Kamis, 05 Desember 2019

# TECHNOLOGY

Melirik HP Spectre x360, PC Konvertibel Terkecil di Dunia


Setelah tour ke beberapa kota, kali ini HP bertandang ke kota Medan untuk memperkenalkan produk terbaru yaitu HP Spectre x360. PC Konvertibel Terkecil di Dunia dengan desain nyaris borderless, performa dua kali lipat dari seri terdahulu. Dilengkapi fitur keamanan yang intuitif, HP menghadirkan standar baru inovasi PC premium masa kini.

5 Desember 2019, berlokasi di Higher Step Cafe, acara ini dihadiri oleh para blogger dan media di medan. Selain perkenalan produk terbaru HP, blogger dan media juga berkesempatan mengikuti foto kompetisi flatlay dengan HP Spectre x360 sebagai objek, seru banget.

Mengingat pertumbuhan ekonomi yang berkembang pesat di Asia Tenggara. Indonesia mengalami peningkatan jumlah konsumen premium dan perubahan gaya hidup. Sebagian besar konsumen ini adalah kaum profesional muda dengan pengetahuan digital yang fasih dan menginginkan sebuah ekslusivitas, disertai intensi dalam meningkatkan pengeluaran untuk produk dan layanan premium.

Konsumen kategori ini cenderung mencari informasi secara detail dan menyeluruh sebelum melakukan pembelian. Hal tersebut dilakukan demi mendapatkan produk terbaik, tidak hanya sepadan dengan harga tapi juga mampu memenuhi tuntutan gaya hidup yang dinamis. Oleh karena meningkatnya keinginan konsumen yang ingin memiliki satu perangkat yang dapat memenuhi kebutuhan bekerja maupun pribadi. Produk terbaru HP ini dinilai mampu memenuhi tuntutan millenial yang butuh gawai premium yaitu HP Spectre x360.


Edo Jonathan Chandra selaku Market Development Manager HP menjelaskan fitur-fitur terbaru seri HP Spectre ini berupa desain premium, serta terobosan kinerja dan mobilitas. Dengan fitur keamanan yang lebih canggih, perangkat ini mendobrak berbagai batasan bagi para konsumen premium masa kini yang menginginkan lebih dari sebuah PC.

Karena sekarang ini batasan antara fisik dan digital semakin menghilang, konsumen menginginkan teknologi yang ekslusif, disertai dengan pengalaman premium dan imersif yang memungkinkan konsumen mewujudkan passion menjadi nyata. Tentu saja HP Spectre x360 ini memenuhi kebutuhan generasi millenial akan desain gawai yang apik, dengan performa dan keamanan terjamin.

Fitur-fitur pada HP Spectre x360 mampu memberikan kenyamanan bagi pengguna kapanpun dan dimanapun mereka bekerja. Didukung dengan performa tinggi untuk mengonsumsi dan membuat konten apapun. 

HP Spectre x360 terbaru ini lebih kecil 13% dibanding generasi sebelumnya. Dengan ratio screen-to-body sebesar 90%. Performanya juga meningkat. Tersedia dalam warna Nightfall Black dengan aksen Copper Luxe dan Natural Silver. Disertai juga gem-cut yg menawan dan hanya dapat diperoleh dengan menggunakan mesin potong CNC alumunim. 

Yang menarik juga dari HP Spectre x360 posisi port USB-C sengaja dimiringkan untuk memberikan pengaturan kabel yang lebih baik.

Desain inovatif laptop ini hadir dengan kinerja tanpa kompromi. Untuk memberikan kebebasan dan fleksibilitas kepada pengguna dalam menciptakan apa dan kapan pun sesuai mau pengguna. Peningkatan performa ini didukung oleh prosesor quad-core 10th Gen Intel Core dengan Iris Plus Graphics yg pertama kali hadir di jajaran laptop konvertibel HP.

Seri HP Spectre x360 ini juga dilengkapi baterai dengan daya tahan terlama di dunia untuk jajaran laptop konvertibel dengan prosesor quad core brukuran 13 inci. Masa pakainya hingga 22 jam untuk mendukung lifestyle dengan mobilitas tinggi. Selain itu, HP Spectre x360 ini juga dilengkapi dengn intel WIFI 6 (802.11ax) standard dengan kecepatan transfer file hingga 3 kali lebih cepat dibanding WIFI 5.

Laptop konvertibel ini dilengkapi dengan fitur HP webcam Kill Switch yang menjaga pengguna dari peretasan webcam dengan tombol on/off untuk mematikan fungsi webcam saat tidak digunakan. HP Spectre x360 dilengkapi juga dengan tombol khusus untuk mematikan dan menyalakan mikrofon.

Nah, untuk kenyamanan dan keamanan nih, para pengguna dapat dengan mudah login menggunakan Windows Hello dengan fitur standar seperti kamera IR terkecil HP dan pemindaian sidik jari yang terletak di papan keyboard.


Untuk harganya, HP Spectre x360 ini dibandrol harga mulai dari 19.999.000,- Harga tentu saja sesuai dengan kualitasnya.

Kalau kalian penasaran nih sama produk terbaru HP Spectre x360 bisa klik link ini ya.


Gimana, tertarik untuk beli?

2 komentar:

  1. Iya kak tertarik banget buat beli. Lengkap fiturnya buat para pekerja digital

    BalasHapus
  2. Berhubung harga masih terlampau mahal dengan kondisi kantong dan jajan, saya akan menunggu harga di bawah 10 juta saja :D

    BalasHapus