Kamis, 02 Maret 2023

Keuntungan Beli Tanah Kavling Siap Bangun SHM di River Valley Resort Home


Memiliki rumah sendiri adalah impian banyak orang, karena hal tersebut menjadi salah satu alasan melindungi keluarga. Tapi untuk sebagian orang, membeli rumah tidaklah mudah saat dananya belum cukup. Salah satu solusinya adalah dengan membeli tanah terlebih dahulu, kemudian bangun rumah saat dananya sudah cukup. Karena harga tanah makin lama akan meningkat, membeli tanah kavling bisa jadi pilihan.


Tentunya membeli tanah kavling pun tidak mudah, banyak hal yang perlu jadi pertimbangan. Selain lingkungan yang aman dan nyaman, fasilitas dan jangkauan area, hingga surat-surat resmi yang terdaftar. Bahkan yang terpenting adalah harus waspada terhadap marketing tanah kavling, baiknya pilihlah yang sudah terpercaya seperti tanah kavling River Valley, ini salah satu perumahan dari Wiraland.


River Valley menawarkan Kavling Siap Bangun dengan harga mulai dari 200 jutaan dan cicilan 2 jutaan. Kavling dengan view hijau ala resort bisa menjadi investasi terbaik, warisan untuk anak, bisa bangun rumah sesuai selera. 


Beralamat di Jalan Bunga Rampe 4 (Medan) memiliki kawasan rumah dan kavling yang ditata secara apik di atas kawasan seluas (kurang lebih) 53 hektare. Lingkungannya didominasi panorama hijau dan berbagai dukungan infrastruktur yang matang.


Konsepnya adalah Enviromental Reverse, infrastruktur dan lingkungan dibangun terlebih dulu sebelum rumahnya termasuk seluruh fasilitas diantaranya fasilitas keamanan, gerbang utama dan cluster sampai fasilitas pendukung lainnya seperti kolam renang dan taman terbuka hijau yang menjadikannya terasa nyaman sebagai hunian karena mengedepankan lingkungan.


Keuntungan beli Kavling siap bangun SHM di River Valley Resort Home 


- Harga yang terjangkau 

- Bisa untuk warisan ke anak 

- Investasi jangka panjang 

- Perawatannya mudah 

- Fasilitas lengkap dan eksklusif 

- Bisa bangun rumah sesuai selera


Fasilitas Tanah Kavling Siap Bangun SHM di River Valley Resort Home


Fasilitas keamanan menjadi salah satu fasilitas yang harus dipertimbangkan sebelum memilih hunian, apakah rumah memiliki gerbang yang dijaga security 24 jam? Ada CCTV? Karena dari rasa amanlah timbul rasa nyaman. Seperti di River Valley Resort Home, dengan system cluster memiliki gerbang utama dan gerbang cluster yang dijaga 24 jam.


- Gerbang dan Keamanan River Valley, Konsep one gate system, security 24 jam dan cctv 

- Row Jalan Luar, Row jalan dengan lebar 9 - 15 meter mempermudah akses penghuni 

- Area Asri dan Hijau, sesuai dengan konsep resort home, memiliki penghijauan yang memberikan suasana nyaman dan udara segar, suasana resort di rumah sendiri 

- Kolam Renang dan River Park, kolam renang ala resort pertama di Medan, dengan pemandangan hijau serta taman dipinggir sungai menjadi fasilitas eksklusif untuk penghuni di River Valley Resort Home 


Lokasi Tanah Kavling Siap Bangun SHM di River Valley Resort Home:

 Jl. Bunga Rampe 4, Simalingkar B Medan 

Dekat dengan USU 2 

Medan Zoo 

Sekolah Al Azhar 

Pasar Deli Tua 

Rencana Pembangunan Ring Road 2


Bagaimana? tertarik untuk memiliki tanah kavling siang bangun SHM di River Valley? Untuk penawaran menarik bisa hubungi hotline dan social media River Valley Resort Home (0811-631-6008 dan Instagram : @River Valley_Resorthome) atau website RiverValley_ResortHome

4 komentar:

  1. Kalau gini sih untung nya banyak

    BalasHapus
  2. Mantap kali. Sor kali awak sama beragam fasilitas yang ditawarkan, ah.

    BalasHapus
  3. Developernya gak diragukan, pasti terpercaya

    BalasHapus
  4. Fasilitasnya benar-benar komplit

    BalasHapus