Jumat, 07 Agustus 2020

Hotel Staycation Semarang yang Instagramable


Di era new normal ini kita sudah kembali bisa melakukan banyak aktifitas di luar rumah selagi mematuhi protokol kesehatan. Bagi kalian yang ingin sedikit memanjakan diri agar lebih bahagia, liburan sepertinya menjadi pilihan menarik. Namun kalau kalian masih takut untuk liburan keluar kota karena harus menempuh perjalanan jauh dan juga takut untuk berlibur di lokasi wisata yang ramai, mungkin sudah saatnya kalian mencoba staycation. Staycation merupakan salah satu jenis liburan yang sudah cukup terkenal dikalangan anak muda sekarang, dan sering kali dilakukan oleh orang-orang dikota besar seperti Jakarta, Bandung, Jogja, Semarang dan lainnya.


Staycation ini menjadi pilihan menarik di era new normal karena tidak harus membuat kita menempuh perjalanan jauh ataupun bertemu banyak wisatawan. Liburan jenis ini cukup dengan cara memesan sebuah hotel di kota kalian dan kalian sudah bisa memanjakan diri dengan berbagai fasilitas hotelnya. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan liburan staycation tapi ingin mendapat hotel terbaik dengan harga murah maka kalian bisa coba mengikuti ​flash sale traveloka ​yang sering ditawarkan pada acara live streamingnya yang tayang setiap Jumat di semua platform traveloka.


Nah untuk kalian yang tinggal di wilayah Semarang dan mencari rekomendasi hotel-hotel bagus yang nyaman dan bahkan instagramable, beberapa hotel berikut mungkin bisa kalian jadikan pilihan.


1. Pop Hotel Pemuda Semarang

Hotel ini berada di Jalan Simpang No 9, Sekayu, Semarang Tengah, Kota Semarang. Pop Hotel Pemuda ini cukup terkenal dikalangan anak muda Semarang karena memiliki desain yang instagramable. Hotel ini sering dijadikan tempat staycation bersama teman karena kalian bisa mendapatkan banyak foto bagus di sini. Salah satu hal lain yang membuat hotel ini cukup terkenal adalah banyaknya ornamen-ornamen hotel yang mengusung tema ramah lingkungan. Di sini kalian bisa melihat banyak vas bunga dari botol bekas, serta ada juga meja dan kursi yang mereka gunakan berasal dari limbah kayu


2. Djajanti House Semarang

Bagi kalian yang ingin staycation di hotel instagramable yang mengusung tema tempo dulu maka kalian wajib mencoba hotel yang satu ini. Hotel ini terletak di Jalan Semeru Raya No 4B, Karangrejo, Gajahmungkur, Semarang. Di hotel ini kalian dapat menikmati indahnya arsitektur bangunan yang bernuansa alam dengan perpaduan interior perabotan-perabotan antik. Banyak sekali spot foto instagramable yang bisa kalian temukan di sini. Djajanti House Semarang cocok kalian jadikan tempat untuk staycation bersama teman ataupun keluarga. Di sini terdapat beberapa tipe kamar yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan kalian


3. Rooms Ins Hotel Pemuda

Rooms Ins Hotel Pemuda merupakan salah satu tempat staycation terbaik di semarang yang mengusung konsep hotel yang keren dan elegan. Letak hotel ini adalah di Jalan Pemuda, No 150, sekayu, Semarang Tengah, Kota Semarang. Hotel ini didominasi oleh warna abu-abu hitam dengan corak kuning. Berbagai interior yang ada di dalam hotel cukup unik dan memberikan kesan elegan yang semakin kuat. Setiap area ruangan memiliki ciri khas sendiri yang cukup unik dan akan sangat cocok untuk kalian jadikan spot berfoto. Hotel yang satu ini memiliki lebih dari 100 kamar dengan tipe yang berbeda-beda. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang bagus sehingga staycation kalian akan terasa semakin seru.


Nah kira-kira hotel mana yang akan kalian pilih untuk staycation di Semarang? Sebelum memesan hotel yang kalian inginkan jangan lupa untuk ikuti live streaming traveloka. Jika beruntung kalian akan mendapatkan potongan harga menarik dari ​flash sale traveloka ​yang ditawarkan setiap live streamingnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar