Senin, 01 Januari 2018

# MILLENNIUMDIGITAL

Plaza Millennium ICT Center Medan, Lebih Dari Pusat Segala Kebutuhan Digital Anda


Jika mendengar nama Plaza Millenium, pasti langsung terbesit sebagai tempat jual beli handphone dan komputer pertama dan terlengkap di Medan. Tidak hanya itu, kebutuhan digital lainnya menjadi ciri khas plaza berlantai enam ini. Seperti kamera, proyektor, cctv dan aksesoris.

Plaza Millenium terbilang sudah sangat lama, tapi masih kokoh berdiri. Karena ciri khas yang tidak hilang, branding sebagai lokasi jual beli handphone dan komputer yang selalu ramai dikunjungi.


Seiring berjalannya waktu, Plaza Millenium yang beralamat di Jalan Kapten Muslim No. 111 Medan Helvetia ini, makin berkembang memenuhi keinginan konsumen. Tidak hanya produk digital, kini gedung dengan luas 80.000 m2 tersebut menjadi Plaza yang super lengkap, lebih dari pusat segala kebutuhan digital.

Ada apa saja sih di Plaza Millenium?

Nah, kemarin malam aku main ke Plaza yang selalu ramah akan penyambutan pengunjung ini. Kalau kita memasuki pintu utama ataupun pintu belakang, akan selalu ada penjual handphone yang menyapa dengan ramah dan berciri khas.






"Apa carik kak, handphonenya. Mau tipe apa kak, berapa budgetnya kak?"

Jika kalian datang ke Plaza ini dengan tujuan membeli handphone, siap-siap galau deh. Karena setiap toko punya promo gila-gilaan. Apalagi salesnya selalu berpenampilan menarik dan sopan, mau bersikap cuek pastinya segan. Alhasil sepanjang jalan bakal senyum ke kanan kiri terus-terusan.

Area parkir di Plaza Millenium sudah terbilang modern, karena menggunakan karcis otomatis yang keluar saat mesin parkir dipencet tombolnya. Security selalu standbay di pintu masuk untuk mengawasi. Kita bebas pilih, mau parkir di luar atau di dalam gedung. Kalau aku sih lebih suka parkir di luar gedung saja, biar lebih cepat keluarnya, hehe alasan klasik. Biaya parkir sepeda motor 4k ya.

Di bagian depan gedung plaza terdapat Barber Shop pria, namanya Sir Salon. Sebelum masuk mall, bisa nih rapi-rapihin rambut dulu. Siapa tau nemu jodoh *eh.

Selain disambut dengan keramahtamahan sales handphone. Di lantai satu juga terdapat meja informasi, sebagai bentuk pelayanan untuk pengunjung. Semisal ada anaknya yang kesasar, bisa langsung ke bagian informasi lantai satu ya.

Oh iya. Tidak hanya di dalam gedung. Di luar gedung, juga terdapat jual beli handphone, service dan food court juga loh. Apalagi untuk perokok, cafe outdoor cocok banget untuk kalian yang mau nongkrong tapi tetap mau ngerokok.

Di lantai satu, tidak hanya melulu counter handphone. Tapi juga ada Mc Donald, jual laptop murah, kosmetik dan Grapari Telkomsel.

Eitss, ada yang menarik nih. Pernah lihat gak ada Alfamart di dalam mall? Nah, kalau di Plaza Millenium ada. Bersebelahan dengan Family Fitness. Sebuah kolaborasi yang serasi, kalau selesai nge-gym, merasa haus dan lapar, tinggal melipir deh ke Alfamart.

Juga tersedia ATM Centre, tidak perlu banyak-banyak bawa uang cash. Meminimalisir kejahatan juga ya guys. Jadi bawa kartu ATM, sudah bisa belanja sesuai kebutuhan dengan harga terjangkau.

Lanjut ke lantai dua dan tiga, makin ramai dan suasanya sungguh berasa berada di karpet merah. Berasa selebritis yang diperebutkan kehadirannya. Apalagi semua sales tokonya ramah-ramah banget. Dan ternyata di Plaza Millenium ini juga bisa kredit handphone loh. Naaaaaah, kalah mau gaya tapi minim biaya, cocok nih buat kamu. Biar mendukung gaya socialita, tapi jangan sampai pasword wifi pun masih minta *YHA!

Ada Ringtone Mobile Zone, ternyata masih ada loh zona isi lagu begini. Zaman kapan nih, ternyata toko ini bener-bener deh masih membantu banget orang-orang yang masih belum bisa isi lagu sendiri. Apalagi para orangtua yang baru beli handphone, biasanya langsung bilang "Sekalian isikan lagunya ya dek, lagu-lagu lawas dan dangdut." Udah pasti banget deh ini. Selain itu juga bisa cetak foto loh, lumayan kan ada pajangan foto di dompet, asal jangan foto mantan nanti susah move on. Cukup aku aja yang gak bisa move on dari Plaza ini.

Padahal kemarin niatnya mau lihat sesuatu yang baru di lantai lima Plaza Millenium, ada apa emang? Tenang ya, kita ulas lantai per lantai dulu. Ih ngescrool, gak sabaran? 

Naik ke lantai empat, suasana makin ramai. Bukan dari sales handphone, tapi dari beberapa anak yang mencari kebahagiaan dari wahana permainan. Tepatnya di Amazone, ada banyak banget wahana bermain anak dan orang dewasa. Juga ada Karaoke Room loh. Asik banget deh bisa karaoke-an bareng keluarga di sini. Room-nya lumayan luas, bisa untuk kapasitas hingga lima orang sepertinya.

Kalau mau ajak anak atau adik kalian mandi bola, bisa nih ke lantai empat di Kids Playland. Ada mobil-mobilan juga, so have fun deh anak-anak bisa nyetir mobil sendiri dengan pengawasan orang tua.

Yeay, sampai di lantai lima. Ada apaan sih? Sudah tau belum kalau di lantai lima Plaza Millenium ada Cinema XXI? Sudah tau? Hah tau? Yaaaah, aku dong yang baru tau? Duh kemana aja dong aku ini.

Eh ternyata masih ada juga loh yang baru tau. Kemarin iseng juga nanya teman kantor, ada yang speechless karena baru tau. "Eh masa? Mulai kapan tuh ada bioskop di Millenium?"

Cinema XXI di Plaza Millenium dibuka sejak 2 Februari 2018. Jadi memang masih awal tahun, belum telat banget kok taunya. Jadi kalau sudah tau buruan mampir ya.

Harga nonton di Cinema XXI Plaza Millenium juga terbilang lebih murah loh dari mall lain. Weekday 25k sedangkan weekend 35k. Terjangkau banget kan? Gak heran kalau banyak anak sekolah berbondong-bondong nonton ke bioskop ini. Harganya ramah kantong banget sih. Kalau dulu zaman muda, eh sekarang tua? Hmm, namanya pinomat.

Nah, sembari nunggu filmnya dimulai. Bisa langsung masuk ke Merica Food Center. Tersedia banyak menu makan dan promo di dalamnya. Ada menu baru loh, namanya Millenial Chrispy Chicken. Harganya hanya 20k bisa request level pedasnya. Kalau kamu ngaku generasi millenial, kudu cobain dong.

Di depan Cinema XXI ada beberapa stand pakaian yang bikin mupeng setiap kali keluar masuk bioskop. Pengen  borong tapi ingat kantong, gimana dong ah ini Plaza ngeracun mulu deh. Masa aku pengen beli semua yang ada di gedung ini. Semuanya kereeeeen banget. Mulai dari hape, aksesoris, laptop promo super muraaaaaaah ampun. Makanannya, tiket bioskopnya apalagi stand baju batiknya. Duuuuh, untung ada ATM Centre dah di sini.

Btw, jika kamu berasal dari luar kota dan ingin datang ke mall ini langsung dari bandara. Bisa banget, karena sudah ada Bus Bandara Kualanamu yang berhenti di depan Plaza Millenium ini. Waaah mantap banget. Cukup 20k saja.

Berbicara soal luar kota nih. Enaknya ke Medan tuh nginep di hotel yang lokasinya strategis ya. Dekat mall dan fasilitas kota tentunya. Nah, di Plaza Millenium ini karena lokasinya yang cukup strategis, menjangkau hotel-hotel ternama di kota Medan. Seperti daftar hotel di bawah ini. Kalau kamu butuh referensi, bisa langsung cek saja sesuai budget dan keinginanmu. Yang terpenting adalah main ke Plaza Millenium jadi gak jauh deh.

Gimana? Keren banget kan Plaza Millenium. Sekarang tidak perlu pusing kalau butuh gadget baru, laptop dan kebutuhan digital baru. Apalagi mau hangout, ngedate, nonton dan shoping. Karena Plaza Millenium, Lebih Dari Pusat Segala Kebutuhan Digital Anda

5 komentar:

  1. Baru tau kalau di Millenium ada bioskop, terakhir ke sana beli hape akhir tahun lalu.

    BalasHapus
  2. Mall di Medan memang keren-keren lah. Apalagi ada mall khusus gadget gini, jauh udah tau tujuan mau kemana kalau mau beli hp.

    BalasHapus
  3. Reviewnya lengkap banget, ternyata tidak hanya jago review makeup ya.

    BalasHapus
  4. Selalu demen baca review di blog ini, lengkap dan enak dibaca. Informasinya dapet, good pict nya dapet.

    BalasHapus
  5. Keren, sampai hotel di sekitaran mall nya masuk ke review, penting banget tuh untuk yang dari luar kota dan nyari mall dekat hotel.

    BalasHapus