Jumat, 24 September 2021

AQUA Japan Hadirkan Inovasi Baru dengan Fitur Teknologi Mendukung Kesehatan


Di era pandemi seperti sekarang ini, tentu kita lebih aware pada kesehatan dan mengalami banyak perubahan aktifitas yang di lakukan dari rumah. Bahkan, tidak sedikit pula yang akhirnya mulai melirik aktifitas home decor sekaligus menjaga kesehatan keluarga. Oleh karena itu, AQUA Japan sebagai produsen elektronik rumah tangga mulai menghadirkan inovasi baru pada produk mereka dengan fitur teknologi yang mendukung kesehatan masyarakat.


Pada event virtual Media Luncheon 2021, AQUA Japan memperkenalkan produk-produk inovatif terbarunya kepada teman-teman media dan komunitas blogger di Medan.



Yudistiro selaku General Manager Sales AQUA Japan menyampaikan melalui event ini, AQUA Japan terus berkomitmen untuk terus menghadirkan produk inovatif yang akan selalu berfokus pada kenyamanan serta kesehatan konsumen. Sesuai dengan kampanye terbaru AQUA Japan di tahun ini yaitu “Home of Healthy Body, Mind and Soul.” yang artinya bahwa kesehatan fisik, fikiran dan jiwa berasal dari rumah.


Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia, Meiriano Ullman juga menambahkan bahwa AQUA Japan sangat peduli dengan persoalan kesehatan. Untuk itu produk-produknya selalu dilengkapi dengan teknologi yang mampu menjawab permasalahan tersebut. Seperti menghadirkan lemari es dengan fitur DEO Fresh, yang menjaga makanan agar tidak menimbulkan bakteri dengan mencegah dan menyerap aroma tidak sedap seperti Kulkas side by side AQR-605IG (GB). 



Serta mesin cuci dengan fitur Anti Bacterial Technology (ABT) yang ada pada Mesin Cuci FQW-120876QD, berfungsi untuk mencegah terjadinya pertumbuhan bakteri dan membuat bagian-bagian pada mesin cuci lebih higienis dan bersih.


AQUA Japan juga menyiapkan AQA-KCRV9WGW, yaitu AC yang mampu membersihkan sendiri debu dan kotoran yang menempel di evaporator dan membunuh 99.99%. virus dan bakteri melalui fitur AQUA Fresh. Hadirnya AC ini jelas dapat semakin menambah kebersamaan dan kenyamanan saat berkumpul bersama keluarga.



Tidak hanya itu, AQUA Japan juga mengerti sisi kehangatan keluarga dalam ruang keluarga dengan adanya TV, oleh karena itu AQUA Japan menyediakan produk Android SMART TV LE58AQT6600UG TV dengan fitur AI Smart Voice Google Assistant, cukup dengan perintah suara, kebutuhan informasi akan tersaji segera. Kemudahan dan kenyamanan ini tentunya akan memberikan kegembiraan di tengah kehangatan keluarga di rumah.

AQUA Japan juga menghadirkan Chest Freezer AQF-450EC dengan teknologi Super Fast Freezing, 48 Hours Cooling Retention yang menjaga makanan tetap beku hingga 48 jam meskipun freezer tidak berfungsi karena listrik padam dan Showcase dengan fitur Bacteriostatic Inner Liner dengan keunggulan lebih tahan lama, lebih kokoh untuk dapat menahan benturan, mudah dibersihkan dan dikelola. Inovasi-inovasi tersebut akan mendukung perkembangan bisnis kuliner, apalagi di masa pandemi begini, banyak keluarga yang akhirnya berkecimpung di bisnis kuliner rumahan.



Tidak hanya peduli pada fitur inovasi terbaru, namun dari segi service, AQUA Japan pun ingin membuat konsumen di Medan merasa aman dan nyaman dalam menggunakan produk dengan menambah masa garansi produk dan juga berfokus melakukan percepatan pertumbuhan di Kota Medan.


Sutanto sebagai Senior Manager National Sales AQUA Japan menyampaikan beberapa poin garansi yang berubah diantaranya, garansi untuk kompresor kulkas, kompresor AC, panel bagi produk LED dan LCD TV, serta tambahan masa garansi bagi inverter motor pada mesin cuci. AQUA Japan juga berfokus pada keamanan dan kenyamanan konsumen, dengan menyediakan 152 dealer dan 14 service centre di Kota Medan.


Terkait dengan kampanye “Home of Healthy Body, Mind and Soul.” Glenn Manengkei, Head of Marketing AQUA Japan. menuturkan di masa sulit akibat pandemi, AQUA Japan terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen. Melalui inovasi teknologi yang tepat, yang dapat menjawab kebutuhan konsumen, AQUA Japan yakin akan mampu menghadirkan kebahagiaan saat berada di rumah dan memberikan kesehatan baik secara fisik, pikiran maupun jiwa bagi keluarga Indonesia.


Menarik banget kan? aku sebagai pemilik salah satu produk AQUA Japan yaitu kulkas, sejauh ini sudah sangat merasa terbantu dengan fitur-fitur yang ada, apalagi memang aku dan keluarga sedang mendalami bisnis kuliner rumahan. Kalau kalian tertarik juga memiliki produk-produk AQUA Japan, aku sarankan untuk beli sekarang deh, karena sedang ada promo Lovers Gift4You, kalian akan mendapatkan hadiah langsung dan juga voucher belanja, lumayan banget.


Jangan lupa tetap jaga kesehatan dan ciptakan kenyamanan mulai dari rumah karena “Home of Healthy Body, Mind and Soul.”

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar