Senin, 17 Januari 2022

[Review] Rangkaian Y.O.U Beauty NoutriWear+ Series


Pertama kali tahu Y.O.U Beauty launching rangakaian terbaru NoutriWear+ Series, aku excited banget. Soalnya baru kali ini deh aku nemu makeup yang dibuat dengan teknologi Innovative Litestay dan Immortelle C-lock Essence, fungsinya ini supaya makeup lebih tahan lama dan bikin wajah lebih flawless, sekaligus merangsang produksi kolagen dalam kulit yang tentunya meningkatkan elastisitas dan menutrisi kulit.

Tidak hanya itu, selain mengandung bahan terbaik bersumber dari alam seperti bunga Immortelle asal Prancis, rangkaian NoutriWear+ Series juga dipadukan dengan kecanggihan Filmexel yang telah teruji secara klinis bebas dari penyumbatan pori-pori yang dapat menyebabkan komedo, kapan lagi kita pakai makeup tanpa rasa takut kulit jadi komedoan, inilah kenapa aku excited selain merias wajah, rangkaian ini tuh juga bisa merawat kulit.

Rangkaian produk Y.O.U Beauty NoutriWear+ Series  terdiri dari:

- Velvet Liquid Foundation
- Flawless Cushion Foundation
- Complete Cover Concealer
- Silky Pressed Foundation
- Airy Fit Loose Powder
- Makeup Stay Lock Mist

24H NoutriWear+ Velvet Liquid Foundation


24H NoutriWear+ Velvet Liquid Foundation adalah alas bedak cair bernutrisi yang tahan lama dengan teknologi Innovative LitestayTM dan Immortelle C-lock Essence yang membantu meningkatkan elastisitas kulit dan memberikan perlindungan penuh selama 24 jam.

KEUNGGULAN:

Teknologi LitestayTM 24 Jam. Diformulasikan dengan teknologi inovatif Litestay TM memberikan hasil aplikasi yang ringan di kulit, menjaga tampilan riasan yang sempurna hingga 24 jam.

Immortelle C-lock Essence. Formula alami dari ekstrak bunga Immortelle yang menstimulus produksi kolagen sebagai antioksidan yang menjaga elastisitas kulit. Kandungan alami lainnya, Centella Asiatica berguna menghidrasi kulit dan sekaligus menenangkan peradangan.

Full Coverage Velvet Skin. Mengandung Soft Light Diffusing Powder yang dapat menutupi garis halus, kemerahan, dan ketidaksempurnaan lainnya, serta menyerapsebum berlebih untuk hasil akhir velvet-matte tanpa membuat kulit terasa kering.


INGREDIENTS: 

1. Ekstrak Bunga Immortelle. Formula collagen-lock yang dihasilkan dari ekstark bunga immortelle memiliki dampak kuat melawan radikal bebas dan membantu merangsang produksi kolagen. 

-Ekstrak bunga Immortelle mengandung konsentrasi tinggi neryl acetate – molekul yang memiliki aktivitas anti-penuaan, membantu merangsang produksi kolagen. 

-Bekerja sama dengan SILAB, sebuah lab biologis terkemuka di Perancis yang telah memastikan semua bunga Immortelle yang digunakan adalah yang terbaik dari Charente-Maritime, Prancis.

2. Centella Asiatica: Centella Asiatica kaya akan asam amino, beta karoten, asam lemak, serta fitokimia (senyawa kimia yang terdapat secara alami dalam tanaman). Ia terkenal karena kemampuannya untuk meningkatkan hidrasi kulit dan menenangkan kulit.

3. SPF 25 & PA+++: Melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. 


Cara Penggunaan: 
1. Pompa foundation dengan jumlah yang tepat. 
2. Oleskan foundation secara merata pada wajah

REVIEW:
Pertama kalinya aku pakai foundation sewangi ini, asli relax banget, teksturnya lumayan padat jadi menurutku harus segera diblend ke wajah ntar keburu kering, matte finish. Coverage-nya juga manteuuup ngecover banget warna kulit yang tidak rata, cepat meresap tidak dewy finish jadi dipegang kulit gak patchy, ini sih defenisi foudation kecintaanku, long wear banget, dipakai seharian tuh gak bikin kulit abu-abu, masuk ke kulit senatural itu, ringan no dempul club, gak nyumbat pori-pori dan tentunya bye dosa-dosa di kulit wajah.

Ukuran : 20ml
Harga : Rp 89.250


NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation


NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation adalah alas bedak cair yang sekaligus menutrsi kulit. Didukung dengan teknologi Inovatif LitestayTM & Immortelle C-lock Essence, memberikan hasil full-coverage dengan efek ringan yang tahan sepanjang hari. 


Manfaat 7 in 1 : 

- Full Coverage: Mengandung Soft Light Diffusing Powder yang dapat memantulkan cahaya dari garis halus, kemerahan dan ketidaksempurnaan kulit lainnya untuk hasil riasan yang halus. 
- Teknologi LitestayTM: Riasan melekat dengan baik terkendali selama lebih dari 16 jam. 
- Antioksidan: Diresapi dengan ekstrak bunga Immortelle sebagai antioksidan, yang juga dikenal untuk menjaga elastisitas kulit. 
- Menenangkan: dengan Centella asiatica yang dikenal untuk menenangkan peradangan kulit. 
- Hydrating: Centella asiatica juga terkenal karena kemampuannya untuk meningkatkan hidrasi kulit. 
- SPF 40 PA+++ : Melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. 
- On the Go: Kemasan ringkas agar mudah digunakan saat bepergian.


INGREDIENTS: 

1. Immortelle C-lock essence: Formula collagen-lock yang dihasilkan dari ekstark bunga immortelle memiliki dampak kuat melawan radikal bebas dan membantu merangsang produksi kolagen. 
-Ekstrak bunga Immortelle mengandung konsentrasi tinggi neryl acetate-molekul yang memiliki aktivitas anti-penuaan, membantu merangsang produksi kolagen. 
- Bekerja sama dengan SILAB, sebuah lab biologis terkemuka di Perancis yang telah memastikan semua bunga Immortelle yang digunakan adalah yang terbaik dari Charente-Maritime, Prancis. 

2. Centella asiatica: Centella Asiatica kaya akan asam amino, beta karoten, asam lemak, serta fitokimia (senyawa kimia yang terdapat secara alami dalam tanaman). Ia terkenal karena kemampuannya untuk meningkatkan hidrasi kulit dan menenangkan kulit. 

3. SPF 40 & PA+++: Melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.


Cara Penggunaan: 
1.Tekan bantal menggunakan puff. 
2. Oleskan ke kulit secara merata, mulai dari bagian tengah wajah Anda dan gerakkan ke arah luar. 3.Gunakan setiap hari di pagi hari setelah rangkaian perawatan kulit.


REVIEW:
Kemasannya cantik banget, mewah dan elegan, tidak terlalu tebal jadi kalau dibawa ke dalam tas tuh compact banget. Puff-nya ini ngebantu banget untuk menjangkau cuping hidung dan under eye, karena bentukannya ujung puff-nya segitiga. Tekstur cushionnya ringan dan medium coverage, lumayan banget nutupin bekas jerawat, masih kategori matte finish tapi tidak kering banget, look like second skin and healthy skin. Ketahanannya juga oke, dipake seharian gak nge-crack dan gak bikin kulit abu-abu apalagi kusam. For daily use ini manteuuup.

Ukuran : 11g 
Harga : Rp 149.000 

NoutriWear+ Complete Cover Concealer


NoutriWear+ Complete Cover Concealer diformulasikandengan teknologiLitestayTM yang canggih & Immortelle C-lock Essence, hadir dengan ujung kuas bersudut presisi yang memastikanaplikasi mudah dan tepat sasaran, sempurna untuk menutupi semua ketidaksempurnaan.

KEUNGGULAN:

1. Full coverage 24H. Diformulasikan dengan teknologi inovatif LitestayTM yang memberikan coverage hingga 24 jam, menyamarkan ketidaksempurnaan sekaligus mengontrol sebum berlebih tanpa membuat kulit terasa kering. 

2. Aplikator yang presisis. Aplikator lembut bersudut 30° memudahkan pengaplikasian concealer pada area wajah tertentu dan membaurkannya secara merata pada kulit. 

3. Immortelle C-lock Essence. Formula collagen-lock dihasilkan dari ekstrak bunga Immortelle sebagai antioksidan yang menjaga elastisitas kulit, dengan Centella Asiatica untuk menghidrasi kulit dan menenangkan peradangan.

INGREDIENTS:

1. Immortelle C-lock essence: Formula collagen-lock yang dihasilkan dari ekstark bunga immortelle memiliki dampak kuat melawan radikal bebas dan membantu merangsang produksi kolagen. 
-Ekstrak bunga Immortelle mengandung konsentrasi tinggi neryl acetate-molekul yang memiliki aktivitas anti- penuaan, membantu merangsang produksi kolagen. 
-Bekerja sama dengan SILAB, sebuah lab biologis terkemukadi Perancis yang telah memastikan semuabunga Immortelle yang digunakan adalah yang terbaik dari Charente-Maritime, Prancis.

2. Centella asiatica: Centella Asiatica kaya akan asam amino, beta karoten, asam lemak, serta fitokimia (senyawa kimia yang terdapat secara alami dalam tanaman). Ia terkenal karena kemampuannyauntuk meningkatkan hidrasi kulit dan menenangkan kulit. 

3. Natural Transparent Crystal Honey: Membantu melembabkan kulit, menutupi ketidaksempurnaan dengan sempurna dan mengurangi tampilan kerut terutama pada area bawah mata.

Cara Penggunaan: 
Oleskan concealer pada area wajah yang perlu disempurnakan, seperti di bawah mata atau bagian noda hitam/bekas jerawat. Ratakan dengan kuas atau spons kecantikan untuk hasil yang maksimal.

REVIEW:
Aku suka ujung aplikator concealer yang begini, bener-bener membantu untuk menjangkau under eye dan sudut pipihnya tuh bisa merapikan ujung alis juga. Teksturnya lumayan creamy, tidak terlalu padat jadi gampang banget diblend. Coverage-nya bikin tecengang sih ini, under eye aku tuh langsung rata banget warnanya dan gak bikin cracking setelah pemakaian seharian, mungkin karena memang mengandung ingredients yang melembapkan jadi under eye tetap aman.

Ukuran : 4,5 g 
Harga : Rp 49.300 


NoutriWear+ Silky Pressed Foundation


NoutriWear+ Silky Pressed Foundation adalah foundation bedak halus yang menutrisikan kulit dengan Soft Light-diffusing Powder dan Immortelle C-lock Essence, yang memberikan sentuhan halus seperti sutra hingga 24 jam sambil mengontrol sebum berlebih.


KEUNGGULAN:

1. Silky smooth texture. Diformulasi dengan Soft Light-diffusing Powder dari Jepang, formulanya memiliki tekstur halus seperti sutra yang membaur dengan mulus di kulit untuk memberikan tampilan yang sempurna.

2. 24 hours sebum control. Soft Light Diffusing Powder mampu menyerap minyak berlebih tanpa membuat kulit terasa kering dan membuat wajah tetap bebas kilap hingga 24 jam. 

3. Immortelle C-lock Essence. Formula collagen-lock dihasilkan dari ekstrak bunga Immortelle sebagai antioksidan yang menjaga elastisitas kulit, dengan Centella Asiatica untuk menghidrasi kulit dan menenangkan peradangan.


INGREDIENTS: 

1. Immortelle C-lock essence: Formula collagen-lock yang dihasilkan dari ekstark bunga immortelle memiliki dampak kuat melawan radikal bebas dan membantu merangsang produksi kolagen. 
-Ekstrak bunga Immortelle mengandung konsentrasi tinggi neryl acetate-molekul yang memiliki aktivitas anti-penuaan, membantu merangsang produksi kolagen. 
-Bekerja sama dengan SILAB, sebuah lab biologis terkemuka di Perancis yang telah memastikan semua bunga Immortelle yang digunakan adalah yang terbaik dari Charente-Maritime, Prancis. 

2. Centella asiatica: Centella Asiatica kaya akan asam amino, beta karoten, asam lemak, serta fitokimia (senyawa kimia yang terdapat secara alami dalam tanaman). Ia terkenal karena kemampuannya untuk meningkatkan hidrasi kulit dan menenangkan kulit. 

3. Soft Light-diffusing Powder: Bedak yang menciptakan kamuflase yang cerdas dan memantulkan cahaya dari garis halus, kemerahan, dan ketidaksempurnaan lainnya untuk efek buram, serta menyerap sebum berlebih tanpa membuat kulit terasa kering 4. SPF 25 & PA+++: Melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

Cara Penggunaan: 
Gunakan spons untuk mengambil produk dalam jumlah yang tepat. Oleskan bedak dan ratakan dengan lembut ke seluruh wajah secara merata.

REVIEW:
WOW, powder ini bener-bener bikin speechless, ini blurry finish. Fix sih ini calon powder foundation yang bakal viral, hasilnya smooth banget sampai heran kemana perginya pori-poriku. Aku juga suka finishnya yang gak bikin kulit terlihat dempul, natural banget hasilnya, asal jangan tebal-tebal banget pakainya ya, ditap-tap jangan digeser, tipis aja udah ngecover banget bekas jerawat dan meratakan warna kulit. Btw ini kemasan unik banget, selain bentukannya yang pipih dan ada cermin, tutupmya juga magnet, jadi mewah cuy. 

Ukuran : 7 g 
Harga : Rp 89.250 


NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder


NoutriWear+ Airy Fit Loose Powder adalah bedak tabur bernutrisi yang ringan, dengan Soft Light-diffusing Powder dan Immortelle C-lock Essence, menahan riasan pada tempatnya dan mengontrol sebum selama 24 jam. 


KEUNGGULAN:

1. Airy Smooth Formula. Bedak tabur ultra halus dan ringan yang memberikan hasil riasan sempurna tanpa mengelupas atau pecah-pecah. Mengunci tampilan tanpa terasa berat/penuh. 

2. 24 hours sebum control .Mengandung Soft Light Diffusing Powder yang mampu menyerap sebum berlebih tanpa membuat kulit terasa kering dan membuat wajah tetap bebas kilap selama 24 jam. 

3. Immortelle C-lock Essence. Formula collagen-lock dihasilkan dari ekstrak bunga Immortelle sebagai antioksidan yang menjaga elastisitas kulit, dengan Centella Asiatica untuk menghidrasi kulit dan menenangkan peradangan.


INGREDIENTS: 

1. Immortelle C-lock essence: Formula collagen-lock yang dihasilkan dari ekstark bunga immortelle memiliki dampak kuat melawan radikal bebas dan membantu merangsang produksi kolagen. 
-Ekstrak bunga Immortelle mengandung konsentrasi tinggi neryl acetate-molekul yang memiliki aktivitas anti- penuaan, membantu merangsang produksi kolagen. 
-Bekerja sama dengan SILAB, sebuah lab biologis terkemuka di Perancis yang telah memastikan semua bunga Immortelle yang digunakan adalah yang terbaik dari Charente-Maritime, Prancis. 

2. Centella asiatica: Centella Asiatica kaya akan asam amino, beta karoten, asam lemak, serta fitokimia (senyawa kimia yang terdapat secara alami dalam tanaman). Ia terkenal karena kemampuannya untuk meningkatkan hidrasi kulit dan menenangkan kulit. 

3. Soft Light-diffusing Powder: Bedak yang menciptakan kamuflase yang cerdas dan memantulkan cahaya dari garis halus, kemerahan, dan ketidaksempurnaan lainnya untuk efek buram, serta menyerap sebum berlebih tanpa membuat kulit terasa kering.

Cara Penggunaan: 
1. Oleskan ke seluruh area wajah secara merata menggunakan puff, beauty sponge, atau bedak tabur. 
2. Dapat diaplikasikan setelah alas bedak atau dipakai sendiri.


REVIEW:
Ini tipe loose powder yang lembut bangget, tekstur powdernya semicro itu sampai di kulit rasanya super smooth, tidak ada kerasa kulit berpasir sama sekali, ketahanannya lumayan oke untuk mengontrol minyak berlebih di wajah, bebas kilap seharian keculi di daerah hidung yang itu wajar banget sih karena produksi minyak di hidung lebih dari daerah kulit lainnya. Aman juga di pori-pori, gak bikin tersumbat, jadi gak bikin komedo menumpuk, apalagi komedo mendem, no more ya.

Ukuran : 15 g 
Harga : Rp 59.075 


NoutriWear+ Makeup Stay Lock Mist


NoutriWear+ Makeup Stay Lock Mist adalah setting spray yang menutrisikan kulit, diresapi dengan bahan pembentuk film Filmexel®, Sodium Hyaluronate dan Immortelle C-lock Essence, secara efektif membantumengunci riasan hingga 12 jam.

KEUNGGULAN:

1. 12-Hour Makeup Lock In. Mengandung bahan pembentuk lapisan Filmexel®. Bahan ini mampu membentuk lapisan yang m yang menahan riasan Anda di tempat hingga 12 jam. 

2. Ultra Fine Mist. Nozzle/Semprotan khusus menciptakan efek misty yang ekstra halus dan cepat kering di kulit tanpa mempengaruhi tampilan riasan. 

3. Hydrating and Nourishing. Immortelle C-lock Essence dan Sodium Hyaluronate dapat menghidrasi dan menutrisi kulit secara mendalam, ditambah Centella asiaticayang dapat menenangkan dan menyejukkan kulit.

INGREDIENTS:

1. Immortelle C-lock essence: Formula collagen-lock yang dihasilkan dari ekstark bunga immortelle memiliki dampak kuat melawan radikal bebas dan membantu merangsang produksi kolagen. 
- Ekstrak bunga Immortelle mengandung konsentrasi tinggi neryl acetate-molekul yang memiliki aktivitas anti- penuaan, membantu merangsang produksi kolagen. 
-Bekerja sama dengan SILAB, sebuah lab biologis terkemukadi Perancis yang telah memastikan semuabunga Immortelle yang digunakan adalah yang terbaik dari Charente-Maritime, Prancis. 

2. Centella asiatica: Centella Asiatica kaya akan asam amino, beta karoten, asam lemak, serta fitokimia (senyawa kimia yang terdapat secara alami dalam tanaman). Ia terkenal karena kemampuannya untuk meningkatkan hidrasi kulitdan menenangkan kulit. 

3. Sodium Hyaluronate: Terkenal karena kemampuannya menghidrasi kulit secara mendalam dan menjaga kelembapan kulit. 

4. Filmexel®: Bahan pembentuk lapisan yang melindungi kulit dari partikel luar yang berbahaya dan membuat riasan bertahan lebih lama.

Cara Penggunaan: 
1. Semprotkan produk secara merata sekitar 20 cm dari wajah dengan mata tertutup. 
2. Dapat digunakan sebelum, selama dan setelah makeup untuk hasil yang maksimal.

REVIEW:
Kulitku termasuk rewel banget sama makeup setting pray, biasanya tuh alcoholnya kuat banget kan, nah pas pakai ini tuh calming ternyata, gak ada aroma alcohol sama sekali dan no dry finish ya, healthy skin tapi tetap bikin makeup tuh awet seharian, gak geser dan no patchy.

Ukuran : 55 g
Harga : Rp 49.300 


KESIMPULAN:

Secara kesleuruhan aku suka banget sama semua produk rangkaian Y.O.U Beauty NoutriWear+ Series  ini, tidak ada yang gagal dan cocok di kulitku yang sensitif. Kalau memilih dua produk dari semua rangkaiannya, aku rekomendasiin kalian untuk cobain produk Liquid Foundation dan Loose Powder. Dua produk ini rasanya sudah cukup mewakili complexion yang perfect, smooth dan awet seharian.


Bebas Paraben
Bebas Alkohol
Bebas Minyak Mineral
Uji pemakaian 24 jam
Diuji secara dermatologis
Non-komedogenik 
Tes non-aknegenik 
Tes SPF dengan skinproof 
Sertifikasi Halal


Beli Y.O.U Beauty NoutriWear+ Series dimana?
Available di Offline store terdekat di kotamu dan online store https://shopee.co.id/youbeautyofficial



2 komentar:

  1. Racun bgt aku mau beli foundationnya...

    BalasHapus
  2. Nyari nyari review concealer terbaru YOU, akhirnya nemuuu dan memutuskan untuk beli sekarang yuhuuu

    BalasHapus