kita review satu per satu produk made in Korea ini.


SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel



Untuk menuntrisi kulit selama liburan agar tidak kering dan iritasi, wajib untuk selalu pakai moisturizer. Solusi terbaik pakai tekstur moisturizer yang gel karena hidrasinya lebih nampol dan cepat meresap ke kulit seperti SNP Soothing Gel Pomegranate ini.



SNP Intensive Soothing Gel memiliki formula baru yang lebih baik dan tidak menimbulkan alergi pada kulit (allergen-free) apalagi kalau lagi vacation tuh kita berada di lingkungan yang tidak biasa kita tempati, bisa jadi gak cocok dengan cuacanya, airnya bahkan udaranya. Nah mositurizer gel SNP ini gak cuma untuk kulit wajah saja tapi juga bisa diaplikasikan pada kulit bawah mata yang biasanya sangat cepat kering dan cracking kalau pakai concealer, sebagai gel setelah cukur, gel kaki dan tubuh, sebagai primer sebelum make up, dan essence untuk rambut. Tentunya bisa memberikan kelembapan pada kulit yang kering dan terbakar. 



Dikemas dengan jar berwarna merah, ukurannya besar dengan isi 300gr, tutupnya mode putar ulir yang sangat travel friendly, terdapat lid pembatas agar produknya tidak mudah tumpah, informasi pada produk tertera dalam bahasa korea dan english, meski begitu tetap tertera stiker berbahasa Indonesia agar mudah dipahami.


Fungsi SNP Intensive Soothing Gel:

 

- Mengandung 92% Pomegranate yang dapat mencerahkan dan melembapkan kulit secara intens.

- Membantu menyembuhkan jerawat, mengencangkan dan menenangkan kulit.

- Multifungsi tidak hanya untuk wajah tapi juga untuk tubuh dan rambut


Ingredients SNP Intensive Soothing Gel Pomegranate:


Water, Punica Granatum Fruit Extract, Alcohol, Glycerin, Carbomer, Peg-60 Hydrogenated Castor Oil, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Potassium Hydroxide, Allantoin, 1,2-Hexanediol, Fragrance, Centella Asiatica Extract, Propylene Glycol, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Sodium Hyaluronate, Portulaca Oleracea Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Mentha Piperita (Peppermint) Leaf Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Flower Extract, Melissa Officinalis Leaf Extract, Monarda Didyma Leaf Extract, Rosa Centifolia Flower Extract, Salvia Officinalis (Sage) Leaf Extract, Mentha Rotundifolia Leaf Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Leaf Extract.



Teksturnya gel yang tebal tapi tetap mudah menyerap, ada cooling sensation yang bikin kulit adem, memiliki aroma khas pomegranate yang tidak menyengat. Awal pemakaian memang akan terasa lengket, namun setelah meresap kulit akan terasa sangat terhidrasi dan lembapnya awet bahkan bikin kulit sangat kenyal, moisturizer gel ini juga berfungsi sebagai vitality yang mengencangkan kulit.


Kulitku sangat sensitif dan sangat mudah kering, pakai SNP soothing gel ini ngasih instan moist ke kulit wajah dan tanganku yang alergi sabun cuci piring jadi jauh lebih calming. Selain itu juga cepat meredekana kulit yang kemerahan, aku suka banget pakai ini setelah diletakkan ke dalam kulkas, rasanya tuh nyessss kulit langsung adem. Dipakai sebelum makeup sebagai primer bikin makeup jadi lebih smooth, makeup jadi gak keliatan dempul.


Harga SNP Pomegranate Intensive Soothing Gel: Rp 100.000 [300gr]

No BPOM NA26200100315


SNP UV Perfect Air-Cool Sun Cream 



Don't leave your home without sunscreen, di dalam rumah aja wajib loh pakai sunscreen, apalagi ke luar rumah dan traveling. Sunscreen adalah investasi kulit sejak dini yang paling 'murah' karena pemakaian rutin akan menjaga kulit dari kerutan, flek dan masalah penuaan kulit lainnya, paling extreme akan melindungi kulit dari kanker kulit.



SNP UV Perfect Air-Cool Sun Cream dikemas dalam kota berwarna baby blue, seperti nama produknya this color is cool. Informasi pada produknya tertera bahasa korea dan english tapi tetap tersedia stiker berbahasa Indonesia agar mudah dipahami. Isinya 50gr 



Sedangkan untuk sunscreenya sendiri dikemas dalam tube plastik berwarna baby blue senada dengan box-nya, dengan tutup mode putar ulir yang tentunya sangat travel friendly. Mengandung SPF 50+ PA++++ yang dapat melindungi kulit dari paparan buruk sinar UVA/UVB



Tipe sunscreen SNP satu ini beneran nyaman di kulit, light creamy berwarna putih dengan cooling sensation dan aroma yang relax. Sangat mudah diratakan, tidak piling, tidak ada white cast, sangat nyaman dipakai di bawah sinar matahari karena tidak akan luntur dan tidak akan merusak makeup jika berkeringat. Dan satu hal penting lagi, sunscreen SNP ini tidak bikin kulit makin berminyak.


Saking light-nya tekstur sunscreen ini berasa seperti pakai moisturizer yang sangat amat melembapkan kulit, bantu meredakan iritasi akibat paparan sinar matahari yang terlalu lama. Dan yang kusuka dari sunscreen ini tidak menimbulkan jerawat baru di kulit yang acne prone, ini salah satu point penting sih.


Fungsi SNP UV Perfect Air-Cool Sun Cream


- melindungi dari sinar UVA dan UVB

- memperlambat munculnya kerutan di wajah

- menjaga kadar kelembaban padah wajah

- bantu mencerahkan kulit wajah


Keunggulan formula SNP UV Perfect Air-Cool Sun Cream:


- Memiliki tekstur ringan pada kulit

- Menyerap dengan sempurna dan tidak membuat kulit berminyak

- Tidak lengket di kulit

- Menjaga ketahanan make up pada wajah

- No white cast / white residue


Ingredients SNP UV Perfect Air-Cool Sun Cream:


Water, Dibutyl Adipate, Propanediol, Diisopropyl Sebacate, Ethylhexyl Triazone, Terephthalylidene Dicamphor Sulfonic Acid, Alcohol Denat, Niacinamide, Polyglyceryl-3 Distearate, Glycerin, Tromethamine, Cetearyl Alcohol, 1,2-Hexanediol, Pentylene Glycol, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Caprylyl Methicone, Polysilicone-15, Polymethylsilsesquioxane, Caprylic/Capric/Succinic Triglyceride,Glyceryl Stearate,Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Potassium Cetyl Phosphate, Methylpropanediol, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Vp Copolymer, Fragrance, Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Ethylhexylglycerin, Glyceryl Stearate Citrate, Adenosine, Disodium Edta, Sodium Polyacrylate, Polyether-1, T-Butyl Alcohol, Butylene Glycol, Dipropylene Glycol, Betula Platyphylla Japonica Juice, Biosaccharide Gum-1, Laminaria Japonica Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Opuntia Ficus-Indica Stem Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Mentha Aquatica Extract, Viola Mandshurica Flower Extract, Dioscorea Japonica Root Extract, Tocopherol.


Harga SNP UV Perfect Air-Cool Sun Cream Rp 180.000 [50gr]

No BPOM NA26211700054



Untuk kalian yang ada rencana untuk liburan dan traveling, aku rekomendasikan kalian punya bundling produk SNP Vacation Kit, karena dua produk ini akan sangat dibutuhkan dan bantu melindungi kulit selama liburan agar tetap sehat dan terawat.


Informasi lebih lanjut, kalian bisa cek di bawah ini ya:

Instagram (@snpofficial.id) 

Shopee: https://shopee.co.id/snpofficialshop 

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/snpofficialstore 

Lazada: https://www.lazada.co.id/shop/snp/

Jd.id : https://www.jd.id/search?keywords=snp


Tidak ada komentar:

Posting Komentar