Selasa, 11 Juni 2019

# LIFESTYLE

Toyota Hilux Mobil Pickup Mewah yang Serbaguna, Daftar Harganya di Auto2000 Surabaya


Toyota Hilux Mobil Pickup Mewah Yang Serbaguna, Daftar Harganya Di Auto2000 Surabay
Toyota Hilux merupakan mobil pickup dengan desain yang elegan dan sudah mewarnai pasaran otomotif dunia sejak 50 tahun lalu. Kini Hilux telah sampai di generasi kedelapan dengan tampilannya yang semakin modern. Tak hanya soal desain luarnya, tetapi kelengkapan dan kecanggihan fitur yang ada di mobil pickup ini pun perlu diperhitungkan.


Melihat Toyota Hilux pertama kali pasti para penggemar otomotif akan mendapatkan kesan yang gahar. Dimensi mobil ini yang agak besar pun membuatnya tampak gagah. Di samping itu, berbagai spesifikasi dan fitur yang tersemat pada Hilux akan memuaskan para penggunanya terutama dalam urusan performa. Toyota Hilux memberikan performa terbaik dan tahan banting di segala medan.

Di generasi paling barunya, Toyota Hilux tampil makin segar dan modern. Selain eksteriornya, ada tambahan pula pada bagian mesin dengan ditanamkan engine tipe 2GD FTV. Kapasitas mesin Hilux turut ditambah menjadi sebesar 2.500 cc sehingga tenaga yang dihasilkan pun semakin powerful apalagi penting bagi pickup ini untuk mampu melalui segala halang rintang. Meskipun pada kubikasi dari mesin Hilux agak lebih kecil dari generasi sebelum ini, tidak akan berpengaruh terhadap performa yang dihasilkan berkat keefisienan mesinnya. Tenaga maksimal yang bisa dicapai Toyota Hilux adalah 149dk dengan torsi maksimal 400 Nm.

Toyota Hilux disematkan teknologi Full Injection pada sistem pembakarannya sehingga penggunaan bahan bakar lebih irit karena sistem pembakaran yang sempurna. Di samping itu, kenyamanan berkendara pada Hilux ditunjang pula oleh sistem pengereman dengan Anti-Lock Breaking System (ABS) serta VSC dan HSA. Pada sektor keamanan, pickup modern ini memiliki fitur Rear Differential Lock System dan tak ketinggalan airbag keselamatan.

Seperti sudah disebutkan, eksterior Toyota Hilux mengalami pembaharuan misalnya pada bagian headlamp yang didesain lebih besar dan penempatan foglampnya membuat penampilan pickup ini lebih elegan. Di samping itu, ditambahkan pula aksesoris berupa tubular steep side sehingga Toyota Hilux tampil makin gahar. Sedangkan pada bagian interior, Toyota Hilux mampu memberikan kenyamanan bagi para penggunanya karena terbuat dari material terbaik. Bagian dasbor yang didominasi warna hitam menambah kesan mewah apalagi adanya panel audio modern akan menjadikan perjalanan lebih menyenangkan.

Berapa harga Toyota Hilux Double Cabin? Harga Toyota Hilux Double Cabin terbilang tidak terlalu mahal kalau membandingkan dengan segala spesifikasi yang ditawarkannya. Harga Toyota Hilux Double Cabin terbaik dapatkan hanya di Dealer Auto2000. Berikut ini daftar harga Toyota Hilux Double Cabin di Auto2000:

        Hilux Double Cabin 2.4 E (4X4) M/T Diesel Rp 411 jt
        Hilux Double Cabin 2.4 G (4X4) M/T Diesel Rp 432 jt
        Hilux Double Cabin 2.4 V (4×4) A/T Diesel Rp 470 jt

Itulah tadi spesifikasi beserta daftar harga Toyota Hilux Double Cabin. Percayakan pembelian Hilux hanya di Auto2000 dan dapatkan penawaran harga Toyota Hilux Double Cabin terbaik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar