Kamis, 01 Agustus 2019

# TRAVEL

Mau Merasakan Sensasi Bermain di Pegunungan Salju, ke Trans Snow World Bekasi aja!

Mau liburan akhir pekan, tapi bosen pergi ke tempat yang itu itu aja? Kamu boleh banget nyobain main salju di Bekasi. Apa? Ada salju di Bekasi? Iya, kamu nggak salah baca kok. Di Trans Snow World, kamu bisa banget melakukan banyak aktivitas permainan salju yang asyik bersama teman-teman dan keluarga tercinta.


Trans Snow World buka setiap hari dari pagi sampai malam hari. Atur waktu kamu agar bisa ke tempat wisata hits yang satu ini sama teman-teman kamu ya. Lokasi Trans Snow World hanya berjarak 100 meter dari stasiun Bekasi Timur, mudah banget ditemukan.

Aktivitas Seru Trans Snow World Bekasi


Berbagai aktivitas yang bisa kamu lakukan contohnya adalah berseluncur di Toboggan, bergulir menuruni bukit salju di Zorb Ball area, main lempar-lemparan bola salju dan sebagainya. Pastinya, bakal seru banget apalagi kalau pergi ke Trans Snow World rame-rame. Mari lihat secara lebih detail apa saja yang bisa kamu lakukan di tempat ini:

1. Berseluncur Menggunakan Toboggan

Permainan salju bakal jadi asik banget dengan berselucur menggunakan sledge, snow scooter ataupun snow tube di Toboggan Area. Kamu bisa coba main ini berkali-kali, dan menariknya lagi, kamu bisa berseluncur bersama pasangan atau teman kamu.

2. Bermain di Zorb Ball Area

Permainan asyik yang satu ini tentunya ga boleh kamu lewatkan dong! Kamu bisa berjalan menuruni bukti di dalam bola plastik raksasa di Zorb Ball Area. Saat kamu di dalam bola plastik tersebut, kamu bisa merasakan sensasi terbalik hingga 360 derajat.

3. Chair Lift

Kamu bisa mencapai puncak pegunungan salju menggunakan chair lift atau kursi gantung. Selama berada di kursi gantung ini, kamu bisa menikmati pemandangan salju dan melihat aktivitas seru teman dan keluarga kamu, ataupun pengunjung lainnya yang sedang bermain salju. Seru banget deh pokoknya!

Harga Tiket Trans Snow World Bekasi


Nah, kamu pasti udah pengen banget dong ya merasakan winter di Bekasi. Lokasi wisata ini lagi naik daun banget! Jadi pastikan kamu kesana pagi-pagi kalau supaya tidak terlalu ramai.

Berapa sih harga tiket masuk Trans Snow World Bekasi? Kamu bisa membelinya secara online dengan harga mulai dari Rp200.000 per orang untuk hari biasa, dan Rp275.000 per orang untuk hari Sabtu atau Minggu.

Ada wahana tertentu yang membutuhkan tambahan biaya. Jika ingin mengetahui lebih detail, langsung aja kesana untuk melihatnya.

Pilihan tempat wisata yang unik ini sangat cocok kalau kamu ingin merasakan suasana di negara 4 musim tanpa keluar negeri. Jangan lupa membawa baju dingin supaya kamu bisa nyaman bermain.

Fasilitas yang ada disana adalah kamu bisa makan kalau sudah capek bermain, dan kamu juga bisa menyimpan barang-barang di locker room, atau membeli oleh-oleh dari Trans Snow World di merchandise store.

Trans Snow World bekasi ini juga salah satu tempat yang ramah anak, jadi bisa dimanfaatkan untuk pergi bareng si buah hati. Tidak sedikit keluarga yang datang bersama anak-anaknya dan menikmati tempat wisata baru ini.

Main perosotan, lempar-lemparan bola saju pasti membuat kamu capek banget ya. Kalau sudah capek bermain seharian, kamu dan keluarga bisa santai sejenak dan nikmati makanan yang ada dijual di sana.

Alamat lengkap dari Trans Snow World ini adalah di Jl. Ir. H. Juanda No. 180, Margahayu, Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, 17113. Kuy, main salju di Bekasi dan dapatkan juga tiket masuk wisata lainnya hanya di tiket.com!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar