Minggu, 20 Januari 2019

# FINANCIAL

Bertabur Hadiah di Ulang tahun CekAja.com yang ke-5 Begini Cara Dapatkannya!

Dalam rangka memperingati ulang tahun CekAja.com yang ke-5, ada banyak hadiah yang menanti kamu. Mulai dari Sepeda Motor Scoopy terbaru, Kamera Mirrorless Fuji X-A10, 8 Smartphone Samsung Galaxy M20, dan gratis ribuan asuransi perlindungan kecelakaan diri. Gimana caranya? Cukup ajukan Kartu Kredit, KTA, atau Asuransi, dan masukkan kode voucher "CEKAJA5" untuk mendapatkan kesempatan rebut hadiah utama! Tunggu apalagi? Yuk, ikutan! Ajak keluarga dan teman-temanmu untuk merasakan kemudahan akses finansial di CekAja.com dan jadilah pemenang beruntung!

Perlu diketahui, CekAja.com adalah portal layanan informasi dan perbandingan yang netral juga terpercaya untuk membantu masyarakat Indonesia membuat keputusan finansial yang cerdas.  Memiliki teknologi perbandingan dan aplikasi mutakhir kelas dunia, CekAja.com memberikan pilihan produk finansial dan asuransi secara cepat, mudah, dan singkat. Layanan CekAja.com di dukung oleh tenaga profesional dan berpengalaman di bidang teknologi, finansial, dan asuransi.
CekAja.com juga di dukung oleh sejumlah mitra bank terbaik dan lembaga asuransi terpercaya di Indonesia. Karena itu, produk dan layanan CekAja.com senantiasa diperbaharui dan diperluas untuk mencakup segala jenis kredit, asuransi, tabungan, investasi, dan produk konsumen lainnya.
Kamu diberi kebebasan memilih produk sesuai keinginan dan kebutuhan dengan cara yang mudah, pada setiap fitur dari mesin perbandingan mutakhir.  Dari segi kualitas, jika di tempat lain hanya fokus pada penjualan produk, CekAja selalu ingin membantu menemukan produk terbaik berdasarkan keinginan dan kebutuhanmu, kamu tidak perlu khawatir.
Sedangkan dari segi layanan, CekAja memberikan dukungan konsultan yang ramah dan berkualitas, akan selalu membantu meningkatkan kemungkinan persetujuan setiap aplikasi yang kamu diajukan. Kemudian dari segi keamanan, CekAja selalu menjaga kerahasiaan data pelanggan dan tidak membagi data dengan siapapun tanpa persetujuan pelanggan.
Nah, untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dari CekAja, Kamu hanya perlu mengajukan Kartu Kredit, KTA, atau Asuransi. Berikut beberapa fakta tentang tiga layanan tersebut:
Kartu Kredit
Kita hidup di era millennial, penggunaan uang tunai akan segera diminimalisir. Jadi, salah satu fungsi kartu kredit adalah kamu tidak perlu repot lagi membawa uang tunai. Dengan metode ini, kamu bisa membayar setiap transaksi yang kamu lakukan hanya dengan kartu.  Mulai dari belanja atau pun membayar tagihan bulanan, semua bisa dilakukan dengan kartu kredit. Walau begitu, agar tidak terjebak dalam bahaya kartu kredit, kamu harus bijak dalam pemakaiannya.
Setiap bank menawarkan keuntungan berbeda dari kartu kredit yang dikeluarkannya. Biasanya, ada kerjasama khusus antara bank penerbit dengan ritel ataupun tempat perbelanjaan. Promo diskon khusus dan cicilan ringan dengan bunga yang kompetitif atau 0% adalah keuntungan yang sering ditawarkan.
Berikut adalah beberapa poin keuntungan dasar dari sebuah kartu kredit yang bisa kamu ketahui:
-         Mempermudah alat pembayaran
-         Menjaga jumlah uang tunai (cash)
-         Mengumpulkan semua bentuk pengeluaran belanja dalam satu tagihan
-         Memiliki fasilitas untuk membayar pengeluaran rutin, seperti tagihan rumah tangga
-    Memberi servis asuransi kesehatan, perjalanan, pencurian, ataupun kerusakan barang yang  dibeli dengan kartu tersebut
-         Mempermudah transaksi belanja di internet
KTA (Kredit Tanpa Agunan)
KTA adalah pinjaman berupa kredit perorangan tanpa agunan dari bank atau lembaga keuangan kepada calon debitur yang memenuhi persyaratan. Produk ini memungkinkan nasabah untuk mendapatkan pinjaman dana tanpa harus memberikan jaminan atau agunan seperti sertifikat rumah atau lainnya. CekAja.com memberikan kemudahan agar kamu bisa membandingkan pinjaman KTA bunga murah secara online dengan praktis dan proses mudah. Hanya dengan menyerahkan syarat-syarat yang diperlukan, kamu langsung dapat mengajukan aplikasi untuk pinjaman ini. Bunga yang diberikan juga cukup ringan dan murah. Puluhan produk bank penyedia KTA bisa kamu bandingkan dan ajukan melalui CekAja.com.
Asuransi
Kenapa kita harus berasuransi? Karena asuransi akan melindungi biaya atas risiko yang mungkin terjadi pada diri sendiri, orang-orang terdekat, dan berbagai aset yang kamu miliki. Kamu bisa menentukan pilihan dengan membandingkan puluhan asuransi yang ditawarkan dan memiliki premi termurah serta perlindungan lengkap.
Untuk itu, pilihlah asuransi sesuai kebutuhanmu, mulai dari asuransi kendaraan, asuransi perjalanan, atau asuransi kesehatan. CekAja.com menyederhanakan proses pengajuan secara online agar kamu dapat menemukan produk asuransi terbaik di Indonesia. Bekerjasama dengan berbagai perusahaan asuransi unggulan di Indonesia, CekAja.com menyediakan perbandingan produk terbaik yang kamu butuhkan. Diantaranya Asuransi Umum, Asuransi Kendaraan, Asuransi Properti, Asuransi Perjalanan, Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Elektronik, Asuransi Mikro, Asuransi Kesehatan, Asuransi Jiwa, Term Life, Unit Link, DPLK dan BPJS
Jadi, tunggu apalagi. Yuk ajukan dan sesuaikan dengan kebutuhanmu. Kamu bisa langsung kunjungi https://www.cekaja.com/kredit/pinjaman-online kapan lagi deh, mengajukan kebutuhan kita, tapi kitanya dapat hadiah? Yuk ajak seluruh keluarga. Rasakan kemudahan akses finansial di CekAja.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar