Kamis, 15 Juli 2021

[Review] ElsheSkin 5 in 1 Eyessential Night Serum, Eye Serum Retinol Pertama di Indonesia


Siapa yang tidak kenal RETINOL? ingredients yang sedang naik daun ini berfungsi sebagai anti aging terbaik, kalau biasanya terdapat pada serum, kali ini ElsheSkin sebagai one of my favorite local brand mengeluarkan eye serum pertama di Indonesia dengan kandungan Retinol, proud local brand.



ElsheSkin 5 in 1 Eyessential Night Serum adalah serum mata pertama di Indonesia yang mengandung retinol, dipakai khusus hanya pada malam hari. Memiliki 5 klaim keunggulan yaitu:


1. Mencerahkan area mata dan memudarkan dark circle

2. Mengurangi mata sembab

3. Mengencangkan area di sekitar mata

4. Mengurangi penampakan garis-garis halus karena penuaan dini

5. Melembabkan agar mata terlihat segar


Aku memiliki under eye yang lumayan gelap (mata panda) dan terdapat sedikit puffy eyes yang terlihat seperti habis nangis dan mata kurang tidur.


Kemasan Eye Serum ElsheSkin ini dikemas dalam kotak merah dengan keterangan produk yang lengkap, eye serumnya sendiri berbentuk tabung plastik berwarna merah dengan tutup mode pump. Kemasannya kedap udara dengan warna kemasan yang menutupi produk jadi lebih aman dari oksidasi.



Kandungan Utama ElsheSkin 5 in 1 Eyessential Night Serum


1. Apple Steam Cells Polyphenols berfungsi menjaga keremajaan kulit area mata

2. Red Algae berfungsi menjaga elastisitas kulit area mata

3. Powerful Vitamin C berfungsi mencerahkan dan merangsang produksi kolagen

4. Encapsulated Retinol berfungsi mengurangi kerutan secara efektif

5. Petides berfungsi mengencangkan area mata dengan maksimal

6. Hyaluronic Acid berfungsi melembabkan dan memberi efek plumping

7. Polyglutamic Acid berfungsi untuk membantu memudarkan hyper-pigmentasi



Tekstur ElsheSkin 5 in 1 Eyessential Night Serum watery gel transparan, satu pump sudah bisa menjangkau satu mata. Formulanya ringan dan mudah meresap, afternya terasa lebih calming dan bikin mata terasa lebih kencang. Di area mataku yang sensitif, awal pemakaian terasa agak panas, oleh karena itu disarankan untuk pemula dalam pemakaian retinol, gunakan eye serumnya 2-3 kali seminggu. Tingkatkan frekuensi pemakaian setelah beradaptasi dan paginya gunakan selalu sunscreen minimal SPF 30 dan moisturizer.



Review Hasil Pemakaian ElsheSkin 5 in 1 Eyessential Night Serum


Meski awalnya agak skeptis karena jujur kulitku rentan iritasi dengan retinol, mungkin karena belum beradaptasi, tapi ternyata setelah hampir 4 minggu pemakaian, dark circle ku jauh lebih cerah dan mata sembab akibat sering begadang mengempis, bikin mata lebih fresh. Sekarang pun aku notice kalau makeup tuh undereye gak lagi creasing, makeup di bawah mata lebih smooth karena bener-bener terhidrasi. Seneng banget jujur gak salah sih aku bucin sama skincarenya ElsheSkin karena memang gak pernah gagal.



Kalau kalian termasuk orang yang durasi kerja di depan layar lebih banyak, seperti di depan laptop atau di depan handphone bahkan sampai begadang. Menurutku kalian sudah wajib pakai eyeserum ini untuk meminimalisir puffy eyes, mata panda/dark circle, kerutan halus karena kering dan mata panda karena kurang tidur.



Rate: 4.5/5

Tidak mengandung paraben, alkohol, parfume dan sulfate


Beli Eye Serum ElsheSkin klik linik di bawah ini:

ElsheSkin 5 in 1 Eyessential Night Serum


Harga: Rp 199.000,-

Pakai kode SQUADAGNES untuk dapatkan diskon 10%



3 komentar:

  1. Lagi butuh banget eye serum karena mata udah gak karuan, tapi ternyata harganya wow banget. Bener ya kata org skincare itu mahal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi mba harganya wort it loh sesuai dengan hasilnya kalau pakainya konsisten dan rutin.

      Hapus
  2. Lagi pengen nyari info soal skincare, buka-buka blog neysia dulu. Banyak info bermanfaat, makasih neysia :)

    BalasHapus