Rabu, 29 Mei 2019

# BEAUTY # LOOSE POWDER

[Review] Jacquelle Tone Up Powder shade Delight & EggGang Beauty Blender

Sebagai pemilik kulit acne prone, powder jadi sahabat paling setia deh. Sebabnya, pasti takut banget pakai makeup tebal-tebal, takut radang. Jadinya pakai powder doang, itu pun harus pilih-pilih, biar tetap kelihatan fresh tapi ringan di kulit. Nah, aku baru nemu satu tone up powder yang nyaman dan cakep banget di kulitku.

Jacquelle Tone Up Powder shade Delight, shade ini cocok banget untuk yellow skin tone. Jadi Jacquelle  tone up powder ini punya empat shades yaitu Pure (transparent & flawless skin tone) Bloom (fresh looks) Vivid ( natural skin tone) dan Delight (yellow skin tone) Masing-masing powder ini punya tigas warna powder di dalamnya.

Di shade Delight terdapat tiga shades powder yaitu lavender, light cream with shimmer & yellow cream. Oke, mari kita review mulai dari kemasannya.

Kemasan Jacquelle Tone Up Powder


Dikemas dengan box perpaduan warna lavender, cream dan hijau sesuai shades di dalam powder. Di box sendiri terdapat informasi klaim, ingredients, produksi dan data exp. Dan box nya ini disegel gitu menandakan kalau tidak diutak-atik. Batas penggunaan produk ini 36 minggu bulan setelah produk dibuka, lama juga ya tiga tahun cuy.
Sedangkan untuk powdernya sendiri dikemas dalam jar transparan, tutupnya warna pink mode putar ulir. Uniknya di dalam powder ini terdapat tigas shade yang terpisah. Nah, setelah dikeluarkan dari lubang-lubang kecilnya, maka tiga shades tersebut akan berbaur menjadi satu shades dengan shimmer yang bikin wajah jadi glow.

Tekstur & Aroma Jacquelle Tone Up Powder


Menurutku teksturnya agak padat, kalau disentuh jari terasa menggumpal. Tapi jika dibaurkan ke wajah dengan puff, terasa lembut banget. Bisa juga menggunakan brush, tapi aku pribadi lebih suka pakai puff atau juga beauty blender, lebih flawless dan menyatu gitu di kulit. Aromanya enak banget, seperti bedak baby. Manis gitu, jadi nyaman banget dipakainya.


Cara Menggunakan Jacquelle Tone Up Powder dengan EggGang Beauty Blender


Selain digunakan dengan puff atau brush, tone up powder ini paling cakep kalau diblend pakai beauty blender. Nah, aku pakai beauty blendernya Jacquelle EggGang Beauty Blender. Warnanya hijau tua, dikemas pakai tabung transparan yang bentuknya seperti telur. Jadi kalau selesai pakai bisa disimpan lagi, terjaga banget dari jamur.
Bentuk ujungnya runcing, cocok untuk menjangkau ujung mata kalau mau digunain untuk under eye. Nah, bagian bawahnya pipih, cakep untuk ngeblend powder. Jadi lebih merata dong, teksturnya lembut banget, empuk gak bikin sakit wajah hehe. Hasilnya kulit wajah lebih matte dan flawless banget. Apalagi tone up powder ini bikin wajah lebih cerah dan ada shimernya, like a diamond deh.

Oh ya, tone up powder ini kelebihannya sudah mengandung UV protection. Untuk yang menggunakan powder di outdoor tidak perlu khawatir. Jadi aman banget, selain ringan juga menjaga kulit dari sinar buruk matahari.

Jadi, sudah tertarik untuk cobain Review Jacquelle Tone Up Powder? Ingat ya, ada empat shade yang bisa kamu sesuaikan dengan kulit kamu.

Rate Keseluruhan:

4/5

Informasi Lebih Lanjut:


www.jacquelle.com

Thanks to:

www.theshonet.com

Taken with mood & written with love

Agnesiarezita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar