Jumat, 02 Juni 2017

# EDUCATION

4 Sekolah Manajemen Bisnis Terbaik di Indonesia



Seiring pesatnya perkembangan pendidikan di Indonesia, saat ini banyak perguruan tinggi yang menawarkan program kewirausahaan. Mereka sangat antusias dalam berpromosi sebagai sekolah manajemen bisnis yang terbaik di Indonesia. Sehingga generasi penerus ini wajib untuk mencari tahu tentang sekolah yang mendalami ilmu manajemen bisnis ini agar mereka tidak salah dalam memilih keputusan dan menyia-nyiakan biaya sekolah.

Diantara di Indonesia, ada sekolah-sekolah pilihan untuk bidang manajemen bisnis terbaik. Berikut ini adalah sekolah manajemen bisnis tersebut, yaitu :

1. Sekolah Manajemen Bisnis ITB

Sekolah ini di klaim sebagai salah satu yang terbaik di Indonesia sebab didalamnya terdapat program dari sekolah tidak hanya membuat Mahasiswa belajar intensf tentang teori manajemen, melainkan juga untuk praktik. Misal di sini adalah mahasiswa dapat menciptakan sebuah bisnis atau perusahaan yang kemudian akan di danai oleh bank swasta. Sehingga mahasiswa tidak perlu takut untuk memulai usaha saat bersekolah disini.

2. Kalbis Institute

Kampus ini adalah milik KALBE, yaitu perusahaan yang memproduksi obat dan minuman bernutrisi. Maka dari itu sekolah ini adalah menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia. Di Kalbis institute ini memiliki sebuah prodi unggulan yaitu manajemen. Bahkan sekolah manajemen bisnis disini ada program Magister untuk S2. Mahasiswa di Kalbis Institute ini nantinya akan mendapatkan fasilitas berupa kunjungan ke industri bisnis untuk mempelajari penerapan ilmu di dunia usaha, utamanya manajemen bisnis.


3. Binus Business School

Binus Business School ini memiliki program yang dirancang sesuai dengan kebutuhan mahasiswa. Disekolah ini terdapat MM Businnes Management yang artinya mengajarkan tentang manajemen bisnis. Binus Businnes School termasuk sekolah manajemen bisnis terbaik yang ada di Indonesia.

4. Universistas Indonesia

UI adalah universitas yang memiliki popularitas tinggi di Indonesia. di UI tidak hanya ada mata kuliah eksak saja, namun disini juga memiliki satu fakultas yaitu Fakultas Ekonomi yang sangat populer di Indonesia. Di dalam Fakultas Ekonomi ini terdapat jurusan manajemen yang didalamnya mempelajari manajemen bisnis. Di manajemen bisnis UI ini juga sangat berupaya agar alumni nya nanti bisa menjadi seorang manajer dengan daya analisis yang akurat dan tajam sehingga banyak perusahaan yang senang untuk menerima alumni dari UI.

5. Universitas Ciputra

Kampus yang didirikan oleh seorang pengusaha sukses di Indonesia, Ir. Ciputra, sekolah ini memiliki komitmen untuk menciptakan wirausahawan sejati yang mampu bersaing dalam dunia bisnis. Maka dari itu di Universitas Ciputra ini adalah salah satu sekolah manajemen bisnis terbaik, karena apabila anda menempuh pendidikan disini maka akan dibekali ilmu yang sangat banyak tentang bisnis. Serta nantinya lulusan dari Universitas Ciputra diharapkan bisa menjadi individu yang mandiri, terampil untuk membuka lapangan pekerjaan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar