Rabu, 01 Juli 2020

[Review] L'Oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask (All Varian)


Salah satu kegiatan rutin saat me time versiku adalah maskeran, masker wajah yang bagus agar kulit lebih adem, instan brightening dan ekstra lembap tentunya menggunakan sheet mask. Nah, rekomendasi masker wajah yang bagus adalah masker L'Oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask. Satu sheet mask ini sama dengan menggunakan satu botol serum, wow menarik kan? penasaran dong sama reviewnya, simak terus ya.

Masker wajah  L'Oreal Paris ini merupakan generasi baru Advanced Cellulose Tissue Mask yang didesain di Jepang, mampu menyerap essence 10 kali lebih banyak ke dalam lapisan kulit. Dengan ketebalan 0.3 mm, masker terasa lebih nyaman seperti kulit kedua dan sesuai dengan bentuk wajah orang Asia.

L'Oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask memiliki tiga varian:

1. Lifting Essence (Skin Elasticity + Anti-Fine Lines)
2. Plumping Essence (Smoothen Skin + Anti-Fine Lines)
3. Brightening Essence (Radiancy + Anti-Fine Lines)

Kemasan L'Oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask


Masker Loreal Paris dikemas dengan plastik dominan warna merah, pada masing-masing kemasan dibedakan dengan ilustrasi botol serum yang berbeda warna. Lifting (merah), Plumping (biru) dan Brightening (putih). Dengan lubang di atas kemasan untuk digantung dan celah pembuka pada sisi kanan kiri kemasan, agar mudah untuk dibuka tanpa perlu bantuan gunting.



Sedangkan pada bagian belakang kemasan dilengkapi informasi klaim, cara kerja produk, cara pakai, ingredients, exp date hingga produksi.

Tekstur dan Aroma L'Oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask

Sheet mask dilapisi kertas berwarna biru, di bagian atas ada celah agar lapisan mudah dilepas. Untuk lapisan sheet mask-nya sangat tipis, seperti lapisan kedua kulit. Ukurannya pas, lubang mata dan mulut sangat sesuai. Aromanya tidak menyengat, nyaman dihidung.


Essence-nya kental dan tidak melimpah namun meresap di sheet mask. Dengan begitu, essence akan meresap ke kulit dan tetap lembap bahkan setelah lima belas menit pemakaian. Nyaman di kulit tanpa terasa lengket yang berlebihan.

Dengan sheet mask setipis ini, untuk pertama kalinya aku merasa tidak seperti mummy menggunakan masker, karena tetap merasa cantik meski ditutupi masker tissue.

Lifting Essence


Masker muka L'Oreal Paris Revitalift varian Lifting Essence ini memiliki fungsi untuk mengencangkan kulit. Diperkaya dengan Skin Active Lifting Essence untuk merawat elastisitas dan kekencangan kulit dan Witch Hazel yang dikenal dapat merawat elastisitas kulit agar kulit terasa kencang dan halus.


Ingredients:
Aqua/Water, Glycerin, Butylene Glycol, Ppg-1-Peg-9 Lauryl Glycol Ether, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, Pvm/Ma Copolymer, Hamamelis Virginiana Water/ Witch Hazel Water, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Coceth-7, Sodium Chloride, Sodium Hyaluronate, Sodium Polyacrylate, Sodium Polyacrylate Startch, Cellulose Acetate Butyrate, Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Dipotassium Glycyrrhizate, Caprylyl Glycol, Citric Acid, Xantham Gum, Ethylhexylglycerin, Polyphosphorylcholine Glycol Acrylate, Plyvinyl Alcohol, Potassium Sorbate, Methylparaben, Sodium Benzoate, Phenoxyethanol, Parfum/Fragrance (F.I.L C223853/1)


Varian lifting ini bisa menjadi salah stau rekomendasi masker untuk kulit kering, selain mengencangkan kulit, tentu bisa melembapkan juga karena satu kali pemakaian masker ini sama seperti pakai satu botol serum. Kulit akan terasa awet muda bila terhidrasi dengan baik, karena kulit yang kering akan memicu kerutan dan kendur, oleh karena itu butuh lifting untuk mengencangkannya kembali.

