Sabtu, 26 Januari 2019

# LIFESTYLE

Plaza Millennium ICT Center Medan, Lebih Dari Pusat Segala Kebutuhan Digital Anda


Jika mendengar nama Plaza Millenium ICT Medan, pasti langsung terbesit sebagai tempat jual beli handphone dan komputer pertama juga terlengkap di Medan. Ternyata tidak hanya itu, di Plaza Millenium menyediakan banyak kebutuhan digital lainnya, bahkan di Plaza berlantai enam ini ada alfamart di dalamnya loh. Selain itu, juga menjual kamera, proyektor, cctv, aksesoris, dan masih banyak lagi. Pasti penasaran ada apa aja? Yuk simak ulasanku saat berkunjung ke Plaza Millenium Medan.

Plaza Millenium terbilang sudah sangat lama, tapi masih kokoh berdiri. Karena ciri khas yang tidak hilang, branding sebagai lokasi jual beli handphone dan komputer yang selalu ramai dikunjungi.


Seiring berjalannya waktu, Plaza Millenium yang beralamat di Jalan Kapten Muslim No. 111 Medan Helvetia ini, makin berkembang memenuhi keinginan konsumen. Tidak hanya produk digital, kini gedung dengan luas 80.000 m2 tersebut menjadi Plaza yang super lengkap, lebih dari pusat segala kebutuhan digital.

Ada apa saja sih di Plaza Millenium?


Nah, kemarin aku main ke Plaza yang selalu ramah akan penyambutan pengunjung ini. Karena aku mengendarai sepeda motor, maka setelah memasuki pintu masuk dan mengambil karcis parkir, pengendara sepeda motor bisa langsung parkir di area belakang gedung atau bisa juga parkir di dalam melewati jalur tersedia. Nah, di bagian belakang langsung disambut sama penjual gadget, laptop dan foodcourt. Tentu saja penjual handphone tersebut  menyapa dengan ramah dan berciri khas.

Area Parkir Luas


Area parkir di Plaza Millenium sudah terbilang modern, karena menggunakan karcis otomatis yang keluar saat mesin parkir ditekan mau parkir di luar atau di dalam gedung. Kalau aku sih lebih suka parkir di luar gedung saja, biar lebih cepat keluarnya, hehe alasan klasik. Biaya parkir sepeda motor 4k ya.



Di bagian depan gedung plaza terdapat Barber Shop pria, namanya Sir Salon. Sebelum masuk mall, bisa nih rapi-rapihin rambut dulu. Siapa tau nemu jodoh *eh.




Selain menjual gadget baru, di Plaza Millenium ini juga menyediakan jasa service handphone rusak loh. Kalau mau memperbaiki handphone, mampir saja ke Plaza Millenium ICT, tapi kalau memperbaiki hubungan yang rusak, kamu harus datang ke rumah doi dong. Eh, atau ajak aja ke Millenium, shopping gitu.


Nongkrong Outdoor


Kalau di dalam Plaza tentu saja tidak boleh merokok, tapi kalau kamu kekeuh tetap ingin merokok padahal tidak baik untuk kesehatan kamu, yasudah tak apa. Kamu bisa nongkrong di food court lantai satu dekat parkiran sepeda motor. Cafe-nya mengusung smoking area. Sehat-sehat ya kamu, jangan sering-sering.


Semisal ingin langsung menuju lantai dua atau setingkat di atasnya, bisa langsung naik tangga darurat yang tak jauh dari parkiran sepeda motor. Beberapa kali ke Plaza Millenium, kebetulan tujuannya ingiin nonton bioskop, aku selalu lewat tangga ini, lebih praktis.


Pusat Penjualan Handphone


Kemudian, jika memasuk pintu utama. Penyambutan akan tetap terasa. Kedatangan kita begitu sangat berarti hehe. Jadi sebenarnya kalau datang ke Plaza ini tidak akan bingung, karena sales akan menyapa dengan ramahnya, menawarkan seolah tahu apa yang sedang kita cari. Kamu cari jodoh? mungkin ada, coba saja datang.





"Apa carik kak, handphonenya? Mau tipe apa kak, tanya-tanya aja dulu kak?"

Jika kalian datang ke Plaza ini dengan tujuan membeli handphone, siap-siap galau deh. Karena setiap toko punya promo gila-gilaan. Apalagi salesnya selalu berpenampilan menarik dan sopan, mau bersikap cuek pastinya segan. Alhasil sepanjang jalan bakal senyum ke kanan kiri terus-terusan.

