Senin, 22 Juni 2020

# BEAUTY # REVIEW

[Review] ElshéSkin Radiant Skin Serum, Memudarkan Bekas Jerawat Hitam


Setelah bebas dari jerawat aktif, tentu saja kulitku meninggalkan banyak bekas jerawat yang menghitam. Salah satu cara menghilangkan bekas jerawat adalah menggunakan skincare dengan kandungan Niacinamide, nah kandungan tersebut ada di dalam salah satu serum Elsheskin yang banyak jadi perbincangan di kalangan skincare enthusiast yaitu ElsheSkin Radiant Skin Serum.

Serum ini menjadi produk andalan ElsheSkin, mengandung Whitening Agent seperti Niacinamide, Arbutin dan Glutathione yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, melembabkan kulit, mengurangi produksi melanin, dan memudarkan noda hitam/bekas jerawat pada kulit. Memiliki tekstur yang ringan dan mudah meresap sampai ke dalam kulit.



Dikemas dengan box merah khas ElsheSkin, serumnya sendiri dikemas dalam bentuk botol kaca gelap dengan tutup mode putar ulir, aplikatornya kaca transparan. Pada masing-masing box dan botol dilengkapi informasi klaim, cara pakai, ingredients, BPOM NA18171900256, exp dan logo halal. Isi 20ml


Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione, Glycerin, Niacinamide, PEG-400, Vitis Vinifera Seed Extract, Lecithin, Linoleic Acid, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phosphate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tocopherol, Alcohol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Aminoethylphosphinic Acid, Sodium Methylparaben, Xanthan Gum, Carbomer, Aminomethyl Propanol, Methylparaben, Sodium Metabisulfite, Disodium EDTA, Sodium Bisulfite.

ElsheSkin Radiant Skin Serum memiliki beberapa kandungan utama seperti Niacinamide yang berfungsi melembapkan kulit, menenangkan dan menutrisi kulit. Selain itu juga ada Arbutin yang gunanya untuk memudarkan dark spot seperti bekas jerawat. Ada juga Vitis Vinifera Seed Extract sebagai antioksidan dan bisa menghaluskan kulit. Juda ada Glutathione yang dikenal sangat mampu mencerahkan kulit.



Teksturnya cair bening dengan aroma kelapa, gampang meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket yang berlebihan.

Cara Pakai ElsheSkin Radiant Skin Serum, tuangkan pump serum 3-4 tetes ke telapak tangan atau langsung ke wajah, jangan melengketkan aplikator ke wajah agar tetap higienis. Bisa dengan ditap-tap atau dioles dengan lembut secara merata pada wajah atau pada noda hitam, pijit lembut untuk membantu penetrasi bahan aktif. Gunakan dua kali sehari untuk hasil yang maksimal.


Hasil Pemakaian ElsheSkin Radiant Skin Serum, kalau kalian notice aku punya banyak bekas jerawat sejak setahun lalu, sekarang sudah jauh lebih mendingan, kulit wajah juga lebih rata, kulit lebih sehat dan glowing. Aku rekomen banget serum ini kalau kalian ingin menyamarkan bekas jerawat, benar-benar sebagus itu. ElsheSkin gak main-main ciptain serum se-magic ini.

Produk Elsheskin aman untuk ibu hamil dan menyusui, silahkan konsultasi online terlebih dahulu dengan adminnya.

Jika kalian tertarik untuk cobain produk ini, jangan lewatkan diskon besar-besaran dan gratis ongkir. Ditambah lagi kalau pakai kode SQUADAGNES bisa dapat tambahan diskon 10% minimal order 250k. Langsung cek di www.elsheskin.com ya.

Rate:

4.5/5

Informasi Lebih Lanjut:

www.elsheskin.com

Taken with mood & written with love

Agnesiarezita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar