Sabtu, 04 Maret 2023

barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum, Solusi Bibir Gelap jadi Glow Up


Bibir jadi gelap karena sering pakai lip matte? bahkan kering dan kusam? Solusinya pakai lip treatment seperti lip serum biar bibir kembali glow up, salah satu andalanku adalah barenbliss Ceramoist Glow Up Serum. Serum bibir 3 in 1 ini mengandung Vitamin E, 3 jenis Precious Oil dan Ceramide untuk kelembapan yang tahan lama dan perawatan bibir kusam.


Kalau masih ada yang belum kenal barenbliss. So, barenbliss (biasa disingkat BNB) brand K-beauty yang terbuat dari bahan alami dan diciptakan untuk kaum muda global, yang merupakan hasil inisiasi dari makeup artist ternama di Korea, Jina Kim, dengan filosofi “B+N+B” yang berarti terbuat dari bahan esensial murni, tidak membahayakan dan sangat nyaman (Bare essentials, No harm, and Bliss moments)


Dengan tujuan murni itulah akhirnya barenbliss mampu menciptakan produk-produk terbaik dan sangat pantas viral karena memang produknya sangat bagus dan banyak disukai, seperti produk terbarunya barenbliss Ceramoist Glow Up Serum, ini salah satu produk yang bantu bibirku jadi lebih sehat.


barenbliss Ceramoist Glow Up Serum dikemas dalam dus berwarna pink, infomasi dalam dus tertera dalam dua bahasa yaitu bahasa korea dan inggris, tapi karena produk ini sudah resmi masuk Indonesia dan ber-BPOM dusnya juga dilengkapi stiker informasi singkat berbahasa Indonesia.



Lip serumnya sendiri dikemas dalam bentuk tube acrilic transparan dengan tutup mode putar ulir, aplikatornya memiliki bulu yang halus dan bentuk agak melengkung yang memudahkan pengaplikasian serum di bibir. Isi 3.5g ukurannya mini jadi sangat travel friendly.



Tekstur lip serumnya lightweight gel berwarna pink dengan finish glossy healthy lips. Kusuka aromanya manis buah dan rasanya tidak pahit. Setelah diaplikasikan ke bibir, tidak terasa lengket dan tidak ada rasa pedas sama sekali. Sangat melembapkan dengan tint pink natural.




Special Ingredients barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum


- Vitamin E

Seperti yang kita tahu, vitamin E sangat dikenal sebagai ingredient yang sangat melembapkan serta menutrisi. 

- 3 Precious Nourishing Oils, 3 kandungan ini mengkombinasikaan Minyak Hazelnut, Minyak Biji Jojoba, dan Minyak Biji Macadamia. Gabungan dari ketiganya ternyata bisa menjaga bibir tetap lembap dan sangat terhidrasi.

- Ceramide, salah satu ingredients favoritku karena dikenal ampuh memperkuat skinbarrier, jadi dalam lip serum ini Ceramide bantu melembapkan bibir pecah-pecah dan bibir kering karena terkena AC atau bahkan terlalu lama menggunakan lip matte.


Full Ingredients:


Ethylhexyl Palmitate, Polybutene, Tridecyl Trimellitate, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Silica Dimethyl Silylate, C12-15 Alkyl Benzoate, Hydrogenated Styrene/Isoprene Copolymer, 1,2- Hexanediol, Tocopheryl Acetate, Phytosteryl Isostearate, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Ceramide NP, Fragrance, CI 45380, CI 45410, CI 19140.


Keunggulan barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum


- Lasting Intense Moisture, karena mengandung 3 jenis Precious Oils, lip serum ini benar-benar bisa melembapkan bibir kering secara intens, moisturizing dan sehat. 

- Instant Glow Effect, bahkan setelah diaplikasikan ke bibir yang kering, lip serum ini ngasih instant glow yang bikin bibir terlihat juicy karena memang ada Vitamin E yang memberikan warna merah muda alami pada bibir, jadi terlihat lebih sehat. Pemakaian rutin bisa menjadikan bibir lebih cerah dan merona

- Lips Plumper, selain menyehatkan bibir sebagai lip serum, ini juga bisa digunakan sebagai lip base bahkan lip topper loh, hasilnya bibir lebih plumpy dan healhty. Lip matte yang dipakai tidak crack.


Cara Pakai barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum


• Oleskan langsung pada bibir bersih. 

• Ratakan lip serum pada bibir hingga tampilan bibir terlihat halus. 

• Lakukan layering pemakaian untuk bibir yang lebih lembap. 

• Aplikasikan kembali serum bibir sesuai kebutuhan.



Lip serum barenbliss ini bisa digunakan sebagai perawatan sehari-hari atau sebagai perawatan bibir di malam hari sebelum tidur. Selain itu juga dapat digunakan sebagai lip gloss (lip topper) yang menutrisi bibir.



Aku punya permasalahan kulit bibir yang kering, kusam dan gelap. Jadi aku pakai lip serum barenbliss ini setiap hari bahkan saat pakai lipcream matte. Hasil pemakaian barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum ini yang aku rasakan bikin bibir jadi lebih plump dan sehat, tidak kering bahkan saat seharian pakai lipmatte.

Teksturnya ringan dan tidak lengket, jadi rasanya nyaman banget. Bibirku lebih terhidrasi dan lembap lebih lama. Tint pinknya terlihat natural seperti warna alami bibir. Glossy finish-nya juga bikin bibir terlihat lebih sehat dan juicy. Aku juga suka menjadikan lip serum ini sebagai base atau lip topper agar lipcream matte tidak mudah crack.

Yang aku rasakan sejauh ini, dari segi tekstur dan kenyamanan sangat sesuai dengan klaim dan sepertinya aku harus lebih rutin lagi memakainya agar lip serum ini bisa bekerja maksimal mencerahkan warna bibirku yang gelap. Dari segi kelembapan, lip serum ini udah oke banget.

Kalau kalian aktif pakai lipmatte dan punya bibir gelap, apalagi kering dan pecah-pecah, aku saranin untuk rutin pakai barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum ini agar bibir kembali glow up dan sehat


Official Store barenbliss  

barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum

Follow Instagram barenbliss untuk informasi menarik seputar barenbliss

#barenblissID #BeautyinJoy #BNBLipSerum #LipMoistAllDay





Tidak ada komentar:

Posting Komentar