Selasa, 30 Juni 2020

Ketahui 8 Rahasia Sebelum Bertemu Jasa Desain Interior Cafe


Di manakah Anda dan kawan-kawan sering menghabiskan waktu bersama? Jawabannya pasti salah satunya adalah cafe. Tentunya cafe menjadi tempat pilihan kaum muda untuk berkumpul menghabiskan waktu bersama kawan-kawannya. Sebagai tempat berkumpul, cafe haruslah nyaman. Disamping itu juga memiliki desain yang unik. Maka tak jarang para pengusaha cafe memakai jasa desain interior cafe untuk mendesain cafenya supaya menarik pelanggan.

8 Rahasia yang Harus Diketahui Sebelum Bertemu Jasa Desain Interior Cafe

Cafe yang berdesain untuk dan terkesan nyaman akan menarik banyak pengunjung, Untuk menghadirkannya, pemilik cafe memakai penyedia jasa desain interior cafe. Sebelum menyewa desainer interior, Anda harus tahu rahasia desain untuk cafe sebelum didiskusikan bersama jasa desain interior cafe yang akan Anda sewa.

1. Bermain dengan warna untuk ciptakan suasana

Warna dipercaya dapat merefleksikan sesuatu. Tidak semua pelanggan yang datang ke cafe sekedar untuk menikmati makanan dan minuman, namun juga untuk menenangkan hati. Sehingga pemilihan warna pada desain interior cafe bisa mempengaruhi suasana hati pelanggan.

2. Fokuskan desain pada dinding dan langit-langit

Dinding dan langit-langit dapat menjadi alternatif bagi yang bosan dan kurang senang dengan warna tembok yang biasa-biasa saja, Anda bisa memunculkan kesan ramah dengan pengaplikasian wall cover elegan dengan tekstur tertentu yang sesuai dengan selera Anda, agar para pelanggan merasa nyaman.

Sesuaikan desain dinding dengan langit-langit cafe. Anda bisa buat langit-langit seolah-olah transparan atau bahkan benar-benar transparan, sehingga jika malam hari, para tamu bisa melihat suasana malam bertabur bintang hingga suasana  ketika turun hujan.

3. Desain lantai dengan penuh gaya

Lantai juga dapat Anda manfaatkan untuk semakin mempertegas keunikan cafe seperti apa yang ingin disampaikan pada pelanggan. Anda bisa memilih warna netral jika tidak ingin mencolok. Pastikan pemilihan warna maupun bahan lantai cocok dengan dinding dan langit-langit cafe Anda.

4. Buat sudut yang unik (instagrammable)

Detail sudut ruangan yang unik dapat menjadi magnet untuk menarik pengunjung datang ke cafe dan berfoto ria. Hal ini sudah menjadi trend terkini bagi kalangan muda yang sering disebut instagrammable. Hal ini sekaligus menjadi langkah promosi gratis untuk cafe Anda di media sosial.

5. Pilihlah pencahayaan yang tepat

Pencahayaan yang bagus, seakan menghipnotis pengunjung pada suasana baru yang lebih menenangkan. Penggunaan lampu pijar akan memberi kesan eksotik tersendiri. Sedangkan lampu kristal akan memberi kesan mewah pada cafe.

6. Lengkapi dengan pajangan dan karya seni

Pajangan ataupun karya seni yang bagus akan membuat cafe Anda memiliki kesan dalam pelestarian seni dan budaya. Anda bisa meletakkan di salah satu sudut cafe berupa lukisan, hasil fotografi, hingga kerajinan gerabah yang bernilai tinggi sehingga lebih menarik pelanggan untuk mengamati dan menikmatinya.

7. Sediakan home band

Salah satu alasan pengunjung datang ke cafe selain untuk mencari ketenangan juga mencari hiburan. Jika Anda memiliki anggaran lebih, sebuah home band bisa menjadi pertimbangan untuk melengkapi suasana cafe Anda. Hal ini juga mampu menarik perhatian pelanggan supaya sering berkunjung ke cafe.

8. Buatlah ruang hijau

Ruang hijau akan menambah kesan tenang dan asri pada cafe Anda. Jika ruang pada cafe tidak begitu luas, Anda bisa menempatkan pot-pot gantung di beberapa titik atau menanam rerumputan di pintu masuk. Hal ini akan membuat pengunjung semakin nyaman berada di cafe.

Bagi Anda yang menginginkan menyewa jasa desain interior cafe, bisa menghubungi Hermosa Interior Design. Penyedia jasa desain interior ternama yang berpusat di Jakarta. Jika berminat, Anda akan memperoleh desain interior terbaik untuk cafe Anda dengan tarif harga terjangkau. Supaya lebih meyakinkan, Anda dapat mengunjungi website Hermosa Interior Design di https://hermosainteriordesign.com/ untuk melihat portofolionya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar