Senin, 20 Desember 2021

[Review] ElsheSkin Acne Care Serum, Jerawat Kempes tanpa Bikin Kulit Kering


Kalau kalian pernah baca cerita My Acne Journey, kalian pasti paham deh, ElsheSkin jadi salah satu brand yang membantu aku lulus jadi Alumni Acne Fighter, meski sekarang masih rada ada jerawat, it's normal ya, maklum namanya acne prone skin. Nah kali ini Elsheskin ngeluarin serum untuk jerawat, baca reviewnya sampai selesai ya.


Acne Care Serum dikemas dalam box biru pastel, berbentuk segitiga yang super unik, serius ini kemasan produk ElsheSkin terunik, bahkan setelah box segitiga ini dibuka, di dalamnya masih ada keterangan penting lagi. Semua informasi produk tertera lengkap di box-nya, sedangkan untuk serumnya sendiri hadir dengan warna baru, menurutku ya ElsheSkin tuh keluar dari zona nyamannya warna merah putih, sekarang tuh color full, tjakep bingbing.



Serumnya dikemas dalam botol kaca sama seperti serum sebelumnya, hanya saja kali ini berbeda warna lebih eye catching. Masing dengan mode pipet dan botol berwarna putih serta tutup berwarna biru pastel. Di botol ini keterangannya sangat minimalis, jadi menurutku kotaknya jangan dibuang kalau masih ingin baca-baca informasi lagi tentang produk.



Tekstur Acne Care Serum ini kental berwarna putih dan tidak berbau, dirancang untuk penggunaan setiap hari, jadi teksturnya dibuat cepat meresap dan mudah diaplikasikan dengan tekstur yang lembap namun tidak lengket. Serum ini bisa banget bantu untuk mencegah jerawat datang lagi tanpa menyebabkan kulit jadi kering.



Acne Care Serum Mengandung:


8 Acne Fighting Ingredients:

Trikenol™️, Propolis, Triple Pure Cica, Clover Flower Extract, Lipohydroxy Acid (LHA), Galactosyl Salicylate, Zinc PCA, Magnesium Aspartate.


8 Calming & Moisturizing Agent:

Niacinamide, Schizophyllan, Annona Cherimola Fruit Extract, Aloe barbadensis Leaf Extract, Sodium Hyaluronate, Saccharide Isomerate, Bisabolol, Allantoin.


8 Manfaat dalam 1 Acne Care Serum:


1. Mencegah jerawat

2. Menenangkan jerawat kemerahan

3. Bantu pudarkan bekas jerawat

4. Mengontrol minyak berlebih

5. Bantu melembapkan dan menghaluskan tekstur kulit

6. Mencerahkan kulit dan agen antioksidan

7. Bantu mengembalikan wajah falwless dan spotless

8. Memperkuat skinbarrier agar lebih sehat


Keunggulan Acne Care Serum:


- Sebum Balancing (Tidak membuat kulit kering dan mengelupas)

- Hydrating, not Occlusive (Tekstur lembab tanpa membuat beruntusan)

- Calming & Soothing (Menenangkan & memperkuat skin barrier)

- No Pain, Yes Gain! (Aktif melawan jerawat tanpa tingling sensation!)

- After-Care Healing (Jerawat yang baru muncul tidak meradang)


Review Acne Care Serum 



Jujur aku males banget pakai skincare khusus jerawat yang bikin kulit jadi kering, ya gimana kebanyakan memang skincare jerawat tuh metodenya memang mengeringkan jadi jerawatnya ikut kering. NAH, berbeda hal dengan Acne Serum ElsheSkin ini, gak ada tuh drama-drama kulit kering, makanya aku speechless, jerawatnya tuh kempes bukan tipe yang pinggirannya kering gitu. Bikin kulit beneran calming dan moisturizing banget. Aku gak ngerasa ada efek gatal/cekit-cekit sama sekali.


8 kandungan calming agent-nya ini ngebantu bikin kulit tetap terhidrasi yang combine dengan 8 ingredients khusus jerawat. Gimana dah tuh ElsheSkin mengkombinasikannya sampe tercipta serum se-helpfull ini, jerawatku healing tapi kulitnya tetap calming, duh bye banget sama jerawat yang gengges merah dan gatal tak menentu. Selama pemakaian memang tidak menimbulkan jerawat baru, untuk bekas jerawat belum hilang sepenuhnya, masih butuh pemakaian rutin.


Noted: AMAN UNTUK BUMIL & BUSUI

Aman untuk kulit sensitif:

Non-Comedogenic, Tidak mengandung Alcohol, Fragrance, Essential Oil, Paraben & Sulfate

Halal, BPOM & No tested on animals.


Rate:

5/5

Info Selengkapnya:

www.elsheskin.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar