Selasa, 01 Mei 2018

Berikut Keseruan Semarak Ramadan Ekstra yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan di Tokopedia


Berikut Keseruan Semarak Ramadan Ekstra yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan di Tokopedia

Tidak terasa, hampir seminggu sudah kita menjalankan ibadah puasa Ramadan. Kebutuhan menjelang Lebaran pun tak lupa kita persiapkan. Dalam Semarak bulan Ramadan, Tokopedia hadir untuk memeriahkan bulan suci ini agar lebih berarti. Tidak hanya diskon besar-besaran selama dua hari, Tokopedia juga menggelar Shake-shake Kejutan, Artist Performance hingga Fashion Show.


Berikut beberapa kemeriahan Ramadan Ekstra yang wajib banget kamu pantengi. Ternyata tidak hanya meriah lewat online saja, tapi juga offline. WOW pencapaian yang luar biasa untuk Tokopedia sebagai marketplace terpercaya di Indonesia.

1. SEMARAK RAMADAN EKSTRA - Kejutan Diskon 99% (24 Mei 2018)

- Shake-Shake Kejutan (Hadiah)

Kapan lagi bias dapatkan promo hingga 99% hanya dengan shake-shake handphone? Jadi buruan cek Tokopedia dan catat timeline-nya biar kamu tidak ketinggalan keseruannya.


Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan “Shake-Shake” smartphone untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan.

- Artist Perfomance

Siapa penggemarnya Raisa? Ngacuuuung! Duh aku sih ngefans sama suaminya loh di Semarak Ramadan Ekstra ternyata bakal dimeriahkan oleh perempuan cantik yang pernah menggemparkan jagad Indonesia dengan tagar #HariPatahHatiNasional.



Sealain itu juga bakal ada artis keren lainnya, bakal nyesel deh kalau tidak nonton. Selain bisa kalian tonton secara Live Streaming di FB & Youtube Tokopedia, akan disiarkan langsung oleh tiga stasiun televisi ternama yaitu NET, MNC TV dan Trans TV. Waaaah, tidak sabar menunggu performance para idola nih.

- Fashion Show by Exclusive Collaboration

Saksikan juga countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada 24 Mei 2018 pukul 20.30 yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7 dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show). Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia.


2. RAMADAN EKSTRA - Kejutan Belanja Online (25 Mei 2018)

- Shake-Shake ( 5x dalam satu hari), - diskon 99%

Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shake” smartphone hingga 5 kali dalam sehari untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%!

- Flash Sale

Program paling ditunggu masyarakat Indonesia dan paling bikin deg-degan adalaaaaaaah ya Flash Sale, dimana kamu bisa mendapatkan produk dengan harga serba 25 ribu rupiah saja. Bisa-bisa dapat handphone harga 25 ribu gimana tuh ya, senang banget pastinya. Rebut dan jangan sampai kehabisan berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia.


- Save My Coupon

Untuk kamu yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan “Save My Coupon” milikmu untuk tambahan promo Ekstra!

- Promo Lainnya dan Exclusive Brand

Selain itu, dapatkan juga berbagai promo Ekstra Casback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.


Kebayang kan bakal seru banget! Jadi tidak sabar menunggu hari yang dinanti-nanti. Semoga aku salah satu orang yang beruntung mendapatkan promo paling murah. Kalau kamu mau juga, langsung cek di Tokopedia ya!

4 komentar:

  1. Wahh diskonnya ga kira" , mantep bener ampe 99% ��

    BalasHapus
  2. Wuuuiiih gak sabar sama fashion show collab sama brand terkenal. Aku mupeng sama yang ada di tokopedia semuanya unik dan gak pasaran ya nesya.

    www.natrarahmani.blogspot.com

    BalasHapus
  3. btw kk itu harga mobil 2 jutaan. sedep juga tapi kesempatan menangnya tipis nih spertinya...

    seandainya acaranya di medan pasti sedep

    BalasHapus
  4. yahhh aku ga dapat satu pun, eh tapi banyak dapat kupon yang dipake buat tgl 25 mei. Akhirnya belanja sampe 4 kali, mumpung banyak cashback dan gratis ongkir, sikaaat terussss

    BalasHapus