Kamis, 19 Januari 2023

Review Wardah Perfect Bright Series, Mencerahkan Kulit & Glowing Ternutrisi



Solusi kulit gampang kusam dan cara memudarkan bekas jerawat yaitu pakai produk dengan ingredients yang mencerahkan seperti Vitamin C tapi ternyata tidak semua kulit mudah cocok dengan kandungan vitamin C yang tak jarang memicu iritasi. Nah, aku punya rekomendasi skincare dengan kandungan vitamin C yang gentle di kulit sensitif dan bisa dipakai oleh remaja yaitu Wardah Perfect Bright Series. Sudah dermatologically tested, so aman untuk semua jenis kulit.


Dalam series ini terdapat 3 produk yaitu Cooling Bright Jelly Facial Foam, Bright + Smooth Glow Moisturizer dan Bright + Night Glow Night Moisturizer.


Wardah Perfect Bright Cooling Bright Jelly Facial Foam



Facial foam ini merupakan inovasi terbaru dari Wardah, foam pencerah dengan tekstur cooling jelly yang terinspirasi sari segarnya frozen berry smoothie, memberikan sensasi dingin menyegarkan tanpa menyisakan rasa licin dan tidak bikin kulit kering.


Dikemas dengan tube biru muda yang menyegarkan, terkesan fresh dengan buliran gel transparant.


Formulanya mengandung 4x Bright Series dengan kombinasi 4 macam berry yaitu Cranberry, Acai Berry, Goji Berry dan Amethyst Berry. Mengandung Vitamin B3, Vitamin C dan Vitamin E yang bantu mencerahkan, menutrisi serta bantu meratakan warna kulit bekas jerawat.


Selain itu juga mengandung Vitamin-Burst Beads yang mengandung Vitamin B3, B5, B6, Vitamin C dan E dengan cara kerjanya melepaskan nutrisi ke dalam kulit agar kulit tampak cerah, sehat dan natural.



Teksturnya gel tebal, dipakai sebiji jagung pun sudah memberikan foam yang melimpah. Aromanya khas berry yang fresh like citrus. Menurutku lumayan efektif membersihkan sisa makeup, debu dan residu. Setelah cuci muka, tidak meninggalkan rasa licin meski dengan tekstur gel, tidak juga bikin kulit kering ketarik. Di kulitku yang sensitif, facial foam ini aman tanpa ada gejala tidak cocok sama sekali.


Wardah Perfect Bright + Smooth Glow Moisturizer



Kalau kalian pengguna moisturizer perfect bright yang lama tentu tidak akan asing karena ini merupakan kemasan baru dengan formula yang lebih baik. Uniknya moisturizer ini dilengkapi SPF 30 PA+++ yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari, jadi tidak perlu pakai sunscreen lagi.


Dikemas dalam tube dan box dengan informasi yang lengkap di tiap sisi. Kemasan moisturizernya mode tube yang mini, tutupnya mode flip top jado gak gampang tumpah, sangat travel friendly dan ringan.



Dengan formula 4x Bright Series, kombinasi 4 macam berry yang mengandung Vit B3, Vit C dan Vit E. Bantu mencerahkan, melembapkan dan glowing dengan tone up natural.




Moisturizer ini memberikan ekstra kelembapan dan menghaluskan tekstur kulit, bikin kulit lebih supple dan sehat karena ada Smooth-Glow Complex.




Kusuka banget sama teksturnya yang cream tapi melting ringan dan ngasih tone up yang natural ke kulit, bikin instan glowing yang healthy skin. Ditambah moisturizer ini tuh udah ada SPF nya jdi gak perlu double pakai sunscreen lagi, sunggu efisien untuk kaum mager skincare-an.


Wardah Prefect Bright + Night Glow Moisturizer




Menurutku bagian penting untuk mencerahkan kulit secara intense tuh ada di cream malam. Nah cream malam Wardah Night Glow Moisturizer ini gak hanya bisa mencerahkan tapi juga menhidrasi dan menutrisi kulit lebih intense di malam hari.


Dikombinasikan dengan 4 macam berry yaitu Canberry, Acai Berry, Goji Berry dan Amethyst Berry. Mengandung Vit B3, Vit C dan Vit E yang formulanya bantu mencerahkan, menutrisi serta bantu meratakan warna kulit bekas jerawat dan ditambah gentle PHA yang bisa mencerahkan, membuat kulit lebih glowing dan lembut secara optimal dengan pemakaian teratur.




Dikemas dalam tube dan box dengan informasi yang lengkap. Sama seperti moisturizer pagi, yang untuk malam ini juga dikemas dalam tube dengan mode tutup flip top yang aman tak mudah tumpah. 




Teksturnya cream yang thick tapi tetap mudah diratakan dan tidak greasy. Setelah pemakaian di malam hari, kulit di pagi hari pas bangun tidur jadi glowing dan sehat. 




Sejauh ini aku suka ketiga produk Wardah Perfect Bright ini tapi favoritku yang facial foam dan bright moisturizer karena seriusan ini  sangat bantu aku untuk lebih rajin pakai sunscreen karena moisturizer dan sunscreen sudah ada dalam satu produk. Bekas jerawatku intense memudar dan warna kulit lebih cerah sekaligus terlihat lebih sehat juga ternutrisi.



Kalau kalian punya permasalahan kulit gampang kusam dan ada bekas jerawat hitam cobain deh Wardah Perfect Bright Series ini.


Beli produk Wardah di Wardah Official. Klik di sini! 

www.jakartabeautyblogger.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar