Senin, 29 November 2021

# Beaute Femme Community # BEBY ROSE GLOW

[Review] Beby Rose Glow Serum dengan Manfaat Stem Cell Mawar


Siapa sih yang tidak ingin punya wajah cerah dan glowing? aku punya rekomendasi satu produk skincare yang memiliki manfaat stem cell mawar, jadi selain bisa mencerahkan wajah, tentunya juga bikin wajah glowing  dan yang lebih kerennya lagi, produk ini bisa dijadikan primer make up. Penasaran? simak review-nya sampai selesai ya!

Produk tersebut adalah Beby Rose Glow Serum, merupakan serum dengan kandungan Ascorbyl Tetraisopalmitate yang bisa membantu membuat kulit tampak cerah dan membantu merawat kehalusan serta kelembutan kulit.

Hero Ingredients Beby Rose Glow Serum:

- Stem Cell Bunga Mawar dengan anti oksidan yang tinggi dapat melindungi dari radikal bebas dan sekaligus mampu mempertahankan hidrasi kulit, sehingga kulit tetap terjaga kelembapannya, fungsinya sebagai anti aging mampu menghindari efek buruk penuaan dini.

- Peptide menjadi salah satu ingredients andalan sebagai anti aging agent, yang menghasilkan protein dalam kulit yang membuat tekstur kulit jadi kenyal dan awet muda

- Gold menjadi kandungan utama dalam tekstur dengan partikel gold yang bisa meregenerasi pergantian kulit baru dan menstimulasi kolagen dalam kulit 

- Sodium Hyaluronate berfungsi untuk menghidrasi kulit, ternyata partikelnya lebih kecil dari salah satu ingredients yang populer dalam melembapkan kulit yaitu Hyaluronic Acid, jadi kandungan ini mampu menyerap lebih dalam ke lapisan kulit sehingga mampu memberikan kelembapan yang ekstra.

- Ascorbyl Tetraisopalmitate ini merupakan salah satu bentuk Vitamin C yang tergolong stabil, sangat gentle dan tidak mudah teroksidasi, aman untuk kulit sensitif, yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit sekaligus menyamarkan noda-noda hitam.

Keunggulan Beby Rose Glow Serum adalah:

- Mencerahkan kulit dan tampak glowing
- Menghaluskan kulit
- Menghidrasi kulit dan tidak perlu moisturizer lagi
- Menyamarkan flek hitam dan kerutan
- Bisa digunakan sebagai base make up


Kemasan Beby Rose Glow Serum berbentuk botol tabung plastik tebal transparan, sehingga terlihat isi produknya yang berawarna gold dengan partikel gliter yang halus, aplikatornya berbentuk pump sehingga kehigienisan produk tetap terjaga. Isinya 20 ml.

Aku suka banget dengan kemasan Beby Rose Glow, karena selain mode pump yang higienis tanpa terkontaminasi udara, botolnya juga kokoh, tidak ringkih, sangat travel friendly. Dibawa-bawa juga tidak takut tumpah, ukurannya juga sangat pas kalau dimasukkan ke dalam pouch, plus handy juga.

Tekstur Beby Rose Glow Serum ini gel padat yang lembut banget, berawarna kuning keemasan dengan partikel gold di dalamnya, ada aroma mawar yang soft dan elegan, tidak menyengat sama sekali, setelah diblend di kulit bikin auto menyamarkan pori-pori, kulit jadi halus dan instan glowing. Tidak meninggalkan rasa lengket sama sekali. Jujur aku amaze banget sama produk ini, karena selain hasilnya bikin kulit terkesan blurry, partikel shimmer gold-nya bikin wajah jadi fresh banget, merona yang sehat banget gitu.


Kalau kalian orang yang termasuk mager pakai primer karena terburu-buru, Beby Rose Glow Serum ini punya fungsi bisa dijadikan primer, jadi kita bener-bener hemat produk dan tentunya hemat waktu dalam preparation base makeup kan? hasilnya tetap bikin kulit cakep karena instan glowing.

Ini sih real penemuan mencengangkan di akhir tahun karena ada primer make up dengan skincare, teksturnya seringan itu, gak kerasa berat sama sekali, make up auto nempel dan tahan lama, minyak berlebih di wajah tuh seperti tertahan dengan Beby Rose Glow Serum ini. Kalian suka pakai make up untuk aktifitas outdoor? please banget cobain serum ini.


Cara pakai Beby Rose Glow Serum hanya digunakan untuk pagi hari saja, dilarang menggunakan moisturizer lagi karena produk ini tuh sudah mencakup 3 fungsi dalam satu produk, sebagai serum, primer dan moisturizer, multifungsi banget kan? lalu kalian bisa gunakan sunscreen setelahnya dan kemudian lanjut ke step make up deh.

Pemakaian Beby Rose Glow ini bener-bener bikin kita menghemat waktu dan mempersingkat step skincare-an, cocok banget untuk yang tidak punya banyak waktu untuk skincare-an, harus sigap dan cepat dalam bermakeup. Step skincare yang perlu kita lakukan adalah:

1. Facial Wash
2. Toner
3. Beby Rose Glow Serum
4. Sunscreen
5. Make up


Beby Rose Glow bisa dipakai untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Di kulitku yang acne prone ini tidak ada efek  negatif sama sekali, meski mengandung Vitamin C, tapi tidak menimbulkan iritasi karena Vitamin C yang tergandung dalam Beby Rose Glow ini sangat gentle, sensitive skin approved dan happy banget bikin kulit glowing sehat.

Selain kandungan Vitamin C yang bisa mencerahkan kulit dan melindungi kulit dari radikal bebas, Beby Rose Glow juga mengandung stem cell bunga mawar dan peptide, yang tentunya bisa menjaga elastisitas kulit agar tetap awet muda dan bikin kulit kenyal bercahaya. Hayo, siapa yang gak mau kulitnya awet muda dan glowing?


Dimana beli Beby Rose Glow Serum? kalian bisa membeli produk BEBY di website beby.co.id atau bisa juga di Tokopedia dan Shopee, jangan lupa menggunakan kode voucher promo BEBYBLOG untuk dapatkan diskon 15% berlaku sampai Desember 2021. Info selengkapnya kalian bisa cek instagram @bebyofficial.id



Tidak ada komentar:

Posting Komentar