Senin, 12 Desember 2022

Perumahan Mewah di Medan, Type Kenzo Givency One Gaperta


Sebentar lagi memasuki tahun baru 2023, pencapaian yang selalu jadi resolusi pastilah memiliki rumah sendiri, benar kan? karena memiliki tempat tinggal yang nyaman dengan hasil jerih payah sendiri adalah sesuatu yang sangat membanggakan. Apalagi kalau tinggal di perumahan tuh rasanya lebi tenang ya. Nah kalau kalian lagi cari perumahan mewah di Medan, Givency One jawabannya, wajib lirik type terbarunya yaitu Type Kenzo.


Hunian Givency One memiliki banyak fasilitas seperti clubhouse, kolam renang, lapangan basket dan children park yang secara eksklusif bisa dinikmati oleh penghuni di Givency One. Selain itu, juga ada fasilitas baru yaitu danau dan gazebo. Menarik banget sih ini, menikmati suasana danau di dalam perumahan is the level of happiness.


Fasilitas Hunian Givency One


1. Danau & Gazebo


Danau ini tentunya akan memperlihatkan suasana yang indah, nyaman & family friendly karena bisa santai memberi makan ikan di danau dan menikmati suasana di Gazebo. Akhir pekan tidak perlu bingung mencari tempat wisata, karena fasilitas ini sudah sangat mumpuni untuk relaksasi. Bayangkan bila orang lain harus pergi jauh dari rumahnya untuk sekadar mengunjungi tempat wisata perupa danau dengan gazebo sebagai tempat berkumpul, tapi penghuni Givency One bisa mendapatkannya setiap hari gratis, hmm sungguh pilihan perumahan yang sangat tepat.



2. Exterior & Interior Kenzo


Dengan konsep hunian pasca pandemic, memiliki area khusus yang didesain untuk Work From home dan Work at Home. Rumah ini sangat nyaman dijadikan untuk area bekerja dari rumah, karena rumah 3 lantai ini memiliki luas yang maksimal, serta exterior yang dibangun khusus dengan konsep carport seperti basement (Tanpa butuh penambahan kanopi dll) 



3. Fasilitas Eksklusif 

Fasilitas ekslusif di Givency One, ada club house, kolam renang yang bersih dan bisa dinikmati kapan saja, children park yang pastinya disenangi anak-anak serta lapangan basket untuk area berolahraga, fasilitas ini tentunya memberikan environment yang sehat bagi para penghuni.


Hunian Givency One adalah Kebanggaan


Memiliki hunian di Givency One menjadi hal yang sangat membanggakan karena merupakan hunian termewah di Medan, jangan sampai kelewatan kesempatan untuk memiliki salah satu huniannya, karena perumahan ini meski jadi salah satu perumahan termahal di Medan tapi peminatnya sangatlah banyak. Setelah sukses dengan  3 cluster pertama yang sold out.


Givency One menghadirkan cluster terbaru yaitu Kenzo The Living Of Now yang merupakan hunian pascapandemi yang didesain khusus oleh arsitek ternama untuk mendukung kegiatan work from home & work at home. Semakin nyaman dan indah dengan new facility danau dan gazebo menjawab kebutuhan akan hunian yang maksimal. Dengan ukuran, kenyamanan dan keamanan yang maksimal.


Hunian eksklusif ini memiliki unit terbatas yang tentunya akan menjadikan penghuninya sangat spesial. Apalagi memiliki lokasi yang sangat dekat dengan Gerbang Utama, fasilitas Danau, Gazebo dan Clubhouse, hunian mewah dan eksklusif tentu membuat bangga penghuninya.


Tipe Kenzo bisa kalian dapatkan dengan harga mulai 2M-an dengan cicilan 16 jt/bln. Sertifikat SHM.  4+1 Kamar Tidur, 4+1 Kamar Mandi, ukuran 7x13,5m². Luas bangunan 220m², 2 Tempat Parkir dan 1 Productive & Hobby Room.


Untuk kalian yang ingin tahu lebih lanjut soal hunian type Kenzo di Givency One, kunjungi webiste di bawah ini, jangan berfikir panjang buruan lakukan janji untuk visit lokasi, hunian ini benar-benar wort it untuk dihuni di era pasca pandemi.



Website: 

Wiraland.com

GivencyOne.com

Instagram : @Givency.One



15 komentar:

  1. Suka banget dengan perumahan mewah, pastinya mau beli juga deh nanti yang type kenzo ini karena uda menggoda untuk dimiliki.

    BalasHapus
  2. perumahan mewah seperti givency one ini cocok juga ya bagi para pekerja kreatif yang kerjanya dari rumah gitu y

    BalasHapus
  3. Mantap nih tipe Kenzo. Emang luas tanahnya gak begitu luas. Tapi bertingkat 3, jadi solutif sih

    BalasHapus
  4. Setiap sudutnya apik. Aetetik adalah koentji

    BalasHapus
  5. Danau dan Gazebonya aestetik ya kalau malam, asyik juga malam-malam nongkrong disana sambil memandang langit penuh bintang*eaa

    BalasHapus
  6. Ini sudah include ya? rumah siap huni? aduuh menarik sekali

    BalasHapus
  7. Rumah nyaman, pemandangan indah. Surga dunia.

    BalasHapus
  8. Perumahannya mewah sekarang di medan udah banyak ya.

    BalasHapus
  9. Enak juga ya ada danaunya gitu, biasanya kalau mau ke danau harus cari taman kota dulu. Dan konsep rumahnya udah memenuhi semua kebutuhan jadi gak pala perlu renov lagi ya

    BalasHapus
  10. Ika rahmadani LubisSabtu, 17 Desember, 2022

    Auto healing tipis-tipis ke Danau sih kalau ini karena bisa tiap hari- heheh

    BalasHapus
  11. Mantepp kali cluster terbaru Givency one yg kenzo ini ya kk... bestt kali..

    BalasHapus
  12. pertama kali berkunjung, memang perumahan givencyone layak masuk dream list, didukung dengan fasilitas perumahan yang komplit jadi aktivitas tetap di dalam komplek saja

    BalasHapus
  13. rumah mewah, fasilitas lengkap, nyaman. Fix rumah impian banget ini

    BalasHapus
  14. Eksotis sekali pemadangan danau dan gazebonya. Ukurannya gak terlalu besar tapi bisa bikin penghuni punya "me time" setelah full kerja di rumah.

    BalasHapus
  15. Nyaman banget perumahannya ya. Ada banyak pepohonan, taman, gazebo, bahkan ada danaunya. Sejuk nih pasti. Bikin betah.

    BalasHapus