Selasa, 25 Oktober 2022

Cuan! Ini Ide Bisnis Rumahan yang Lagi Tren 2022 Cocok untuk Pemula


Sejak pandemi beberapa tahun lalu, banyak sekali orang yang mengalami PHK bahkan tanpa terduga dengan tabungan yang mungkin belum ada. Hingga kini bisa jadi usia makin bertambah dan sulit mencari pekerjaan kembali, tapi kebutuhan terus meroket tiada henti. Tidak perlu khawatir, di era yang semakin milenial ini, ada satu ide bisnis rumahan yang tren di tahun 2022, cocok untuk pemula yaitu Reseller.


Era beauty indutry kini sedang naik daun, semua orang sangat membutuhkan skincare dan orang-orang sudah mulai aware dengan skincare yang aman ber-BPOM dan tidak lagi tergiur dengan skincare yang abal-abal. Melihat kebutuhan skincare yang tinggi, maka ide bisnis kecantikan jadi reseller skincare dan makeup nampaknya sangat menguntungkan, tidak ada salahnya mencoba cari cuan dari rumah dengan jadi reseller.


Namun pasti tidak sedikit dari kalian yang bingung, jadi reseller skincare dan kosmetik itu ngambilnya dari mana ya? apa beli dari online shop kemudian kita jual kembali? kan rugi dong di ongkirnya, pernah berfikir begitu tidak? nah, jangan bingung lagi. Ada salah satu tempat yang menyediakan layanan reseller yaitu RAENA yang merupakan platform reseller produk kecantikan terbesar di Indonesia, RAENA mendukung siapa saja untuk memulai atau mengembangkan usaha bisnis kecantikan dengan membuka peluang usaha rumahan, dengan 250+ brand & 1000+ pilihan produk kecantikan yang orisinil lokal hingga international.



Beberapa brand skincare terkenal yang bisa kalian jual produknya yaitu Avoskin, Elsheskin, Focallure, Implora, Lacoco, L'Oreal, Wardah, Emina, Makeover dan masih banyak lagi. Tidak perlu khawatir dengan keaslian produk-produk di RAENA karena sudah tersedia Brand Certificates. Bahkan untuk pemula pun RAENA menyediakan bimbel, kalian akan mendapatkan pelatihan bisnis menjadi reseller hanya dari rumah. Mulai dari basic, intermediate hingga advanced. Tidak hanya itu, RAENA juga menyediakan konten marketing media sosial GRATIS.


Bimbel di RAENA untuk basic meliputi rekomendasi produk untuk di jual, bagaimana menentukan harga di toko, channel penjualan yang tepat dan cara mempersiapkannya, cara untuk dropship, cara menaikan traffic ke produk. Nah setelah itu akan lanjut ke Intermediate, reseller akan belajar mengenal produk yang trending & cara mencari kata kunci, cara lebih mengenal customer kalian, analisa harga yang kompetitif, hingga bagaimana cara menjalankan iklan di e-commerce.


Setelah itu masuk sesi advanced yang akan mempelajari strategi mengurangi ketergantungan terhadap promo, cara membuat produk baru menjadi trending, cara menguji elastisitas harga terhadap banyaknya permintaan  dan cara menghadapi lonjakan permintaan. Semuanya bisa kalian pelajari hanya dari rumah saja, menarik banget kan!


Tidak hanya itu, RAENA juga menyediakan layanan Manage Marketplace Store untuk kalian yang gak mau ribet ini itu tapi tetap ingin punya bisnis. Mulai dari Omni-Channel Retailing, Monitor Performance, Real Time Stock Sync hingga Order Dropshipping dengan harga yang bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan kalian.


Hari gini ide bisnis makin banyak tanpa perlu dari pagi hingga petang bekerja di luar dan menghabiskan banyak waktu di jalanan, apalagi yang tinggal di ibukota. Menjadi reseller adalah pekerjaan millenial yang bisa mendatangkan cuan, bisa dikerjakan dari mana saja dan kalian bisa jadi bos untuk bisnis kalian sendiri



Gabung bersama RAENA dan dapatkan cuan yang kalian inginkan! Mulailah menjadi Beautypreneur sebagai reseller produk kecantikan dengan buka peluang usaha rumahan dari bisnis kecantikan, daftar dan jadilah reseller RAENA sekarang!

21 komentar:

  1. Boleh dicoba ini nanti kak. Terimakasih infonya.

    BalasHapus
  2. Wah makasih infonya makin banyak cara menghasilkan uang dari rumah ya

    BalasHapus
  3. Jadi reseller tu termasuk bisnis aman ya, karena nggak perlu modal besar, kan ga perlu stok barang 🤭

    BalasHapus
  4. aku baru tau tentang Raena ini mbak. cukup menarik nih untuk menambah uang jajan

    BalasHapus
  5. keren ya, sekarang bisa mulai bisnis online sambil rebahan aja di rumah udah cuan deh hihi

    BalasHapus
  6. pas banget aku lagi kepoin raena buat jadi supplier, makin tertarik aja niih

    BalasHapus
  7. Wah, thnx yuu infonya, pas dicoba buat orang2 yg pengen berpenghasilan walopun d rumah aja nichhh

    BalasHapus
  8. Aku udh lama cari2 info soal raena ini, kayanya menarik deh

    BalasHapus
  9. Pendaftarannya bayar nggak sih kak?

    BalasHapus
  10. Boleh juga ya kan.. untuk kaum rebahan kayak aku bisa kali coba ini. Aku sempat juga lihat info soal RAENA bertebaran di IG. Thanks info nya Ney..

    BalasHapus
  11. Makasih info nya kak, bermanfaat banget buat aku

    BalasHapus
  12. Wah peluang bagus nih buat ibu rumah tangga kaya aku.

    BalasHapus
  13. Bisnis kecantikan itu ga ada mati nya lhoo. Pasti cuan bangets wajib ikutan ini 🤩🤩🤩

    BalasHapus
  14. Dagang produk yang repeat order kaya skinker ini biasanya cuannya juga gede ya. Apalagi skinker sedang booming2nya. Selama cewe2 masih ada di bumi ini, dijamin bisnis skinker akan ttp membara, reseller pun akan ttp dapet customer ....

    BalasHapus
  15. Wah, cocok kali memang jadi bisnis inindek, soalnya skincare itu kek udah jadi kebutuhan wajib perempuan lakilaki zaman now ya kan

    BalasHapus
  16. Menarik nih ide bisnisnya. Bakal cobain terjun ke bisnis ini juga kayaknya.

    BalasHapus
  17. Duuuh aku menerawang potensi cuannya, auto mau cek ricek Raena ini dehh

    BalasHapus
  18. Waah. Keren ya bisa cantik sambil nyari cuan juga.

    BalasHapus