Tersedia Pusat Informasi


Selain disambut dengan keramahtamahan sales handphone. Di lantai satu juga terdapat meja informasi, sebagai bentuk pelayanan untuk pengunjung. Semisal ada anaknya yang kesasar, bisa langsung ke bagian informasi lantai satu ya.


Tapi sih sepertinya tidak akan kesasar, soalnya kan banyak petunjuk di setiap sudut atap gedung. Seperti di foto ini.



Pusat Penjualan Laptop


Di lantai satu, tidak hanya melulu counter handphone. Tapi juga ada Mc Donald, jual laptop murah, kosmetik dan Grapari Telkomsel.






Tersedia Tempat Fitness


Eitss, ada yang menarik nih. Pernah lihat gak ada Alfamart di dalam mall? Nah, kalau di Plaza Millenium ada. Bersebelahan dengan Family Fitness. Sebuah kolaborasi yang serasi, kalau selesai nge-gym, merasa haus dan lapar, tinggal melipir deh ke Alfamart.



Juga tersedia ATM Centre, tidak perlu banyak-banyak bawa uang cash. Meminimalisir kejahatan juga ya guys. Jadi bawa kartu ATM, sudah bisa belanja sesuai kebutuhan dengan harga terjangkau.


Pelayanan Tiga Jalur


Lanjut ke lantai dua dan tiga, Plaza Millenium menyediakan tiga alternatif, kamu tinggal pilih mau naik tangga, lift, atau eskalator. Bebas saja sesuaikan dengan keadaan fisikmu ya.




Kredit Gadget? BISA


Di lantai dua dan tiga, makin ramai dan suasanya sungguh bseperti berada di karpet merah. Berasa selebritis yang diperebutkan kehadirannya. Apalagi semua sales tokonya ramah-ramah banget. Dan ternyata di Plaza Millenium ini juga bisa kredit handphone loh. Naaaaaah, kalah mau gaya tapi minim biaya, cocok nih buat kamu. Biar mendukung gaya socialita, tapi jangan sampai pasword wifi pun masih minta *YHA!






Pusat Penjualan Aksesoris Handphone


Jika punya handphone, tidak lengkap rasanya bila tidak beli aksesorisnya. Mulai dari softcase, hardcase, antigores, headset, charger dan aksesoris lainnya semuanya ada di Plaza Millenium ICT Medan.


Mobile Zone


Ada Ringtone Mobile Zone, ternyata masih ada loh zona isi lagu begini. Zaman kapan nih, ternyata toko ini bener-bener deh masih membantu banget orang-orang yang masih belum bisa isi lagu sendiri. Apalagi para orangtua yang baru beli handphone, biasanya langsung bilang "Sekalian isikan lagunya ya dek, lagu-lagu lawas dan dangdut." Udah pasti banget deh ini. Selain itu juga bisa cetak foto loh, lumayan kan ada pajangan foto di dompet, asal jangan foto mantan nanti susah move on. Cukup aku aja yang gak bisa move on dari Plaza ini.


Pusat Service Handphone

Nah, tidak hanya menjual handphone baru. Pengunjung juga bisa memperbaiki handphone yang rusak di Plaza Millenium, tersedia banyak service bergaransi. Terjamin dan terpercaya.


Lokasi Bersih


Berbicara soal kebersihan Plaza ini, jangan khawatir. Dinding toiletnya saja cakep nih. Petugas kebersihannya juga hilir mudik membersihkan papaun yang terlihat kotor. Pokonya selalu terlihat cling deh.



Zona Bermain Anak & Karaoke Keluarga


Naik ke lantai empat, suasana makin ramai. Bukan dari sales handphone, tapi dari beberapa anak yang mencari kebahagiaan dari wahana permainan. Tepatnya di Amazone, ada banyak banget wahana bermain anak dan orang dewasa. Juga ada Karaoke Room loh. Asik banget deh bisa karaoke-an bareng keluarga di sini. Room-nya lumayan luas, bisa untuk kapasitas hingga lima orang sepertinya.







Kalau mau ajak anak atau adik kalian mandi bola, bisa nih ke lantai empat di Kids Playland. Ada mobil-mobilan juga, so have fun deh anak-anak bisa nyetir mobil sendiri dengan pengawasan orang tua.


Nonton Bioskop di Plaza Millenium Medan


Yeay, sampai di lantai lima. Ada apaan sih? Sudah tau belum kalau di lantai lima Plaza Millenium ada Cinema XXI? Sudah tau? Hah tau? Yaaaah, aku dong yang baru tau? Duh kemana aja dong aku ini.


Eh ternyata masih ada juga loh yang baru tau. Kemarin iseng juga nanya teman kantorku, ada yang speechless karena baru tau. "Eh masa? Mulai kapan tuh ada bioskop di Millenium?"

Cinema XXI di Plaza Millenium dibuka sejak 2 Februari 2018. Jadi memang masih awal tahun, belum telat banget kok taunya. Jadi kalau sudah tau buruan mampir ya.

Nah, kemarin aku dan doi penasaran dong ngerasain nonton murah di bioskop Plaza Millenium Medan, kebetulan sedang tayang Film Dilan 1991. Rame juga yang minat nonton di Millenium, padahal nontonya hari senin, biar murah hehe, lumayan banget loh 50k bisa tiket dua orang, belum lagi kalau promo pakai TIX ID, serba mudah deh sekarang di era digital. Tinggal pinter-pinter kita aja mengaturnya.



Harga tiket nonton di Cinema XXI Plaza Millenium murah banget. Weekday 25k sedangkan weekend 35k. Terjangkau banget kan? Gak heran kalau banyak anak sekolah berbondong-bondong nonton ke bioskop ini. Harganya ramah kantong banget sih. Kalau dulu zaman muda, eh sekarang tua? Hmm, namanya pinomat.

Tempat Asik untuk Nongkrong ditemani Live Music


Nah, sembari nunggu filmnya dimulai. Bisa nongkrong di Merica Food Center, letaknyatepat di depan pintu masuk Cinema XXI. Tersedia banyak menu makan dan promo di dalamnya. Ada menu baru loh, namanya Millenial Chrispy Chicken. Harganya hanya 20k bisa request level pedasnya. Kalau kamu ngaku generasi millenial, kudu cobain dong. Atau juga bisa ngemil di ruang tunggu bioskop, toh sudah disediakan kursi tunggu, juga tersedia aneka cemilan.



Lokasi Plaza Strategis


Btw, jika kamu berasal dari luar kota dan ingin datang ke mall ini langsung dari bandara. Bisa banget, karena sudah ada Bus Bandara Kualanamu yang berhenti di depan Plaza Millenium ini. Waaah mantap banget. Cukup 20k saja.

Berbicara soal luar kota nih. Enaknya ke Medan tuh nginep di hotel yang lokasinya strategis ya. Dekat mall dan fasilitas kota tentunya. Nah, di Plaza Millenium ini karena lokasinya yang cukup strategis, menjangkau hotel-hotel ternama di kota Medan. Seperti daftar hotel di bawah ini. Kalau kamu butuh referensi, bisa langsung cek saja sesuai budget dan keinginanmu. Yang terpenting adalah main ke Plaza Millenium jadi gak jauh deh.

Belanja Gratis Liburan ke Bangkok


Kabar gembira untuk kamu yang ingin liburan ke Bangkok, kamu bisa wujudkan mimpi kamu GRATIS. Caranya mudah, hanya perlu belanja Gadget atau Barang Elektronik Lainnya Min Rp 1.500.000 berhak mendapatkan Kupon Undian Gratis Liburan Ke Bangkok dengan durasi 3 Hari 2 Malam. Pengunjung yang sudah berbelanja harus menunjukkan Kwitansi Belanja Ke CRO (Bagian Informasi) untuk di data dan mendapatkan kupon undian.

Program Undian Berhadiah Gratis Liburan Ke Bangkok dimulai pada tanggal 25 Maret 2019 s/d 12 Juli 2019 dan akan diajak untuk 10 orang pemenang. Jadwal Keberangkatan Untuk Hadiah Liburan Ke Bangkok di jadwalkan Pada tanggal 8 s/d 10 Agustus 2019

Jadi tunggu apalagi? Ayo ke Millennium ICT Center. Belanja Lebih Mudah, Terjamin & Bergaransi.

 Gimana? Keren banget kan Plaza Millenium. Sekarang tidak perlu pusing kalau butuh gadget baru, laptop dan kebutuhan digital baru. Apalagi mau hangout, ngedate, nonton dan shopping. Karena Plaza Millenium, Lebih Dari Pusat Segala Kebutuhan Digital Anda.


#MilleniumDigital #MilleniumInfluencer

1 komentar:

  1. makin kece memang Milenium sekarang ya. ada bioskopnya baru tau ini banget :D
    dann selamat jadi pemenang yak

    BalasHapus