Plumping Essence


Plumping Essence berfungsi untuk merawat kulit agar terasa elastis. Diperkaya dengan Skin Active Plumping Essence yang mengandung Hyaluronic Acid, dikenal dengan kemampuannya untuk merawat kulit, sehingga terasa halus dan elastis dan Damask Rose merupakan bunga mawar langka yang dapat melembapkan dan membuat kulit terasa nyaman, sekaligus memancarkan kilau cerah merona.


Ingredients:
Aqua/Water, Glycerin, Butylene Glycol, Rosa Damascena, Ppg-1-Peg-9 Lauryl Glycol Ether, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, Pvm/Ma Copolymer, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Coceth-7, Sodium Chloride, Sodium Hyaluronate, Sodium Polyacrylate, Sodium Polyacrylate Startch, Agrinine, Cellulose Acetate Butyrate, Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Dipotassium Glycyrrhizate, Propanediol, Caprylyl Glycol, Citric Acid, Xantham Gum, Ethylhexylglycerin, Polyphosphorylcholine Glycol Acrylate, Plyvinyl Alcohol, Methylparaben, Salicylic Acid, Phenoxyethanol, Parfum/Fragrance (F.I.L C223853/1)


Kalau kalian sedang mencari masker untuk menghilangkan bruntusan, varian plumping ini bisa jadi solusi, karena bruntusan itu biasanya terjadi pada kulit yang kering. Nah, masker ini mengandung hyaluronic acid yang dapat melembapkan, menghaluskan, menjaga tekstur dan keelastisitas kulit. Tekstur grutul-grutul karena bruntusan pasti risih banget, make up pun jadi gak bagus ya.

Brightening Essence


Brightening Essence berfungsi untuk kulit tampak lebih cerah. Diperkaya dengan Skin Active Brightening Essence untuk merawat kulit agar tampak cerah, bening dan berkilau. Seperti Volcanic Spring Water yang mengandung micro-nutrients, dikenal dengan kemampuannya untuk menjaga kulit agar terasa halus dan terlihat cerah alami.


Ingredients:
Aqua/Water, Glycerin, Butylene Glycol, Ppg-1-Peg-9 Lauryl Glycol Ether, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, Pvm/Ma Copolymer, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Coceth-7, Sodium Chloride, Sodium Hyaluronate, Sodium Polyacrylate, Sodium Polyacrylate Startch, Cellulose Acetate Butyrate, Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Dipotassium Glycyrrhizate, Caprylyl Glycol, Citric Acid, Xantham Gum, Ethylhexylglycerin, Polyphosphorylcholine Glycol Acrylate, Plyvinyl Alcohol, Potassium Sorbate, Methylparaben, Sodium Benzoate, Phenoxyethanol, Parfum/Fragrance (F.I.L C223853/1)


Brightening essence ini salah satu rekomendasi untuk kalian yang cari masker untuk mencerahkan wajah, menurutku masker ini memiliki instan brightening yang baik karena setelah 15 menit pemakaian langsung terlihat wajah jadi lebih cerah dan tidak lagi kusam. oh ya ini juga bisa digunakan sebagai masker untuk wajah kusam. Berlaku untuk semua jenis kulit, termasuk sebagai masker untuk wajah berminyak. Kelembapan dari masker ini akan menghalau minyak berlebih di wajah, hasilnya kulit jadi terasa sehat dan glowing bukan karena minyak.

Dari ketiga varian ini, aku paling suka sama varian lifting, karena beneran bikin kulit jadi lebih kencang, selesai pakai kulit agak ketarik gitu, kalau rutin pakai bakal awet muda nih. Kalau kalian butuh varian yang mana? atau ingin coba ketiganya?

Kalian bisa beli sheetmask ini dengan harga Rp 38.000,- di Tokopedia  Shopee atau Lazada dapatkan informasi lengkap seputar masker ini di L’oreal Paris Website.

6 komentar:

  1. Aku udah cobain yg merah kemarin lg diskon di indomaret, penasaran sama varian lain, mau beli ketiganya sekaligus aja.

    BalasHapus
  2. Sheetnya tipis banget, jadi pakainya gak kayak mummy trus auto cerah juga

    BalasHapus
  3. Ketiganya ini bagus bgt untuk anti aging, dipakai rutin bisa loh menyamarkan garis halus.

    BalasHapus