Sabtu, 25 Mei 2019

# TIPS

Tips Aman Memilih Paket Umroh Murah 2019

Sumber foto: diskartes.com

Sebagai rukun Islam yang kelima, Haji menjadi  wajib bagi yang mampu. Tidak hanya mampu dari segi fisik, tapi juga ekonomi. Namun, meski belum memiliki dana yang cukup, tidak sedikit umat Islam berbondong-bondong ingin datang langsung ke negara dimana kiblat umat Islam berada, yaitu Mekkah. Meski begitu, umat Islam tetap bisa mengunjungi Mekkah dengan umroh. Bulan November menjadi bulan kedua dimulainya tahap awal umroh setelah musim haji. Calon jamaah bisa menggunakan Umroh November bila sudah memantapkan hati ingin mengunjungi Mekkah dan kota sekitarnya.

Setelah memantapkan hati, calon jamaah harus pintar memilih travel umroh yang terpercaya. Hingga kini, banyak sekali beredar informasi travel umroh yang illegal, dengan berbagai kasus, entah itu membawa kabur uang jamaah hingga mengulur-ulur waktu keberangkatan. Banyak juga yang setelah mendapatkan uang, lokasi kantor tutup hingga calon jamaah tidak tahu harus mengadu kemana. Oleh karena itu, calon jamaah harus lebih jeli dan selektif memilih travel umroh agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Beberapa Tips Aman Memilih Paket Umroh Murah 2019


1. Kunjungi keberadaan kantor travel umroh

Satu hal penting untuk mempercayai travel umroh adalah mengetahui lokasi travelnya. Apakah benar-benar ada, atau hanya alamat palsu yang dibuat-buat dalam brosur. Kantor resmi pasti tertata rapi, bukan sekedar ruko biasa, karena travel umroh atau haji ini adalah agen jangka panjang, sudah pasti memiliki track record perjalanan. Upayakan memilih travel umroh yang berpengalaman.

2. Teliti pada penawaran paket murah

Banyak sekali travel umroh yang menawarkan paket murah, bahkan ada yang jauh lebih murah dari harga rata-rata. Hingga membuat calon jamaah tergiur dan memutuskan untuk membuka tabungan. Jangan terlalu mudah percaya sama sesuatu yang terlalu murah sebelum menelitinya lebih jauh. Bisa jadi paket umroh murah tersebut benar adanya, namun fasilitas yang diberikan tidak sesuai. Setibanya di Mekkah, bukannya ibadah malah sengsara.

3. Pertegas fasilitas yang diberikan

Sebagai calon jamaah, sudah menjadi tugas kita untuk kritis. Karena itu adalah  hak kita, jangan berfikir bayar uang murah dan memberikan kepercayaan penuh pada travel umroh atas faslitas yang akan didapatkan. Calon jamaah juga harus tahu setibanya di tanah suci, akan tidur di hotel apa, tour perjalanan kemana saja, transport dari hotel ke lokasi tour naik apa, makan dan minumnya bagaimana dan segala fasilitas lainnya.

4. Waktu keberangkatan yang jelas

Banyak kasus travel umroh yang mengulur-ngulur waktu keberangkatan jamaahnya, padahal seharusnya travel umroh sudah pesan tiket pesawat sebelum masuk jadwal keberangkatan. Oleh karena itu, calon jamaah harus kritis dan memastikan kapan jadwal keberangkatan, jika ternyata travel umrohnya tidak mampu memastikan, maka travel umroh tersebut dipertanyakan legalitasnya.

Nah, untuk kamu yang ingin mendapatkan paket umroh murah terpercaya, bisa kunjungi www.travelumrohhajiku.com ada banyak sekali promo umroh November  2019 yang bisa kamu pilih. Seperti  paket umroh promo hotel bintang tiga, paket regular hotel bintang empat & bintang lima, paket plus city tour turkey, paket plus city tour thaif, dan paket plus turkey 12 hari.

Jadwal keberangkatannya sudah dapat dipastian karena semua paket umroh November sudah direncanakan dengan baik. Calon jamaah tidak perlu khawatir dan ragu menggunakan paket umroh murah ini. Bisa juga langsung hubungi kontak yang tertera di website tersebut. Semoga ibadah kita berkah ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar