Minggu, 29 Desember 2019

# BEAUTY # REVIEW

[Review] NY Glow Glowing Series - Bikin Kulit Glowing & Sehat dalam Waktu Singkat?

NY Glow Glowing Series

Produk yang bikin glowing dalam waktu singkat dianggap produk abal-abal? eeitss, belum tentu. Ini aku punya rekomendasi skincare untuk wajah glowing dari produk lokal  NY Glow Glowing Series yang sudah BPOM dan Halal, tapi bisa bikin kulit glowing tanpa butuh waktu lama. Gak percaya? Simak review-nya sampai habis ya.

Tentang NY Glow


Mungkin kalian belum familiar dengan brand NY Glow, NY Glow adalah rangkaian produk skincare yang diproduksi oleh PT. Nada Global Utama. Produk-produk NY Glow khusus diformulasikan untuk membantu mendapatkan kulit glowing yang diperkaya dengan kandungan Aloe Vera Extract, Hamamelis Virginiana Extract, Vitamin B3, serta Whey Protein. NY Glow telah teruji halal dan terdaftar BPOM, serta aman digunakan sebagai solusi pertama untuk mendapatkan hasil kulit yang glowing dan juga sehat sejak pemakaian pertama.

Sebagai pemilik kulit kombinasi dan sensitif, tentu aku harus berhati-hati dalam memilih skincare. Produk NY Glow ini aku jadiin skincare routine untuk wajah glowing, selama dua minggu lebih ini aku menggunakan NY Glow Glowing Series dan tidak ada reaksi negatif, oleh karena itu aku simpulkan bahwa produk ini aman di kulitku.

Secara keseluruhan produk rangkaian NY Glow Glowing Series ini dikemas dengan nuansa gold dan white, terkesan sangat mewah dan elegan.

1. NY Glow Brightening Facial Wash

NY Glow Glowing Series

Langkah pertama tentu saja membersihkan wajah dengan NY Glow Brightening Facial Wash, kemasannya berbentuk botol plastik kokoh, berwarna putih dengan tutup mode pump. Warna gold pada leher botol memberi kesan mewah dan elegan. Pada bagian depan terdapat informasi nama produk dan klaim Purifying Moisture Protection. Pada bagian belakang terdapat informasi cara pemakaian, ingredients dan produksi. Tentu saja terdapat nomor BPOM pada masing-masing produk

NY Glow Glowing Series

NY Glow Brightening Facial wash mengandung bahan aktif ekstrak anggur yang membantu mengurangi iritasi, inflamasi dan meningkatkan elastisitas kulit, menyegarkan dan melembapkan kulit wajah. Kandungan Alpha arbutin dan Gluthatione-nya dapat membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam pada wajah.

NY Glow Glowing Series

Teksturnya gel bening yang kentalnya sangat pekat, busa yang dihasilkan saat terkena air tidak terlalu banyak sehingga tidak membuat wajah menjadi kering ketarik seperti facial wash dengan kandungan SLS pada umumnya. Aromanya wangi dan bikin relax, aku merasa seperti ada cooling sensation yang adem banget di kulit.

NY Glow Glowing Series

Cara pakainya cukup tekan pump botol ke telapak tangan, busakan dengan air kemudian pijat lembut melingkar di wajah selama satu menit kemudian bilas. Setelah dibilas, wajah terasa bersih dan tidak kering. Terlihat lebih cerah dan lembut.

Nomor BPOM Brightening Facial Wash NA18191232019
Isi 100ml 

2. NY Glow Glowing Toner

NY Glow Glowing Series

Selanjutnya untuk mengembalikan pH kulit, pakai NY Glow Glowing Toner. Kemasannya sama seperti facial wash, bedanya pada tutup botol yang mode spray. Klaim produk ini Exfoliating, Hydrating dan Dewy Skin. Itu berarti toner ini bisa mengangkat sel kulit mati, melembabkan dan membuat kulit terasa lebih kenyal.

NY Glow Glowing Series

NY Glow Glowing Toner mengandung bahan aktif Witch Hazel yang membantu mengurangi iritasi dan inflamasi, berfungsi menyegarkan dan melembapkan kulit wajah dan juga mengandung Alpha Arbutin yang dapat membantu mencerahkan serta menyamarkan noda hitam pada wajah. Kandungan Lactic Acid nya juga dapat mengangkat sel kulit mati pada wajah.

NY Glow Glowing Series

Tekstur NY Glow Glowing Toner ini cair putih bening, aromanya lumayan menyengat, aku pribadi kurang suka dengan wanginya, tapi setelah beberapa saat aromanya akan membaur di wajah dan hilang. Toner ini mudah meresap dan tidak lengket sama sekali.

NY Glow Glowing Series
NY Glow Glowing Series

Cara pakainya sebenarnya disemprotkan dikapas, tapi aku lebih suka menyemprotkannya langsung di wajah tanpa bantuan kapas, jadi terasa lebih segar. Setelah mengering baru deh lanjut ke step selanjutnya.

Nomor BPOM Glowing Toner NA18191232018
Isi 100ml

3. NY Glow Luxury Glowing Serum

NY Glow Glowing Series

Step selanjutnya yang paling aku suka yaitu pemakaian NY Glow Luxury Glowing Serum karena bikin kesan glass skin banget. Kemasannya lebih mewah lagi, botol putih transparan dengan tutup mode pump, perpaduan gold pada leher dan kaki botol menambah power kalau serum ini benar-benar andalannya glowing series.

NY Glow Glowing Series

NY GLOW Luxury Glowing Serum mengandung bahan aktif Beta Vulgaris Root Extract, Borago Officinalis Seed Oil, Chlorella Vulgaris (Algae) Extract yang menjadikan kulit tampak glowing dan sehat, juga dapat melindungi kulit dari penuaan dini dan keriput, serta dapat menjaga kulit tetap kencang dan awet muda. Dilengkapi kandungan Vitamin B3 yang befungsi untuk mencerahkan kulit.

NY Glow Glowing Series

Teksturnya kental berwarna putih bening, aromanya seperti facial wash tapi lebih soft. Mudah meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket yang berlebihan, bikin wajah benar-benar terlihat lebih sehat dan glowing.

NY Glow Glowing Series

Cara pakainya cukup tekan pump ke telapak tangan 2-3 pump, oleskan ke wajah secara merata, tepuk-tepuk lembut dan biarkan hingga meresap.

Nomor BPOM Luxury Glowing Serum NA18191905470
Isi 15ml

4. NY Glow Whitening Day & Night Cream

NY Glow Glowing Series

Step terakhir pakai Day Cream saat pagi hari dan Night Cream untuk malam hari sebelum tidur. Kemasan kedua produk ini sama, dikemas dalam bentuk jar akrilik kokoh transparan dengan tutup gold mode putar ulir. Pada kemasannya hanya ada informasi cara pemakaian.

NY Glow Whitening Day Cream

NY Glow Glowing Series
NY Glow Glowing Series

NY GLOW Whitening Day Cream mengandung bahan aktif Squalene dan Jojoba Oil yang berfungsi untuk menyerap minyak berlebih serta melembapkan kulit. Dilengkapi juga dengan UV Filter untuk melindungi kulit dari dampak sinar UV.


Teksturnya cream yang lumayan pekat berwarna orange muda, aromanya masih sama seperti serum yang relax dan nyaman di hidung. Setelah dipakai membuat wajah setingkat lebih cerah seperti pakai tone up cream, melembabkan dan tidak menimbulkan rasa lengket. Wajah terlihat lebih glowing dan fresh meski setelahnya tak ingin pakai bedak lagi, wajah sudah ready to go. Meski mengandung SPF namun tidak ada keterangan tingkatan SPF yang terkandung di dalamnya.

Nomor BPOM Whitening Day Cream NA18190121774
Isi 10gr

NY Glow Whitening Night Cream

NY Glow Glowing Series
NY Glow Glowing Series

NY GLOW Whitening Night Cream  mengandung bahan aktif Alpha Arbutin dan Vitamin B3 yang berfungsi untuk mencerahkan wajah serta menutrisi wajah. Dilengkapi dengan kandungan bahan Euglena Gracilis Polysaccharide yang berfungsi mencegah penuaan dini dan melembapkan kulit.

NY Glow Glowing Series

Tekturnya cream berwarna putih, aromanya sama persis seperti Day Cream. Wajahku terasa sangat lembab setiap kali pakai night cream, tapi bukan yang terasa berat di wajah, malah terasa ringan karena mudah meresap dan tidak lengket, ringannya seperti pakai moisturizer.

Nomor BPOM Whitening Night Cream NA18190121775
Isi 10gr

NY Glow Glowing Series

Kesimpulan


Secara keseluruhan aku kagum sama produk lokal yang ternyata bisa membuktikan bahwa untuk mendapatkan kulit glowing sehat itu tidak perlu waktu lama, tentunya dengan produk yang sudah BPOM dan halal, bukan dengan produk abal-abal.

NY Glow Glowing Series

Hasil paling signifikan dapat dilihat saat bangun tidur, kulit terasa kenyal, bersih dan glowing sehat. Kulit cerah tapi bukan yang putih pucat gitu, cerahnya alami seperti warna kulit asli kita. Misalkan kalau kulit gosong setelah liburan nih, terus pakai produk ini bisa ngembaliin warna kulit kita yang semula.

Awalnya kulitku tipe kombinasi, yang kering banget di bagian pipi bawah dan berminyak di bagian hidung. Sejauh ini setelah rutin pakai NY Glow Glowing Series, bagian kulit yang kering semakin lembab dan kenyal, minyak di hidung mulai terkontrol dengan baik. Wajah jadi terlihat lebih sehat, cerah dan glowing, bahkan hanya dalam waktu dua minggu saja. Percaya atau tidak, akulah buktinya.

NY Glow Glowing Series

Perlu diingat: Produk ini tidak dianjurkan untuk kamu yang sedang memiliki permasalahan kulit berjerawat, karena mengandung beberapa ingredients yang tidak cocok digunakan untuk kulit berjerawat. Jika kamu ingin m i7endapatkan kulit glowing, sebaiknya sembuhkan dulu jerawatnya dengan produk khusus jerawat.

Tertarik untuk punya wajah sehat dan glowing sepertiku? langsung saja ke www.nyglowofficial.com

Taken with mood & written with love

Agnesiarezita


11 komentar:

  1. Baru tahu produk dari NY GLOW, makasih buat review nya sis.

    BalasHapus
  2. Oke. Jadi ini ga boleh dipake saat wajah ada jerawat ya? Ketika jerawat hilang baru boleh dipake lagi. Begitulah maksutnya?

    BalasHapus
  3. Aku baru dengerrr brand ini. Ekslusif bgt packagingnya keliatan mewah😍😍 cucok bgt nih keknya buat dipake pas muka aku lg kusem

    BalasHapus
  4. Menarik sekali. Aku sudah suka dengan packagingnya yang sturdy dan mewah. Salfok sama tonernya model semprot. Enak sekalian dijadikan face mist ya.

    Tapi bener point ney kalo produk glowing memang harus nyembuhib jerawat dulu. Takutnya ketrigger makin parah ya.

    BalasHapus
  5. Aku juga lihat packaging nya mewah banget ya, karena ini fokusnya bikin kulit glowing, makanya buat yang jerawatan tidak dianjurkan ya. Btw ada series khusus untuk acne nya kak?

    BalasHapus
  6. Yaa aku lagi jerawatan hiks g bs cobain ya tunggu sembuh dulu. Tapi tonernya di model spray gt uda nilai plus buat aku

    BalasHapus
  7. produk baru lagi sepertinya kira kira harganya berapa ya ka terimakasih sudah review

    BalasHapus
  8. Packagingnya terlihat mewah ya😍 penasaran sm efek glowingnya

    BalasHapus
  9. Penasaran sama komposisi day creamnya. Kandungan uv filternya apa aja ya?

    BalasHapus
  10. Penasaran pengen nyoba, tpi aq lg jerawatan parah kak 😢
    Hargax kira2 brpa ya

    BalasHapus