Sabtu, 12 Desember 2020

IDexpress Jasa Pengiriman Paket 1/2 kg Bayar Setengah Harga


Sebagai seorang beauty blogger, aku sering jajan skincare dan makeup di banyak flatform. Seringnya justru beli satu atau dua produk yang beratnya tidak sampai 1kg. Sebenarnya suka kesel sih, karena produknya kecil tapi harus bayar ongkir senilai 1kg. Kalian ngerasa begitu juga gak?


Eits, tapi sekarang aku gak kesel lagi, karena sudah ada IDexpress yang merupakan expedisi karya Indonesia, dengan inovasi baru yaitu IDlite, keunggulannya kita hanya perlu bayar ongkos kirim 1/2 harga untuk paket di bawah 500gr. Jadi sangat terjangkau untuk yang suka belanja barang dengan berat di bawah 500kg, tanpa dikenakan ongkos kirim sebesar 1kg.


Apalagi di pandemi seperti ini, tingkat pembelian secara online makin meningkat. Diskon semakin banyak, ditambah promo ongkos kirim yang bikin ngerasa 'rugi banget kalau gak dibeli sekarang' alih-alih mumpung diskon. Nah, pas tau ada IDexpress dengan jasanya yang bayar ongkir setengah harga, jiwa shoping makin bergejolak.


Aku juga suka mengirim beberapa paket skincare atau lipstik untuk teman atau saudara, dengan paket yang relatif ringan, aku merasa sangat terbantu oleh jasa pengiriman IDexpress ini. Selain keunggulan IDlite, kita bisa pick up GRATIS tanpa minimal paket, dimanapun dan kapanpun kurir siap jemput paketnya. Ini sih yang bikin aku speechless, biasanya tuh mesti nunggu ada 2-3 paket dulu baru kurir mau pick up, sekarang bahagia banget bisa pick up bahkan hanya satu paket yang beratnya gak sampai 1kg. Kebayang gak gimana senangnya?


Meski IDexpress ini terbilang jasa pengiriman baru, 2 tahun kehadirannya sudah banyak marketplace yang menyediakan jasa kirim dengan IDexpress, pengirimannya sudah menjangkau pelosok negeri. Kalau kalian punya bisnis dengan barang yang relatif ringan, bisa banget pakai jasa pengiriman IDexpress, estimasi waktu pengirimannya juga tidak terlalu lama, karena salah satu yang bikin customer mau belanja online adalah ongkos kirim yang murah dan estimasi sampai yang tidak terlalu lama.



Apalagi Desember ini ada promo Harbonas 12.12 bakal banyak banget diskon termasuk produk yang beratnya gak sampai 1kg. Kabar gembiranya IDexpress hadir sebagai metode pengiriman baru di Shopee, berbahagialah untuk yang suka belanja di Shopee. Kalian bisa pilih IDexpress sebagai jasa pengiriman dengan biaya ekonomis, cepat dan aman. Download aplikasi IDexpress Customer melalui Google Play, untuk kemudahan pengiriman paketmu.


Informasi selengkapnya:

https://www.idexpress.com/

Terima kasih

https://www.jakartabeautyblogger.com/





3 komentar:

  1. Kubaru tau dong, akhirnya keresahan ini terjawab lewat idexpress.

    BalasHapus
  2. Gratis ongkirnya ini yg kita kejar bund

    BalasHapus
  3. pick up gratis tanpa minimal paket, kumau coba beneran atau enggak hehe

    BalasHapus