Minggu, 08 November 2020

# BEAUTY # REVIEW

[Review] Elsheskin Brightening Cream, Mencerahkan & Melembapkan Kulit


Meski serum jadi produk andalan, tapi jangan remehkan brightening cream ini, karena ElshéSkin Brightening Cream terbuat dari bahan aktif tujuh whitening agent yang dikombinasi dengan arbutin, retinol (Vit A), dan niacinamide, berfungsi sebagai cream pagi ataupun malam yang bisa menyamarkan noda hitam dan menjadikan kulit tampak lebih cerah secara merata. Selain sebagai whitening juga berfungsi sebagai anti aging. ElshéSkin Brightening Cream cocok buat semua jenis kulit kecuali kalau kamu sedang berjerawat.


Kemasannya sama seperti peeling dengan ukuran 15gr, dilengkapi informasi klaim, cara pakai, ingredients, produksi, exp dan BPOM NA18171900882.


Teksturnya gel padat berwarna broken white, seketika langsung bikin wajah plump saat dipakai. Melembapkan dan menutrisi kulit. Tidak lengket dan aromanya juga tidak menyengat.

Ingredients:
Aqua, Sorbitan Sesquiisostearate, Alcohol, Niacinamide, Propylheptyl Caprylate, Arbutin, Vitis Vinifera Seed Extract, Lecithin, Linoleic Acid, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Glutatjione, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tocopherol, Glycerine, Diglycerine, Propylene Glycol, Ammonium Acryloyldimethyltaurate,/VP Copolymer, Xanthan Gum, Centella Asiatica Leaf Extract, Butylene Glycol, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Phenoxyethanol, Imidazolidinyl Urea, Disodium EDTA, Retinyl Palmitate.



Cara Pakai Elshéskin Brigtening Cream Oleskan ElshéSkin Brightening Cream secara merata keseluruh wajah (baik digunakan untuk malam hari). Digunakan pada urutan terakhir penggunaan skincare.

Hasil Pemakaian Elshéskin Brigtening Cream, cream ini meski adalah brightening cream, tapi seperti moisturizer yang instan melembapkan, teksturnya ituloh nyaman banget di kulit. Langsung meresap tanpa meninggalkan white case, karena bening seperti tidak pakai cream, nyaman banget.

Warna kulit yang awalnya tidak merata, jadi lebih cerah dan glowing, bekas jerawat hempas kalau rutin pakainya, bagian yang kering jadi lembap. Pakai makeup jadi lebih nempel dan flawless, sengaruh itu dong ke makeup. Cinta banget.

Jika kalian tertarik untuk cobain produk ini, jangan lewatkan diskon besar-besaran dan gratis ongkir. Ditambah lagi kalau pakai kode SQUADAGNES bisa dapat tambahan diskon 10% minimal order 250k. Langsung cek di www.elsheskin.com ya.

4 komentar:

  1. Aku tim gunting kalau udah habis, gamau rugi, beneran calming banget ini tekstursnya.

    BalasHapus
  2. Keliatan dari teksturnya kayaknya enak banget bikin plumpy ya

    BalasHapus
  3. Cuma mau bilang makasih aku pakai kode diskon kakak ya iziiiiin hehe

    BalasHapus
  4. Mba salam kenal, aku baru pakai elsheskin berkat baca acne story mba.

    BalasHapus