Selasa, 05 April 2022

Review Semua Sunscreen Azarine Terbaru x Lee Minho


Sunscreen viral, siapa yang tidak kenal sunscreen gel Azarine? teksturnya yang ringan seperti moisturizer, jadi kecintaan banyak orang. Kini sunscreen Azarine kembali menghebohkan para beauty enthusiast dengan launching tiga sunscreen dan satu improved formula, sekaligus menggandeng aktor Korea kenamaan yaitu Lee Minho sebagai Branda Ambassador, Oh My Guard!

Seperti yang kita tahu, pakai sunscreen itu sangat penting untuk melindungi & memperbaiki skin barrier terutama dari sinar UVA UVB, radiasi bluelight & polusi. Makanya aku senang banget saat Azarine sudah ada 3 proteksi sekaligus yaitu perlindungan dari sinar UVA UVB, Sinar radiasi bluelight & Polusi serta SPF yang berbeda dari masing-masing sunscreen dan sunscreen Azarine kini lebih menyesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing.

Semua varian terbaru sunscreen Azarine 0% alcohol, 0% fragrance, non-comedogenic, dermatologically tested, bumi; & busui friendly.

Hydrasoothe Sunscreen Gel


Dikemas dalam bentuk botol plastik kombinasi warna hijau kuning, mode tutup flip top, body kemasan masih sama seperti tampilan yang lama dengan SPF 45 PA++++. Bedanya terlihat pada tulisan Blue Light Protection di atas tutupnya yang menandakan sudah improved formula dengan tambahan blue light protection. Sunscreen ini diformulasikan untuk All skin types terutama Best for Oily, Acne Prone Skin & Combination karena Fungal Acne Friendly & Oil Free, juga 0% silikon. Isi 50ml


Key Ingredients:

- Royal Jelly, mengurangi produksi minyak, memberikan efek soothing, anti bakteri & skin repair.
- Resveratrol, sebagai anti oksidan tinggi dan mampu mencerahkan
- Green Tea, anti oksidan tinggi untuk menangkal radikal bebas & anti aging/firming
- Ectoin (terbukti in-vivo) melindungi kulit dari sinar blue light & polusi, memperbaiki skin barrier serta menunda penuaan dini.


Teskturnya gel dengan water base yang sangat ringan dan mudah meresap, yang aku suka juga karena ada cooling sensation yang bikin kulit sensitif sepertiku ini adem banget. Tidak ada whitecast dan tentu sangat nyaman di kulit, tidak bikin wajah terlihat kusam atau minyakan.


Cara pakai tuangkan sunscreen sebanyak 2 jari kemudian oleskan sekaligus untuk satu wajah, jika tidak nyaman bisa gunakan dengan metode bertahap dengan pakai 1 jari terlebih dahulu kemudian setelah meresap di kulit lanjut 1 jari lagi. Bisa juga digunakan untuk bagian tubuh lainnya yang terkena sinar matahari. Gunakan 15 menit sebelum beraktifitas di luar ruangan.


Review pakai Hydrasoothe Sunscreen Gel, sunscreen ini layak viral banget sih karena teksturnya seringan itu, Finishnya hydrating & matte, bikin kulit terlihat fresh dan lembap tanpa terasa lengket ataupun greasy. Pemakaian beberapa jam tidak bikin kulit terlihat kusam, jujur sih ini beneran seperti pakai light moisturizer. Untuk yang benci sama tekstur sunscreen yang berat, harus bgt cobain sunscreen ini.


Hydramax-C Sunscreen Serum


Dikemas dalam bentuk botol plastik kombinasi warna orange dan kuning, mode tutup flip top, dengan SPF 50 PA++++ with Blue Light Protection + Brightenig.  Sunscreen ini diformulasikan untuk All skin types terutama Best for Dry & Normal Skin yang akan memberikan kelembapan ekstra dan kulit tampak glowing cerah. Isi 40ml.


Key Ingredients:

- Vitamin C (Ascorbic Acid) mencerahkan dan memberikan stimulasi produksi kolagen & tinggi antioksidan
- Hyaluron 11 Multi-complex, menghidrasi hingga ke 11 lapisan kulit sehingga mampu memberikan kelembapan & kekenyalan ekstra.
- Ectoin (terbukti in-vivo) melindungi kulit dari sinar blue light & polusi, memperbaiki skin barrier serta menunda penuaan dini.


Teskturnya gel, sedikit lebih berisi daripada hydrasoothe. Karena ini diformulasikan untuk dry skin, finishnya lebih supple moist & glowing bright. Mudah meresap tanpa meninggalkan rasa lengket, juga ada cooling sensation yang bikin kulit adem. Tidak ada whitecast dan tentu sangat nyaman di kulit, Meski ditujukan untuk kulit kering, sunscreen ini tidak bikin kulit terasa risih karena lembap berlebihan, meresap sempurna tanpa bikin kulit terlihat berminyak.


Cara pakai tuangkan sunscreen sebanyak 2 jari kemudian oleskan sekaligus untuk satu wajah, jika tidak nyaman bisa gunakan dengan metode bertahap dengan pakai 1 jari terlebih dahulu kemudian setelah meresap di kulit lanjut 1 jari lagi. Bisa juga digunakan untuk bagian tubuh lainnya yang terkena sinar matahari. Gunakan 15 menit sebelum beraktifitas di luar ruangan.


Review pakai Hydramax-C Sunscreen Serum

Untuk para kulit kusam saat pakai sunscreen harus banget cobain sunscreen ini karena finishnya bikin kulit terasa lebih moist dan supple, dewy glow. Feel yang aku rasakan pakai sunscreen ini bikin kulit adem, mudah meresap dan tidak piling. Beberapa jam pemakaian tidak bikin kulit kusam sama sekali. Kombinasi Vitamin C dan sunscreen itu sangat baik untuk memudarkan bekas jerawat dan meratakan warna kulit, so pakai sunscreen ini secara rutin bisa bikin kulit lebih cerah dan warna kulit lebih merata.


Hydrasoothe Sunscreen Mist


Dikemas dalam bentuk botol kombinasi warna hijau dan kuning, mode spray yang sangat praktis untuk apply & reapply sunscreen dengan SPF 50 PA++++ with Blue Light Protection. Sunscreen ini diformulasikan untuk All skin types. Memberikan efek soothing & refreshing. Isi 60ml.


Key Ingredients:

- Centella Asiatica, soothing & calming, anti-inflamasi dan anti bakteri.
- Ceramide, mengunci dan menjaga kelembapan kulit, mencegah jerawat dan mencegah penuaan dini dan memperkuat skin barrier
Hyaluron 11 Multi-complex, menghidrasi hingga ke 11 lapisan kulit sehingga mampu memberikan kelembapan & kekenyalan ekstra.
- Ectoin (terbukti in-vivo) melindungi kulit dari sinar blue light & polusi, memperbaiki skin barrier serta menunda penuaan dini.


Teksturnya cair water-base berwarna putih jadi memudahkan pemakaian agar tahu bagian mana yang sudah terkena atau belum, ringan dan mudah meresap. Pertama apply terasa agak lengket di awal tapi setelah meresap akan terasa nyaman tanpa rasa piling. Kulit terlihat lebih fresh dan soothing.


Cara pakai, kocok botol sebelum menggunakannya, kemudian semprotkan ke wajah dengan jarak 10cm dalam keadaan mata tertutup, setelah itu oleskan wajah hingga merata. Bisa reapply 2 jam sekali, gunakan juga untuk reapply sunscreen agar lebih praktis.


Review pakai Hydrasoothe Sunscreen Mist

Menurutku sunscreen spar begini sangat praktis dan sangat on the go & reapply. Mode spray-nya memang tidak terlalu halus, kadang bikin kaget dan teksturnya terasa greasy di awal tapi setelah meresap akan terasa nyaman. Finishnya soothing dan refreshing, kulit terasa lebih glowing dan lembap. Tidak ada whitecast.


Tone Up Mineral Sunscreen Serum


Dikemas dalam bentuk botol plastik kombinasi warna hijau dan kuning, mode tutup putar ulir dengan aplikator tempat keluar produk yang sangat kecil, SPF 50 PA++++ with Blue Light Protection.  Sunscreen ini diformulasikan untuk All skin types Best for Dull Skin & Sensitive Skin. Memberikan soft tone up yang menyesuaikan dengan warna kulit tanpa whitecast. Isi 27ml.


Key Ingredients:

 - MossCellTech No. 1 (Award Winning Ingredients) menenangkan kulit & pereda stress pada kulit yang terkena perubahan lingkungan atau cuaca yang ekstrim
- Squalane untuk melindungi dan memperbaiki skin barrier, melembapkan dan non-comedogenic.
- Ceramide 3, mengunci dan menjaga kelembapan kulit serta memperbaiki/melindungi skin barrier
- Argireline Peptide, mencegah penuaan dini dengan menyamarkan kerutan


Teksturnya cream sedikit padat namun ringan, sangat mudah diratakan tanpa piling. Memberikan instan bright ke kulit, bikin kulit terlihat lebih cerah tanpa bikin kulit terkesan abu-abu, bahakn kulit juga terasa lebih kenyal.


Cara pakai tuangkan sunscreen sebanyak 2 jari kemudian oleskan sekaligus untuk satu wajah, jika tidak nyaman bisa gunakan dengan metode bertahap dengan pakai 1 jari terlebih dahulu kemudian setelah meresap di kulit lanjut 1 jari lagi. Bisa juga digunakan untuk bagian tubuh lainnya yang terkena sinar matahari. Gunakan 15 menit sebelum beraktifitas di luar ruangan.


Review pakai Tone Up Mineral Sunscreen Serum

Dari tiga sunscreen Azarine, aku sangat menyukai tone up sunscreen ini karena ada instan bright yang bikin kulit terlihat lebih cerah dan fresh, tidak bikin kusam dan tak bikin abu-abu. Apalagi teksturnya ringa dan sangat mudah diratakan, cepat meresap tanpa meninggalkan rasa lengket berlebih. Beberapa jam pemakaian tidak menimbulkan rasa greasy.


Nah, apakah kalian sudah menentukan pilihan ingin mencoba sunscreen yang mana? jangan lupa selalu pakai sunscreen dengan takaran dua jari dan reapply sunscreen sesuai SPF-nya ya.

Sunscreen Azarine bisa kalian beli di Azarine Official Store Shopee ya!

4 komentar:

  1. Kak mau tanya dong sunscreen gel azarine yg baru itu dapet packaging kerdus ga? Atau langsung berbentuk tube gitu?
    Soalnya aku di online shop beli Gaara kerdusnya, jadi takut.
    Makasih ka

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku beli di offline store sociolla ada kardusnya kak..

      Hapus
    2. yang ada box-nya hanya yg Tone Up Mineral Sunscreen, kalau maksud kamu kardus cokelat pelindung paket, mungkin trgantung store dimana kamu beli, tapi kalau box kemasan, yg sunscreen gel tidak ada box.

      Hapus
  2. Tipe kulitnya apa kak, lalu lebih prefer suka pakai yang mana?

    BalasHapus