Jumat, 29 Juli 2022

Rekomendasi Villa di Bogor dengan Pemandangan Alam Super Keren


Bogor menjadi destinasi yang tak pernah sepi wisatawan, terlebih di akhir pekan dan musim liburan. Bukan tanpa alasan, kawasan yang berada tak jauh dari Jakarta ini bisa ditempuh dalam waktu yang bisa dibilang sangat singkat. Belum lagi dengan banyaknya tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi. Mulai dari wisata kuliner yang sangat beragam dan lezat, wisata ramah anak yang edukatif, wisata sejarah, sampai wisata alam yang punya pemandangan super indah dan keren.

Bicara tentang alam, Bogor juga menawarkan banyak akomodasi dengan suguhan pemandangan alam yang luar biasa memukau. Jadi, kalau kamu punya waktu luang dan berniat untuk menghabiskannya di Bogor, mau sama pasangan, keluarga, teman, atau sendirian, berikut ini beberapa rekomendasi villa di Bogor yang bisa jadi pilihan tempat menginap:

1.    JSI Resort

Jeep Station Indonesia atau JSI Resort menjadi pilihan pertama yang menawarkan kenyamanan menginap. Akomodasi ini hadir dengan konsep bungalow kayu yang saling terpisah, pastinya memberikan privasi sepenuhnya untuk para tamu yang menginap. Selama berada di sini, kamu akan ditemani oleh Gunung Gede yang begitu megah dan memukau.

Tak hanya untuk pasangan, teman, atau sendirian, JSI Resort juga menjadi rekomendasi penginapan yang pas untuk keluarga dan anak-anak. Sebab, tersedia area bermain anak, kolam renang, dan area pejalan kaki yang sangat nyaman. Kalau kamu suka tantangan, JSI Resort juga menawarkan pengalaman menginap di tenda atau kontainer, lho!

2.    Villa Sawah Resort

Rindu suasana hijau yang sangat asri, sejuk, dan alami seperti di kawasan Ubud, Bali? Tenang saja, kamu tidak perlu pergi jauh dan menghabiskan banyak uang, karena Bogor punya penginapan yang sesuai dengan keinginan. Namanya Villa Sawah Resort. Akomodasi satu ini menawarkan pemandangan alam area persawahan hijau yang sangat indah.

Selain itu, suasananya juga begitu tenang, sangat mirip dengan kawasan Ubud Bali yang memang masih begitu asri. Selama berada di sini, kamu bisa berjalan-jalan menyusuri sawah atau bermain di aliran Sungai Ciawi yang jernih dan segar. Sementara dari kamar, pemandangan sawah hijau masih jadi teman terbaik selama menginap di sini.

3.    Jimmers Mountain Resort

Berada di kawasan Puncak, ada satu akomodasi yang pas banget untuk kamu yang mencari ketenangan dengan suasana alam yang alami. Bahkan, bisa dikatakan kalau Jimmers Mountain Resort menawarkan pemandangan alam yang begitu mengagumkan. Sebagian besar kamar yang ada di penginapan ini menghadap langsung ke pegunungan tanpa adanya halangan.

Nah, kalau kamu berniat berlibur di Bogor sambil mencari momen indahnya matahari terbit, bisa banget untuk jalan-jalan di sekitar akomodasi. Nikmati sejuk dan segarnya udara pegunungan khas Bogor yang masih sangat terjaga keasriannya. Pastinya, kamu akan betah berlama-lama menginap di Jimmers Mountain Resort Bogor ini.

4.    Jayakarta Inn & Villas Cisarua

Rekomendasi berikutnya untuk kamu yang mencari villa di Bogor yang pas untuk tempat liburan atau sekadar staycation, Jayakarta Inn & Villas Cisarua, lokasinya pastinya di kawasan Cisarua, Puncak, Bogor. Tak berbeda dengan pilihan akomodasi lainnya, Jayakarta Inn & Villas menawarkan nuansa dan pemandangan alam yang pastinya tidak tergantikan.

Menariknya lagi, harganya juga sangat terjangkau, lho! Mau liburan sendiri, bulan madu sama pasangan, atau berkumpul bareng keluarga, Jayakarta Inn & Villas menawarkan kenyamanan yang sama. Selain itu, akomodasi ini juga menyediakan banyak aktivitas di luar ruangan yang pastinya sangat menyenangkan.

Mulai dari tennis, berkuda, berenang, bermain futsal, sampai bersantai dengan ditemani oleh pemandangan alam yang indah. Sementara untuk anak, tersedia area bermain khusus atau playground yang membuat anak lebih betah menghabiskan waktu liburan lebih lama di akomodasi.

5.    Taman Safari Lodge

Rekomendasi akomodasi di Bogor dengan suasana alam yang indah dan mengesankan yang terakhir adalah Taman Safari Lodge yang menawarkan pengalaman tak tergantikan menginap di area hutan untuk para pengunjung. Namun, tidak sembarang hutan, kok, karena kawasan hutan ini berada di bawah naungan Taman Safari Indonesia. Sudah pasti, kawasan ini bebas binatang buas, ya!

Tersedia dua pilihan akomodasi, yaitu berupa rumah pohon dan karavan dengan sensasi seru yang berbeda. Pemandangan alamnya juga sangat menawan, khas hutan yang menawarkan kenyamanan dan ketenangan untuk setiap pengunjung yang datang. Malam hari menjadi waktu yang pas untuk menenangkan diri, ditemani suara gemericik air dan pepohonan yang rimbun. 

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi villa di Bogor yang bisa kamu kunjungi saat liburan ke Bogor. Kamu juga bisa pakai Holiday Stays di aplikasi Traveloka, layanan di aplikasi Traveloka yang sebelumnya bernama Villa and Apartment. Holiday Stays menyediakan jenis atau tipe akomodasi yang lebih lengkap dengan mengedepankan nuansa liburan yang lebih privat, seperti villa, apartemen, penginapan, guest house atau homestay, glamping, dan resort.

Kalau punya penginapan, villa, resort, atau homestay, kamu bisa bergabung dengan Traveloka Host. Ini adalah partnership program atau program kerja sama terbaru dari Traveloka. Kamu berkesempatan mendapatkan penghasilan tambahan cukup dengan menyewakan properti milikmu pada calon pengunjung atau wisatawan. Tidak harus bentuk perusahaan, pribadi juga bisa kok! Yuk, manfaatkan Holiday Stays untuk liburan sekaligus program Traveloka Host untuk dapat uang tambahan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar